Ditanya Soal Jakun Saat Labrak Deddy Corbuzier, Ini Tanggapan Kocak Lucinta Luna

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 23 April 2019 12:29
Ditanya Soal Jakun Saat Labrak Deddy Corbuzier, Ini Tanggapan Kocak Lucinta Luna
Apa kata Lucinta Luna?

Dream - Lucinta Luna mengaku telah berdamai dengan Deddy Corbuzier. Meski begitu, Lucinta Luna masih menjadi perbincangan warganet di sosial media karena saat malabrak Deddy Corbuzier, terlihat benjolan di leher Lucinta Luna.

Benjolan itulah yang menjadi pertanyaan warganet. Banyak di antara mereka menduga bahwa benjolan di leher artis yang pernah dikabarkan sebagai transgender itu sebagai jakun. Salah satu netizen dengan akun @rajumanalu2 mempertanyakan benjolan yang ada di leher Lucinta Luna itu.

" Kak LL tadi aku nonton video kakak labrak Om Dedy kok JAKUN kakak ada??? Tolong dong penjelasannya!!!!" kata akun @rajumanalu2.

Tak disangka pertanyaan itu mendapat respons Lucinta Luna. Dia mengaku bahwa tonjolan yang ada di leher itu merupakan bisul. " @rajumanalu2 itu bisul syg kena santet dr org julit kyk km," balas Lucinta Luna.

 Jakun lucinta luna

Sontak jawaban Lucinta Luna pun langsung ramai dikomentari oleh warganet. " Hahha.. Bisul d leher.. Tapi masih bisa teriaaaak... Apa g sakit tuch," tulis akun @rahmawatiz1.

" Jaawaban terbodoh yg pernah gue baca," tulis akun @sitisarah1293

" Apa cuma gue doang yang balik lagi nonton youtubenya trus amatin bener2 apa ada jakunnya, dan ternyataaaa jreeengggggg ngakaksih liatnyaa ampe gua SS ndoroo @lambe_turrah," tulis akun @ikadinata_07.

1 dari 3 halaman

Deddy Corbuzier Geram Dilabrak Lucinta Luna Todong Minta Maaf

Dream Deddy Corbuzier turut geram dengan ulah Lucinta Luna yang melabraknya untuk meminta klarifikasi dan permintaan maaf. Mantan Ilusionist yang kin jadi presenter itu gerah dengan ulah Lucinta yang mendesaknya meminta maaf itu melalui Instagram Story Lucinta.

Diketahui Lucinta tak terima dengan pernyataan Deddy saat menjadi bintang tamu konten Youtube Boy William yang menyebut mantan Duo Bunga itu sebagai seorang lelaki.

Dikutip dari akun konten terbaru Youtubenya, Deddy Corbuzier merasa keberatan karena Lucinta terus merekam sembari menangis. Ia pun berusaha menghentikan aksi itu dan mengajak Lucinta bicara baik-baik secara empat mata.

  Lucinta Luna Bagikan Foto Usai Sholat Subuh, Berdoa Tidak Jadi Janda

Foto : Instagram @lucintaluna

" Udah, udah, matiin. Tidak usah live juga kan. Orang mikirnya juga kayak apaan gitu lho," ujar Deddy Corbuzier, dikutip Dream, Senin 22 April 2019.

Dari video pria berbadan kekar itu tampak berusaha keras menahan amarahnya. Ia mengaku baru pertama kali ini mengumbar masalah perseteruannya di depan publik.

" Nih ya dengerin ya, lu live kayak begini. Ya, jadi drama. Gue seumur-umur nggak pernah kayak gini lho, serius. Kalau mau ribut, ribut. Tapi tidak kayak gini juga," tegas Deddy.

Pada akhir video, Lucinta Luna masih berusaha keras meminta Deddy minta maaf dan klarifikasi. Melihat wanita di depannya emosi sembari membanting barang, Deddy pun jadi ikut geram.

" Bentar lagi gue marah. Jadi tidak lucu. Lo live kayak gini tidak lucu. Yang nonton juga punya otak semua kok, tahu kalau gue tidak salah juga," kata Deddy.

(Sah, Sumber : kapanlagi.com/Tyssa Madelina)

2 dari 3 halaman

Sempat Ngamuk, Lucinta Luna Kini Balik Memuji Deddy Corbuzier

Dream - Setelah melabrak dan mendesak meminta maaf, Lucinta Luna mengaku telah berdamai Deddy Corbuzier. Melalui unggahan di instagram story, Lucinta yang menyebut dirinya Ratu mengumumkan telah berdamai dengan mantan ilusionit yang kini aktif menjadi presenter.

"  Buat para netizen yang budiman...Manusia tidak ada tempat yang sempurna, ratu dan om @mastercorbuzier udah damai," tulis Lucinta Luna dikutip Dream dari akun Instagramnya, Senin 22 April 2019.

Sebelum bertemu langsung Deddy, Lucinta  mengaku sama sekali tak mengenal sosok pria yang khas dengan kepala plontosnya.

Lucinta yang sebelum mendesak untuk meminta maaf bahkan sampai membanting Ponsel, kali ini berbalik memuji sosok Deddy

"  ...Dulu ratu belum kenal om Deddy dan ternyata beliau orang yang sangat lemah lembut dan baik hati..,"  kata dia.

  lucinta luna damai

Diakhir kalimat, Lucinta mengaku mendapatkan nasihat yang bermanfaat dari pria berotot besar itu. Dia pun tak lupa mengucapkan terima kasih.

"  Nasihat nasihat Om Deddy sangat bermanfaat bagi Ratu. Makasih ya om Deddy udah banyak nasehatin Lucinta," ucapnya.

Tak sampai disitu, Lucinta bahkan turut mempromosikan konten video unggahan Deddy terbaru di akun Instagramnya.(Sah)

3 dari 3 halaman

Pamer Foto Usai Sholat Subuh, Lucinta Luna Berdoa Tak Jadi Janda

Dream - Lucinta Luna membagikan foto terbarunya ke Instagram. Dia terlihat mengenakan mukena. Lucinta Luna memang mengaku baru saja sholat Subuh.

Pada unggahan itu pula Lucinta Luna menuliskan doa agar dia tidak lagi menjadi janda untuk ke dua kalinya.

"  Doaku stelah shalat subuh pagi ini : semoga gak jadi JANDA kedua kali lagi amin ya robbal alamin @a13ash,"   tulis Lucinta Luna, Kamis 18 April 2019.

Belum lama ini Lucinta Luna memang ramai dikabarkan menikah. Selebriti yang pernah ramai diberitakan sebagai transgender ini dikabarkan menjalin cinta dengan pria asal Filipina, sebelum akhirnya mengaku bercerai.

  Lucinta Luna

Unggahan Lucinta Luna pun langsung diserbu netizen dengan berbagai komentar.

" Yang cwe jd cwo yg cowo jd cwe :( yg dosa kalyan yg kena nya smua :( tobat," tulis akun @u_thing_uflower.

" Kak luna klw mw solat itu mekup nya harus d padam dulu.. Mana ada org solat pkai mekup.. Sekadar memberitahu,"  kata akun @melly_lly_.

" Hapus dulu dong mbak make up nya baru shalat @lucintaluna,"  tulis akun@thewisnuardana.

 

 

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-