Innalillahi, Kabar Duka dari Eddies Adelia

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 15 Maret 2019 19:09
Innalillahi, Kabar Duka dari Eddies Adelia
Kabar itu diketahui dari pesan singkat yang diterima awak media.

Dream - Kabar duka datang dari pesinetron Eddies Adelia. Sang ayah, Ismail Djauhari meninggal dunia pada Jumat sore, 15 Maret 2019.

" Innalillahi wa innailaihi roji'un. Telah meninggal dunia, Ayah/Kakak/Kakek kami, H. Ismail Djauhari, SE. Sore ini sekitar pukul 16.00 WIB," begitu isi pesan singkat yang diterima Dream.

Dalam isi pesan singkat itu tertulis, agar semua kesalahan ayah Eddies bisa dimaafkan dan semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan.

" Mohon dimaafkan segala kesalahan dan kekurangan Beliau selama ini. Semoga amal ibadah beliau diterima disisiNya dan diampuni segala dosanya. Mohon doa Saudara sekalian agar beliau dilapangkan dan diterangi kuburnya," bunyi pesan itu.

Almarhum disemayamkan di rumah duka Jalan Curug Jaya No. 3 RT006/001, Jati Cempaka Jatiwaringin, Pondok Gede, lokasinya dekat dengan Masjid Al Basyariah

Mengenai penyebab meninggalnya ayah Eddies hingga kini belum diketahui. Semoga almarhum khusnul khotimah. Amin.

1 dari 3 halaman

Sepi Job, Eddies Adelia Sebar Lamaran Kerja

Dream - Aktris Eddies Adelia sudah cukup lama tidak terlihat di layar kaca, wanitayang mengawali karir di dunia modeling ini mengakui sedang sepi tawaran sinetron. Bahkan Eddies sempat menyebarkan surat lamaran ke rumah produksi.

" Main sinetron belom ada tawaran. Ya Enggak tahu itu kan tergantung ada atau enggak tawarannya. Kemarin aku melamar-lamar ke production house (PH)," tutur istri dari Ferry Setiawan ini, Kamis 28 Januari 2016.

Sembari menunggu tawaran, Eddies pun memanfaatkan waktu luangnya dengan aktif di kegiatan sosial.

" Kita makhluk sosial harus bersosialisasi kaya ikut pengajian, arisan," kata wanita kelahiran Yogyakarta, 26 Febuari 2016 ini.

Pemilik nama Ronih Ismawati Nur Azizah ini mengaku, begitu menikmati kegiatan yang bermanfaat untuk banyak orang.

" Saya lakukan yang banyak manfaatnya pokoknya, yang mudharat enggak saya lakukan," paparnya. (Ism) 

2 dari 3 halaman

Eddies Adelia Didekati Banyak Ustaz

Dream - Menyandang status janda sejak Agustus 2016 lalu membuat Eddies Adelia banyak didekati pria, terutama dari kalangan ustaz. Hal ini diungkapkan langsung wanita yang akrab disapa Eddies itu.

" Memang sudah banyak. Awal-awal banyak ustaz yang deketin," ujar Eddies ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Januari 2017.

Meski banyak pria yang mendekatinya, namun wanita 37 tahun ini mengaku masih belum ingin melepas masa jandanya dalam waktu dekat.

Eddies mengaku bukan karena trauma yang membuatnya tak ingin membuka hatinya lagi, namun ia sudah sangat menikmati masa kesendiriannya.

  Lewat Ikhtiar Eddies Adelia Memutuskan Bercerai

" Masih nikmatin sendiri. Ada yang deketin. Saya lebih hati-hati dan selektif. Yang deket silahkan, nantinya kan gimana saya nya aja sih," tambahnya.

  Di Balik Keputusan Besar Eddies Adelia Berhijab

Lebih lanjut mantan istri Ferry Setiawan ini mengatakan, keluarga besarnya tidak mendesaknya untuk segera menikah lagi.

" Malah keluarga bilang jangan buru-buru. Yah kemarin memang takdir saya harus dijalanin. Dulu yah masa lalu saya," pungkasnya. (Ism) 

3 dari 3 halaman

Perubahan Eddies Adelia, Susah dikenali Hingga Mirip Syahrini

Dream - Eddies Adelia lama tak tersorot kamera. Artis berhijab ini, lebih aktif di balik panggung setelah tak banyak membinntangi sinetron di televisi.

Terakhir, Eddies ramai diperbincangkan karena tersangkut kasus korupsi mantan suaminya, Ferry Setiawan. Setelah selesai menjalani proses penahanan, Eddies memilih untuk lebih mendalami ilmu agama.

Mengaku sempat bangkrut karena dan habis-habisan karena harta disita KPK, kini perempuan 38 tahun ini sudah nampak bangkit menata hidupnya. Bahkan, Eddies memilih untuk rajin melakukan perawatan tubuh dan kecantikan.

Lama berselang, kini wajah perempuan berdarah Yogyakarta ini nampak manglingi. Kendati sudah mau memasuki kepala 4, namun wajahnya makin cantik berkat perawatan stem cell yang dilakoninya.

  Eddies Adelia

Perubahan yang paling nampak beda adalah pada bentuk pipinya. Jika dulu ia terkenal dengan wajah bulat, maka kini pipinya terlihat lebih tirus. Banyak penggemar menilai penampilannya makin cantik dan anggun.

  Eddies Adelia

Saat berlibur ke Gili Trawangan, Lombok penampilan Eddies sukses mengecoh sejumlah orang. Termasuk para followers yang awalnya mengira jika perempuan yang ada di foto tersebut adalah Syahrini. Maklum saja, tubuh Eddies pun terlihat kian ramping, sehingga sangat cocok mengenakan celana jeans.

  Eddies Adelia

Saat memajang foto full makeup seperti ini, makin banyak yang tak menyangka kalau ini adalah Eddies. Banyak yang penasaran dan menanykan rahasia cantik Eddies di usia yang makain matang seperti ini.

  Eddies Adelia

Rupanya, Eddies sering mengunggah foto selfie sehingga membuat Instagramnya banjir komentar. Selain perubahan tubuh yang makin tirus, rupanya Eddies juga memiliki selera makeup yang telah berubah. Jika dulu Eddies sering mengenakan makeup tebal, maka kini terlihat lebih flawless dan natural.

  Eddies Adelia

Sering tampil dalam busana pastel, membuat penampilan Eddies cukup berbeda dan susah dikenali saat tampil bold. Floral top berwarna hitam dengan hijab senada, makin nampak chic ditambah hiasan fedora hat yang fancy.

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen