Ini Penyebab El Rumi Dirawat di Rumah Sakit

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 3 Agustus 2021 17:50
Ini Penyebab El Rumi Dirawat di Rumah Sakit
Foto itu memantik dugaan bahwa El Rumi terkena Covid-19.

Dream - Foto El Rumi yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit viral. Tak sendirian, dia ditemani sang ayah, Ahmad Dhani, yang juga terlihat berbaring.

Foto itu memantik dugaan bahwa El Rumi terkena Covid-19. Namun, dugaan itu ternyata keliru. Menurut Dhani, putra hasil pernikahannya dengan Maia Estianty itu dirawat karena sakit lambung.

" Jadi El yang sakit. Itu saya nemenin El, lambungnya kumat parah. Terus ke UGD," kata Ahmad Dhani di Jakarta, Senin 2 Agustus 2021.

Lambung El kumat karena dua bulan lalu dua bulan belakangan menjalani diet. " El kan diet sudah dua bulan. Dalam rangka supaya badannya keren kayak bapaknya gitu," ucapnya.

el© instagram

Dhani mengaku hanya menemani sambil rebahan di atas ranjang di sebelah El Rumi. Saat foto itu diambil, mereka sedang menunggu proses pengambilan sampel darah El Rumi.

" Ya saya ngantuk aja kebetulan UGD kosong ikuan tidur. Nunggu pemeriksaan darah kan dua jam," ucap dia.

Menurut Dhani, kini El sudah pulih dan telah kembali pulang ke rumah. " Sudah sehat, sudah pulang juga," ucap Dhani.

1 dari 5 halaman

Terkesima Lihat Kediaman Maia Estianty, El Rumi Ngeluh Rumah Ahmad Dhani Panas

Dream - Maia Estianty memperlihatkan rumah barunya yang hampir selesai direnovasi. Rumah yang dibangun persis di samping rumah lamanya itu terlihat begitu mewah. Kemewahan terlihat dari kediaman yang didominasi marmer dan cat yang kabarnya diimpor dari Italia.

Tak sampai di situ saja, seluruh ruangan di kediaman baru Maia juga sudah dilengkapi fasilitas pengatur suhu ruangan (AC). Sampai-sampai, ruangan di dalam kamar mandi juga sudah menggunakan pendingin ruang.

" Ada AC nya di kamar mandi," ujar Maia Estianty dalam chanel youtube Al El Dul Tv.

El yang berkunjung ke rumah Maia sempat terkesima melihat kamar mandi di rumah baru ibunya tersebut. Diakui El, dia sering kali kegerahan jika berada di rumah Ahmad Dhani yang terletak di Pondok Indah karena suhu panas.

" Permasalahan di rumah ayah itu tuh, kamar mandinya panas banget, jadi kalau di kamar kedinginan dan masuk kamar mandi keringetan," ujar El.

el rumi© instagram

2 dari 5 halaman

Suami Maia Beri Solusi ke El

Namun AC yang ada di dalam kamar mandi rumah baru Maia hanya satu dan terletak di luar kamar. Sedangkan di kamar El tidak ada.

" Tapi dikamar mandimu gak ada ac nya," ucap Maia.

" Gak apa-apa," ujar El.

Irwan Mussry pun memberikan solusi kepada El jika El tetap ingin dingin saat berada di kamar mandi.

" Kan kamar ada AS-nya ntar dibuka aja pintunya (kamar mandi)," ucap Irwan.

" Iya," ujar El.

3 dari 5 halaman

El Rumi Bangga Jadi Anak Ahmad Dhani, Tapi...

Dream - El Rumi bangga menjadi anak Ahmad Dhani. Namun dia terang-terangan mengaku takut bila Ahmad Dhani bertindak kontroversial, seperti yang dilakukan beberapa tahun lalu hingga mendekam di balik jeruji besi.

" Rasanya bangga, kadang ngeri juga kalau dia lagi suka berkontroversi," kata El dalam tayangan Okay Boss.

Putra ke dua hasil pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengaku lebih suka saat sang ayah menjadi pentolan band Dewa 19.

" Tapi mostly bangga sih, bangga jadi anaknya Dhani Dewa ya," ucap El.

El© Youtube

El juga mengungkapkan cara pengajaran Dhani dan Maia sangatlah berbeda. Dia tak memungkiri jika Dhani bersikap keras terhadap anak-anaknya.

" Kalau bunda lebih anak muda, jadi lebih kayak teman. Kalau ayah keras, kadang ayah ikutin aja sih," ucap El Rumi.

4 dari 5 halaman

Cuhat El Rumi Saat Maia Estiany-Ahmad Dhani Bercerai, Psikologis Rapuh dan Kikuk

Dream - El Rumi buka-bukaan mengenai masa lalunya saat menghadapi perceraian kedua orang tuanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Dalam chanel youtube Sule, El mengungkapkan dia dan dua saudaranya sempat merasa bingung dan tak mengerti dengan perceraian kedua orang tuanya pada masa itu.

" Awalnya bingung ya karena mereka bercerai ketika kita masih kecil terus sama infotaiment digoreng habis-habisan bertahun-tahun isinya Ayah, Bunda, Tante Mulan semua," kata El Rumi.

Tak dipungkiri El juga mengaku kondisi psikologisnya dan kedua saudara sempat terganggu akibat perceraian dan pemberitaan tersebut. Pasca perceraian, kehidupan keluarga Ahmad Dhani terus menjadi bahan sorotan media dan menjadi pembicaraan masyarakat.

" Dulu psikologis kita terganggu ya," katanya lagi.

El© Youtube

Namun pelan-pelan, Al, El, dan Dul mulai bisa menerima kenyataan perpisahan yang dihadapi kedua orang tuanya. Sang ayah, lanjut El, juga memiliki cara agar anak-anaknya kembali ceria dan tak merasa kesepian.

El mengungkapkan ayahnya selalu menyewa banyak orang untuk menemani anak-anaknya di rumah.

" Triknya ayah tuh bebasin banget dan kita dikasih banyak anak buah, jadi di rumah kita bisa bertujuh, berdelapan jadi di rumah gak merasa kesepian padahal ayah juga tur," ucapnya.

El beserta kedua saudaranya juga juga sempat merasa canggung saat bertemu lagi dengan Maia Estianty untuk pertama kalinya. Diakui El, dia dan saudaranya sempat dilarang bertemu Maia saat Dhani memutuskan berpisah.

Namun larangan itu sudah beberapa tahun tak lagi diberikan Dhani. Bahkan kini mereka sudah bisa bebas bertemu dengan Maia.

" Sama bunda awal-awal juga kikuk karena kepisah lama terus baru ketemu lagi, tapi sekarang udah biasa karena udah sering ketemu, umur sudah nambah," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Beri Komentar