Istri Aldi Taher Ungkap Alasan Menggugat Cerai

Reporter : Rizki Astuti
Jumat, 3 November 2017 21:43
Istri Aldi Taher Ungkap Alasan Menggugat Cerai
Dia menegaskan gugatan itu diajukan bukan karena suaminya mengidap penyakit. Tapi yang jadi masalah terbesarnya adalah...

Dream - Georgia Aisyah Putri membeberkan alasannya ingin bercerai dengan Aldi Taher. Dia juga menegaskan gugatan itu diajukan bukan karena suaminya mengidap penyakit.

" Karena sudah tidak adanya kecocokan lagi dan sering terjadi perselisihan di antara kami," ujarnya saat konfrensi pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat 3 November 2017.

Ibu satu anak ini juga menegaskan jika ketidakharmonisan sudah terjadi sebelum Aldi divonis mengidap sakit kanker kelenjar getah bening.

Georgia mengatakan jika selama ini dia sudah memberikan kesempatan untuk pemain Film 'Terowongan Casablanca' itu. Hanya saja, kesempatan itu tidak dimanfaatkan dengan baik.

" Sudah pernah diusahakan tapi ternyata memang tidak ada kecocokan. Jadi sampai lah pada kenyataan akhirnya seperti ini." (San)

1 dari 5 halaman

Gugat Cerai, Istri Aldi Taher Sedang Hamil 3 Bulan

Dream - Biduk rumah tangga Aldi Taher dan Georgia Aisyah Putri nampak pelik. Fakta terbaru, Georgia sudah mengajukan gugatan cerai sejak 20 Oktober 2017.

Hal ini diungkapkan oleh Georgia saat konfrensi pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat 3 November 2017.

" Bahwa saya mendapat surat panggilan dari Pengadilan Agama Jakarta Pusat tanggal 1 November 2017 untuk menghadiri sidang pertama pada 20 November 2017," tutur Georgia.

Georgia juga mengatakan gugatan tersebut telah diketahui oleh suaminya. Sebelum gugatan itu juga, keduanya sempat melakukan beberapa kali mediasi oleh keluarga.

" Tapi tidak ada titik temu untuk bisa melanjutkan kehidupan rumah tangga yang harmonis," kata wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi ini.

Mengejutkannya, kini Georgia tengah hamil 12 minggu atau tiga bulan. Hal itu karena Aldi sudah tidak lagi dalam masa pengobatan dan di bawah pengaruh bahan kimia, karena sakit kanker kelenjar getah bening.

" Aldi tidak sedang dalam keadaan sakit dan sembuh dari sakit sudah dari Februari lalu atau sembulan bulan lalu." (San)

2 dari 5 halaman

Curahan Hati Istri Sebelum Gugat Cerai Aldi Taher

Dream - Tak pernah tersiar kabar miring mengenai rumah tangga, tiba-tiba Aldi Taher digugat cerai istrinya, Georgia Aisyah. Melalui Instagram, Aldi Taher meminta dukungan agar cepat menyelesaikan keretakan rumah tangganya.

Aldi maupun Aisyah memang belum menguak prahara yang menimpa rumah tangga mereka. Namun, melalui Instagramnya @georgiaisyah telah mengisaratkan ketidakharmonisan sejak lama.

Pada 21 Oktober silam, ia pernah menuliskan curhatannya di Instagram. Meski tak menyebut nama Aldi, namun sepertinya ia sedang menyindir suaminya.

" Niat baik kalau cara penyampaiannya kasar dan menyakiti orang lain, nggak akan baik jadinya. Agama apapun diajarkan untuk berbicara dengan baik sm siapa saja,"  tulis Aisyah.

  Georgiaaisyah© Khidr Al-Zahrani

Ia juga mengingatkan agar orang yang tengah disindirnya itu hati-hati saat bicara. Ia meminta orang tersebut, memastikan ucapannya tidak menyakiti orang lain. Lantaran tidak ada satupun orang yang bisa mengendalikan kegilaan, kebodohan dan kekekasaran yang akan diperbuatnya.

Bahkan, ia memastikan jika kata-kata yang dilontarkan bukan untuk mengritik melainkan demi kebaikan orang tersebut. Aisyah bahkan mengakui jika ia tidak lebih baik. Namun, yang membuat mereka berbeda adalah cara mereka menyampaikan sesuatu.

" Kamu berbicara lebih banyak dibanding saat harus menggunakan isi kepalamu."

Tak berhenti sampai di situ saja.. 

3 dari 5 halaman

Rahasia Itu Terungkap....

Ia pun menambahkan unggahannya itu dengan sebuah kutipan. Dari sana, sepertinya ia sudah memberikan isyarat jika ingin bercerai dan hidup bebas.

" Every woman that finally figured out her worth, has picked up her suitcases of pride and boarded a flight to freedom, which landed in the valley of change. #womanquotes"

Para warganet menyayangkan keputusan Aisyah. Mereka memilih untuk memberikan dukungan kepadanya. Serta mendokan yang terbaik bagi kelangsungan pernikahan Aldi Taher dan Aisyah.

" Istikhoroh mba @georgiaisyah ,biar allah yg pilihin yg terbaik untuk hidup mba,krn klo manusia yg punya mau belum tentu sama seperti yg allah mau,"   tulis @yanietrihalal_10.

" Bukannya mau menasehati saya lahir di keluarga broken home sebelum menggugat tolong di pikirkan lagi teh jangan karna hal yg sebenarnya masih bisa di perbaikin anak jadi korban, semoga allah beri jalan yah teh kalo masih bisa di perbaiki coba di perbaiki, percayalah perceraian adalah hal yg paling di benci oleh allah,"   tulis @setiadysp.

" Orang sakit itu kadang emosi'y gak ke kontrol dan fikran'y jg kadang suka negatif terus..ibuku jg penderita kanker payudara, beliau seperti itu..emosional dan kadang selalu berfikir macem2 pdhl sama anak2'y sendiri... Sebaiknya klo ada masalah di pikirkan dgn kepala dingin, kadang emosi bisa bikin keputusan jd fatal..bnyk yg harus di pertimbangin ketika kita mau mengambil keputusan. Ada anak,ortu kita Mertua kita,dll..mereka pasti kena dampak'y...bersabarlah,mungkin ini ujian di tahap pernikahan,"   tulis @280914_. (San)

4 dari 5 halaman

Terkuak! Kehidupan Aldi dan Georgia Sebelum Gugatan Cerai

Dream - Gugatan cerai yang dilayangkan Georgia Aisyah sebenarnya sudah diketahui Aldi Taher. Sebelum mendaftar, sang istri sempat membicarakan perihal kondisi rumah tangganya ini dengan Aldi.

" Sudah mbak, kata Georgia sudah tidak ada kecocokan. Doakan yang terbaik buat kita ya," ujar Aldi saat dihubungi, Kamis 2 November 2017.

Muncul kabar jika Aldi dan Georgia sudah pisah rumah. Saat ditanya ayah satu anak ini malah meminta awak media menanyakannya kepada Georgia.

  Aldi dan Georgia© Agus Apriyanto/Kapanlagi.com

" Bismillah kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Mbak tanya ke Georgia aja ya," tambahnya.

Yang pasti, kata dia, penyebab perceraian bukan karena orang ketiga ataupun karena penyakit kanker getah bening yang diidap Aldi.

" Alhamdulillah ga ada mbak. Sudah tidak ada kecocokan aja," tuturnya. (San)

5 dari 5 halaman

Curahan Hati Aldi Taher

Dream - Kabar mengejutkan datang dari Aldi Taher dan Georgia Aisyah. Pasangan yang sebelumnya terlihat kompak ini, ternyata sedang dalam proses perceraian. Georgia menggugat cerai Aldi pada 1 November 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemarin.

Foto surat gugatan cerai Georgia bahkan tersebar di media sosial. Terkait hal ini, Aldi Taher membenarkan kalau memang istrinya mengggugat cerai.

" Iya (digugat cerai) doakan yang terbaik buat Aldi dan Georgia," ujar Aldi Taher saat dihubungi, Kamis, 2 November 2017.

Disinggung alasan digugat cerai karena penyakit kanker yang dialaminya, Aldi membatah keras hal itu. Menurutnya, hubungannya dengan Georgia memang bermasalah dan tak ada kecocokan.

  Aldi Taher dan Istri© Dream/Amrikh Endah Palupi

" Bukan itu, karena sudah tidak ada kecocokan kata Georgia," ungkap Aldi.

Kini Aldi tak mau ambil pusing dengan gugatan sang istri. Ia hanya ingin fokus menjalani pengobatan kanker getah bening yang diidapnya dan mengurus dua anaknya.

" Aldi harus konsen terhadap kesehatan Aldi sebagai survivor kanker ke depannya. Aldi serta Georgia sekarang konsen untuk kebahagian anak-anak terima kasih doa dan perhatiannya ya," tuturnya.

Hubungan Aldi Taher dan Georgia padahal selama ini jauh dari gosip. Bahkan saat pengobatan kanker stadium 2 , Georgia terus mendampingi Aldi hingga dokter menyatakan sembuh. Meski setelahnya Aldi harus tetap melakukan pemeriksaan rutin. (San)

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis