Innalillahi... Kandungan Istri Gilang Dirga Digugurkan

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 27 Desember 2016 11:02
Innalillahi... Kandungan Istri Gilang Dirga Digugurkan
Janin istri Gilang Dirga tidak berkembang.

Dream - Pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa tengah berduka. Sebab, janin yang berada di dalam kandungan Adiezty harus digugurkan.

" Iya benar, sudah dikuret," kata ibunda Adiezty, Santy, saat dihubungi, Senin 26 Desember 2016.

Menurut Santy, kandungan Adiezty digugurkan bukan karena faktor kelelahan, tapi karena memang janinnya tidak berkembang. Sehingga harus dikuret.

" Enggak ada masalah, cuma karena janinnya enggak berkembang saja. Jadinya dikuret," tambah Santy.

Dia menambahkan, saat ini kondisi Adiezty dalam keadaan baik dan tak perlu ada yang dikhawatirkan. Adiezty juga tak dirawat di rumah sakit.

" Alhamdulillah sehat dan baik. Adies enggak dirawat, hanya dikuret dibersihkan sudah," tutur Santy.

1 dari 2 halaman

Unggahan Saling Puji Gilang Dirga dan Istri Bikin Penasaran

Dream - Presenter Gilang Dirgahari baru-baru ini menjadi sotoran netizen. Suami Adiezty Fersa itu mengunggah kalimat saling memuji di akun instagram miliknya yang membuat para pengikutnya penasaran.

" Aku enggak peduli orang ngomong apa tentang kita. Look at us! We're happy, crazy, and we can do everything together. Semua akan baik-baik saja selama aku punya kamu. I love you so much sayangkuuu, dan ga pernah berubah. Yuk kita bahagiain diri kita, life must go on!" tutur pria kelahiran Jakarta, 17 Agustus 1989 ini.

Unggahan Gilang Dirga© Instagram Gilang Dirga

Adiezty Fersa ternyata ikut mengomentari unggahan suaminya itu di kolom komentar Instagram. " Baby, thank you so much. I'm so lucky to have you. I love you more and more and moreee! Don't ever leave me," tutur Adiez.

Tak sedikit netizen yang mempertanyakan maksud Gilang mencurahkan isi hatinya itu. " Ini ada apa sih, kenapa memangnya. Kok tiba-tiba update ini," kata akun Nia.

" Emang ada apa?, emang kenapa. Emang apa yang orang ngomongin tentang kalian," kata akun Dina.

" Ada apa?, semoga Adiezty dan janinnya sehat-sehat sampai lahiran,"  kata akun Richa.

Mengejutkannya dari ratusan komentar, ada juga netizen yang menduga istri Dirga yang tengah hamil muda mengalami keguguran.

" Itu kaya istri saya waktu usia 8 minggu enggak berkembang. Sabar ya Gilang, Allah punya rencana lain,"  kata akun Iyank.

Gilang Dirga dan Pasangan© Instagram Gilang

" Semangat buat ka Gilang dan Adiez, janin enggak berkembang usia 3 bulan juga aku ngerasain. Seperti datangnya petir di siang bolong,"  tutur akun Yana.

" Jangan sedih ya, banyak-banyak sabar. Debay 3 bulan enggak berkembang dan harus dikuretase. Tapi Allah pasti kasih yang terbaik,"  ujar akun Putri.

© Dream
2 dari 2 halaman

Kebahagiaan Gilang Dirga Saat Tahu Istrinya Hamil

Dream - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati presenter Gilang Dirgahari. Sang istri, Adiezty Fersa tengah mengandung anak pertama mereka.

Gilang pun mengabarkan hal ini lewat akun instagram miliknya. Gilang tak kuasa menahan haru melihat hasil ultra sonography (USG) calon buah hatinya.

" Anakku, sehat-sehat terus ya. I love sayangku @adieztyfersa,"  tulis Gilang melengkapi unggahan foto tersebut, Senin 14 November 2016.

Unggahan Gilang Dirga© Instagram Gilang Dirga

Foto itu pun mencuri perhatian lebih dari 26 ribu akun netizen. Ratusan komentar pun banjir mengucap selamat untuk pasangan yang menikah pada 18 September 2016 lalu.

" Selamat ya, jangan kecapean ka istrinya,"  kata akun Wily.

Gilang Dirga dan Istri© Instagram Gilang Dirga

" Alhamdulillah, selamat atas kehamilannya. Semoga diperlancar sampai hari H,"  ujar akun Mei.

" Masih embrio, tapi selamat yah Gilang sudah mau jadi ayah. Jagain terus istrinya, biar sehat-sehat Diezty dan calon bayi,"  tutur akun Nun.

Beri Komentar