Cecep Reza Pemeran Bombom Meninggal Dunia, Inikah Penyebabnya?

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 19 November 2019 16:59
Cecep Reza Pemeran Bombom Meninggal Dunia, Inikah Penyebabnya?
Sahabat Cecep Reza mengungkapkan kondisi pemeran Bombom itu semasa hidupnya.

Dream - Cecep Reza, aktor muda yang pernah bermain di sinetron Bidadari dikabarkan meninggal dunia. Kabar berpulangnya aktor yang tenar saat berperan sebagai Bombom itu dibenarkan sahabatnya, Ruli, yang merupakan manager dari aktor Ade Firman Hakim.

" Iya, Inalillahiwainailahi rajiun," kata Ruli saat dihubungi, Selasa 19 November 2019.

Dari informasi yang diperoleh Ruli, Cecep reza yang baru berusia 31 tahun kabarnya meninggal dunia karena serangan jantung.

Ruli mengungkapkan pria yang kini aktif menggeluti dunia fotografi ini memang sempat memasang ring untuk memperlancar aliran darah ke jantungnya.

 cecep reza

foto : @cecepreza_

Namun Ruli belum bisa memastikan informasi yang didengarnya itu perihal penyebab meninggalnya aktor yang terkenal murah senyum tersebut.

Saat ini Ruli dan Ade Firman Hakim masih harus menyelesaikan pekerjaan dan belum sempat melayat ke rumah duka.

" Katanya jantung. Saya kurang tahu tapi kayaknya dia sempat pasang ring," kata Ruli.(Sah)

1 dari 5 halaman

Innalillahi, Cecep Reza Pemeran Bombom Meninggal Dunia

Dream - Kabar duka datang dari dunia selebritis. Pemeran Bombom di sinetron Bidadari meninggal dunia. Kabar ini diketahui dari unggahan Vanessa Angel di laman akun instagramnya.

Vanessa mengunggah foto bersama Cecep Reza, dengan menuliskan kabar duka pria berusia 31 tahun ini telah tiada. Padahal, kata Vanessa, baru semalam dia bertemu dengan aktor kelahiran Cirebon Jawa Barat itu.

"  Ya Allah cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak.. skrg kamu udah dipanggil duluan aja sama Tuhan semoga amal ibadahmu di terima di sisi-NYA cep.. yg tenang ya disana #ripcecepreza," tulis Vanessa Angel dikutip Dream, Selasa 19 November 2019.

  cecep reza meninggal dunia

Unggahan Vanessa Angel langsung ramai dikomentari netizen. Dari banyak komentar aktor Tora Sudiro nampak tidak percaya dengan kabar kematian ayah satu anak itu.

"  Hah???Seriuss??,"  tanya Tora Sudiro pada Vanessa.

Pemain Cinta Intan ini membenarkan dan mendapatkan kabar itu dari adik Cecep Reza.

"  @t_orasudi_ro iyaaa om.. barusan aku udah telfon adek nya,"  jawab Vanessa Angel lewat akun @vanessaangelofficial. (ism)

2 dari 5 halaman

Innalillahi... Nirina Zubir Berduka

Dream - Kabar duka datang dari Nirina Zubir. Sang ibunda, Cut Indria Marzuki, meninggal dunia pada Senin malam, 11 November 2019.

" Kemungkinan meninggal semalam, baru ketahuan tadi pagi waktu mau dibangunin," kata asisten Nirina, Lidia, melalui pesan singkat, Selasa 12 November 2019.

Menurut Lidia, belum diketahui penyebab meninggalnya ibunda Nirina Zubir. Dia menambahkan, jenazah Cut Indira bakal dikebumikan sore ini.

" Kemungkinan setelah ashar, di TPu Tanah Kusir," ujar Lidia.

3 dari 5 halaman

Innalillahi, Inikah Penyebab Anak Kembar Irish Bella Meninggal?

Dream - Janin kembar yang dikandung Irish Bella meninggal dunia pada Minggu (6 Oktober 2019) sore. Kala itu usia janin yang dikandung Irish sudah memasuki 27 minggu.

Dz, sapaan manager Irish Bella mengatakan hasil analisa dokter terkait penyebab kematian buah hati pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni sudah dikeluarkan oleh tim dokter. 

Namun, lanjut Dz, dia tak bisa menjelaskan hasil medis yang disampaikan dokter tersebut. 

Karena nggak ngerti gitu. Jadi ada apa apanya saya nggak bisa jawab. Takut salah," ungkap Dz saat dihubungi awak media, baru-baru ini. 

 

Menurut Dz, bayi dalam kandungan Irish memang memiliki bobot yang sangat besar. Di tambah kehamilan pertama ini, Irisih langsung mendapatkan berkah bayi kembar.

" Mungkin karena kehamilannya kembar, saya nggak tahu ada apanya, yang jelas medisnya belum bisa saya jawab," kata Dz.

4 dari 5 halaman

Soal Pendarahan yang Sempat Dialami Irish

Disinggung soal Irish yang sempat dirawat karena mengalami pendarahaan hebat, Dz mengatakan hal itu tak ada kaitannya dengan penyebab meninggalnya anak kembar dari Ammar Zoni tersebut.

Dz melanjutkan jika pendarahaan biasa terjadi pada beberapa wanita yang sedang hamil

" Kalau pendarahan kan memang kalau hamil kan memang ya biasa ya suka ada flek," ujarnya.

Perihal penyebab pasti meninggalnya anak kembar Irish dan Ammar, DZ menegaskan pihak yang berhak untuk menerangkannya adalah keluarga. Namun keluarga Irish dan Ammar sampai saat ini masih dalam keadaan berduka.(Sah)

5 dari 5 halaman

Suasana Haru Pemakaman Bayi Kembar Irish Bella-Ammar Zoni Semalam

Dream - Pasangan selebritis Ammar Zoni dan Irish Bella berduka begitu mendalam. Bayi  kembar yang meninggal di usia 27 minggu itu meninggal Minggu petang 6 Oktober 2019 kemarin.

Bayi kembar yang diberi nama Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar itu langsung dimakamkan malam harinya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kalimulya 1, Tulodong, Depok, semalam. 

Raut muka Ammar begitu sedih. Ammar rela dan ikhlas melepas kepergian kedua putri pertamanya itu. 

" Karena semua adalah titipan, dan Allah sekarang sudah minta titipan itu semua," tutur Ammar.

Kondisi Irish Bella pasca meninggalnya sang bayi, saat ini masih harus menjalani pemulihan. Keduanya merelakan sang anak kembali kepada Sang Pencipta. 

" Ibel (Irish Bella) alhamdulillah kondisinya sudah baik, sekarang lagi bedrest," ujar Ammar seperti dilansir Halo Selebriti yang tayang di SCTV. 

 

(ism, sumber: Youtube Halo Selebriti)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone