Isu Pelecehan Seksual, Inikah Isi Hati Istri Indra Bekti

Reporter : Kusmiyati
Minggu, 31 Januari 2016 10:48
Isu Pelecehan Seksual, Inikah Isi Hati Istri Indra Bekti
Istri presenter Indra Bekti, Adilla Jelita pun mengungkapkan isi hati di akun twitter miliknya seolah ikut menanggapi isu pelecehan seksual yang menimpa sang suami.

Dream - Presenter kondang Indra Bekti baru-baru ini tersandung kasus dugaan pelecehan dengan korban seorang pria berinisial LGA. pemberitaan itu pun meluas dengan beredarnya rekaman percakapan telepon antara LGA dengan pria yang diduga bersuara mirip Indra.

Tak hanya akun twitter milik Indra, sang istri pun dibanjiri dukungan dari para peselancar dunia maya. Seolah menanggapi kabar tersebut, Adilla pun mengungkapkan isi hati di akun twitter miliknya.

" Tak perlu bersikeras menjelaskan siapa dirimu, karena yang mencintaimu tak membutuhkan itu, dan yang membencimu tak akan percaya itu” (Ali bin Abi thalib)," tulis wanita yang akrab disapa Dilla ini, Minggu 31 Januari 2016.

Wanita yang tengah menanti anak ketiganya ini pun mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang suami.

" I love my family dan bersyukur. Love you ayah sayang," tulisnya lagi. Kepada wartawan, suami Adilla pun mengatakan pemberitaan tersebut tidak mengganggu keharmonisan keluarganya bersama Adilla Jelita. " Kami tetap solid," kata pria yang akrab disapa Bekti itu.

 

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup