Ditanya Soal Jakun Saat Labrak Deddy Corbuzier, Ini Tanggapan Kocak Lucinta Luna

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 23 April 2019 12:29
Ditanya Soal Jakun Saat Labrak Deddy Corbuzier, Ini Tanggapan Kocak Lucinta Luna
Apa kata Lucinta Luna?

Dream - Lucinta Luna mengaku telah berdamai dengan Deddy Corbuzier. Meski begitu, Lucinta Luna masih menjadi perbincangan warganet di sosial media karena saat malabrak Deddy Corbuzier, terlihat benjolan di leher Lucinta Luna.

Benjolan itulah yang menjadi pertanyaan warganet. Banyak di antara mereka menduga bahwa benjolan di leher artis yang pernah dikabarkan sebagai transgender itu sebagai jakun. Salah satu netizen dengan akun @rajumanalu2 mempertanyakan benjolan yang ada di leher Lucinta Luna itu.

" Kak LL tadi aku nonton video kakak labrak Om Dedy kok JAKUN kakak ada??? Tolong dong penjelasannya!!!!" kata akun @rajumanalu2.

Tak disangka pertanyaan itu mendapat respons Lucinta Luna. Dia mengaku bahwa tonjolan yang ada di leher itu merupakan bisul. " @rajumanalu2 itu bisul syg kena santet dr org julit kyk km," balas Lucinta Luna.

 Jakun lucinta luna

Sontak jawaban Lucinta Luna pun langsung ramai dikomentari oleh warganet. " Hahha.. Bisul d leher.. Tapi masih bisa teriaaaak... Apa g sakit tuch," tulis akun @rahmawatiz1.

" Jaawaban terbodoh yg pernah gue baca," tulis akun @sitisarah1293

" Apa cuma gue doang yang balik lagi nonton youtubenya trus amatin bener2 apa ada jakunnya, dan ternyataaaa jreeengggggg ngakaksih liatnyaa ampe gua SS ndoroo @lambe_turrah," tulis akun @ikadinata_07.

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
BTS Jadi Artis Pertama Gelar Konser di Stadion Arab Saudi