Isu Pelecehan Seksual Indra Bekti, KeluargaTetap Solid

Reporter : Kusmiyati
Minggu, 31 Januari 2016 10:29
Isu Pelecehan Seksual Indra Bekti, KeluargaTetap Solid
Pemberitaan mengenai dugaan pelecehan seksual yang menimpa Indra Bekti mengejutkan banyak pihak. Namun hal itu tidak mengganggu keharmonisan keluarga Bekti.

Dream - Pemberitaan mengenai dugaan pelecehan seksual yang menimpa Indra Bekti mengejutkan banyak pihak. Akun media sosial milik Indra pun dibanjiri dukungan dari para peselancar dunia maya. Hampir semua menduga peristiwa ini hanya settingan pihak tertentu, dan kecaman pun diberikan para netizen kepada pelapornya yang diketahui aktor pendatang baru. 

Bekti menjelaskan masalah tersebut tidak mengganggu keharmonisan keluarganya bersama Adilla Jelita. " Kami tetap solid," tuturnya kepada wartawan, Minggu 31 Januari 2016.

Seperti diketahui pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977 ini dikabarkan melakukan tindakan tidak menyenangkan terhadap seorang pria berinisial LGA.

Kabar itu pun meluas dengan beredarnya rekaman percakapan telepon antara LGA dengan pria yang diduga bersuara mirip Indra. Pria yang akrab disapa Bekti itu pun langsung membantah soal isu tersebut.

" Intinya berita itu itu enggak benar, semuanya akan terbantahkan. Aku lagi susun sama tim mau diobrolin dulu," tutur Bekti.

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak