Innalillahi, Denok Istri Ojak Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Kena Covid-19

Reporter : Syahid Latif
Sabtu, 24 Oktober 2020 16:29
Innalillahi, Denok Istri Ojak Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Kena Covid-19
Bang Ojak langsung lemas saat dibilang Denok dimakamkan di Pemakaman Khusus

Dream - Akting Tika Bravani dan Eza Yayang yang berperan sebagai suami istri dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan selalu jadi perhatian para penggemarnya. Berperang sebagai Denok dan Bang Ojak, episode terbaru dipastikan bakal mengoyak emosi para penonton.

Di sinetron itu, Denok dan Bang Ojak diceritakan sudah memiliki satu anak bernama Boy.

Teaser tayangan Tukang Ojek Pengkolan terbaru diunggah akun instagram mncp_tukangojekpengkolan. Di video tersebut terlihat Bang Ojek yang tengah gundah menghubungi Mas Pur, rekannya sesama tukang ojek.

" Anterin gw Pur ke Cibubur" pinta Bang Ojak dengan nada khawatir yang disambut kaget Mas Pur.

 

1 dari 6 halaman

Ditelepon Ayah Denok

Saat sedang dalam perjalanan, Bang Ojak mendapat telepon dari ayah mertuanya, Pak Danang. Bergegas turun dari motor, Bang Ojak langsung mendesak agar bisa dipertemukan dengan Denok.

" Ojak mau ketemu Denok. Denok istri Ojak," katanya memaksa.

Mendengar permintaan menantunya itu, Pak Danang mengatakan jika dia juga termasuk orang yang ingin bertemu dengan Denok. Namun keinginan itu tak bisa terlaksana karena putrinya sudah meninggal dunia.

 

2 dari 6 halaman

Dikubur di Pemakaman Khusus

" Denok udah nggak ada Jak. Bukan cuma kamu aja yang pengen ketemu Denok," pinta Pak Danang.

Bahkan dia mengatakan jika Denok dimakamkan di tempat pemakaman khusus.

" Denok udah dibawa ke pemakaman khusus," ucap Pak Danang yang langsung membuat Bang Ojak terkejut dan tubuhnya bersandar di atas karung pasir.

3 dari 6 halaman

Perdana! Denok dan Bang Ojak Lakukan Ini Sejak Jadi Keluarga di TOP

Dream - Tika Bravani dan Eza Yayang berperan sebagai suami istri dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Tika berperan sebagai Denok sedangkan Eza Yayang menjadi Bang Ojak.

Di sinetron itu, keduanya diceritakan sudah memiliki satu anak bernama Boy. Namun sejak menjadi pasangan suami istri dan memiliki satu anak, keduanya belum pernah melakukan foto keluarga.

Namun, baru-baru ini mereka melakukan foto keluarga. Foto itu diunggah ke Instagram oleh Tika Bravani.

" Sejak punya anak sinetron belum pernah foto bertiga sama suami sinetron nih.. inilah kami keluarga Aquarius yang ultahnya deketan, 17,18,19 Februari," tulis Tika Bravani.

Keluarga Denok dan Bang Ojak© Keluarga Denok dan Bang Ojak

Keluarga Bang Ojak dan Denok (Foto: Instagram @tikabravani)

 

4 dari 6 halaman

Disambut Bahagia

Unggahan Tika Bravani langsung mendapat sambutan warganet. Banyak yang mengaku gemas melihat potret keluarga Denok dan Bang Ojak di sinetron yang tayang sejak 2015 itu.

" gemeeees," tulis akun @clarakaizer.

" Eijiiii gemees," kata akun @zahranisaaprilia.

" Halo bang ojak ....mbk denok ....dede boy ....yg ultah tgl 17 siapa...18 siapa dan 19 siapa ya mbk denok ....kok urut²an ...," tulis akun @win_soetopo.

5 dari 6 halaman

Akhirnya Terjawab! Kapan Denok Muncul Lagi di Tukang Ojek Pengkolan

Dream - Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) nampaknya selalu dinanti penonton setianya. Bahkan demi ingin mengetahui kabar terkini para pemain TOP, penonton tak segan menyapa langsung di akun sosial media sang artis.

Seperti yang dialami Tika Bravani, pemeran Denok istri dari Bang Ojak yang diperankan oleh Eza Yayang tukang ojek di TOP. Rasa penasaran netizen lantaran sejak Desember 2019, istri dari aktor Dimas Aditya ini tidak pernah muncul di sinetron yang tayang sejak April 2015 itu.

Alasannya, Tika mengambil cuti melahirkan putra pertamanya Kalam Mahandika Jusuf. Lantaran tak pernah muncul di TOP sejak Desember, salah satu netizen mengungkapkan rasa kerinduannya terhadap sosok Denok di sinetron tersebut.

Tika Bravani dan bang ojak di TOP© Tika Bravani dan bang ojak di TOP

Netizen itu bertanya apakah Tika akan kembali memerankan tokoh Denok atau tidak, pada foto Tika sedang menggendong putranya Kalam.

" Mba kapan suting lagi di TOP keangen," tanya akun @mia.aulia.50 dikolom komentar akun instagram Tika bersama sang putra.

 

6 dari 6 halaman

Mendapatkan pertanyaan tersebut, wanita 30 tahun ini langsung memberikan jawaban. Ia mengatakan akan kembali muncul di TOP saat sinetron tersebut sudah kembali syuting.

tika bravani© tika bravani

Sebab sejak ada virus corona kegiatan syuting TOP dihentikan sementara dan tayangan diganti dengan stok lama episode-episode awal.

" @mia.aulia.50 kalau TOP sudah mulai shooting lagi,"  jawab Tika Bravani.

Jawaban Tika nampaknya membuat lega para penonton setia sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

" @tikabravani Alhamdulillah... soalnya seru nungguin ceritanya udin nkh gara2 uangnya kurang nyak udin gk punya uang,"  kata akun @nia_ittunmaqoe.

" @tikabravani TOP selalu sigap y... jd te2p menghbr, yg lain puter ulang,"  kata akun @beka_henna.

Beri Komentar