Foto Prewedding, Bagian Perut Venna Melinda Bikin Gagal Fokus

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 27 Januari 2022 11:11
Foto Prewedding, Bagian Perut Venna Melinda Bikin Gagal Fokus
Dari postingan ini, penampilan Venna membuat netizen salah fokus terutama di bagian perut.

Dream - Menjelang hari pernikahan, Venna Melinda dan Ferry Irawan melakukan foto prewedding yang dilakukan di Bali. Mereka juga mengambil tema budaya Bali dalam sesi foto prewedding tersebut.

Venna dan Ferry mengenakan baju adat Bali dengan nuansa emas. Ternyata dalam sesi foto prewedding ini, Elma Theana ikut ambil bagian membantu Venna Melinda.

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah di instagram @elmatheana, Ferry dan Venna terlihat sangat bahagia dan serasi.

" Pemotretan prewed di Bali," tulis Elma Theana.

Vena© Instagram


Dari postingan ini, penampilan Venna membuat netizen salah fokus terutama di bagian perut.

Dalam video itu memang perut Venna terlihat besar, makanya netizen bertanya dan penasaran apakah ibu dari Verrel Bramasta tengah hamil.

" Kirain foto lagi hamil," kata akun fiinhendra.

" Saya gagal fokus sama perutnya yang gendut," ujar akun bunda_ianelsazian.

" Saya kira juga hamil buncit," timpal akun ulifatulwahyuni.

1 dari 4 halaman

Jalani Foto Prewedding di Bali, Foto Candid Mesra Ferry Irawan-Venna Melinda Jadi Sorotan

Dream - Venna Melinda dan Ferry Irawan semakin serius mempersiapkan pernikahan mereka. Dua artis senior itu diketahui tengah berada di Bali untuk menjalani prosesi foto prewedding.

Namun sebelum menjalani foto untuk kebutuhan resepsi pernikahan, Vena dan Ferry tertangkap kamera tampil mesra di depan sebuah hotel.

Kedua insan yang tengah dimabuk asmara ini tampil serasi memakai baju warna biru. Ferry juga terlihat merangkul Venna.

" I've found my happy place," tulis Venna.

Ven© Instagram

Momen kemesraan mereka menuai sorotan netizen, ada yang memberikan komentar positif tak sedikit juga yang mencibir Venna karena dianggap terlalu mesra dengan Ferry.

" Semoga bahagia selalu sampai akhir hayat," kata akun yusuf_eliya.

" Mohon maaf belum jadi suami istri kok sudah begitu," kata akun ardaraya_lauzah.

" Abg tua," kata akun nuning_widya.

" Malu liatnya kaya anak abg," kata akun nuning_widya.

2 dari 4 halaman

Verrell Bramasta Jawab Soal Beri Restu Venna Melinda & Ferry Irawan Menikah

Dream - Verrel Bramasta akhirnya mengutarakan pendapatnya tentang keinginan ibunda, Venna Melinda yang hendak menikah dengan Ferry Irawan dalam waktu dekat. Verrel mengaku baru mengetahui rencana pernikahan orang tuanya tersebut dari pemberitaan di media dan media sosial. 

" Sejauh ini aku yang pasti lebih melihatnya dari sosial media karena begitu cepat prosesnya. Kayanya baru kemarin tahu dari adek aku mama lagi dekat sama orang. Tahu-tahu aku lihat di berita, di sosial media, di TV udah mau nikah," kata Verrel Bramasta dikutip Dream dari Cumicumi, Senin 24 Januari 2022.

Verrell Bramasta Fadilla© Verrell Bramasta Fadilla

Terkait restu yang sedang diupayakan Venna dan Ferry, Verrel menegaskan akan selalu mendukung keputusan mamanya termasuk menikah dengan Ferry Irawan. Sikap itu diberikan mantan kekasih Natasha Willona dengan tujuan memberikan kebahagiaan untuk mama.

" Apapun itu, aku sangat support mama, sangat mendoakan mama, mengharapkan apapun itu pilihan mama yang terpenting itu yang terbaik," kata Verrel.

3 dari 4 halaman

Belum Mengenal Ferry Irawan

Verrel menjelasksn sikapnya selama ini bukan bentuk penolakan terhadap keinginan Venna menikah dengan Ferry. Verrel mengaku hanya ingin lebih mengenal sosok calon ayah tirinya tersebut.

Pria berusia 25 tahun ini mengaku belum pernah sekalipun bertemu dengan Ferry Irawan sampai detik ini.

Verrell Bramasta Fadilla© Verrell Bramasta Fadilla

Foto : @bramastavrl

Verrel mengatakan komunikasinya dengan Ferry bukan tidak ada sama sekali. Model dan pesinetron itu mengaku pernah mengobrol sedikit saat Ferry menghubungi adiknya.  

" Mungkin pernah waktu itu lagi telponan ade aku, ada aku. Tapi kenal lebih dalam lagi ngobrol belum pernah sampai sekarang," katanya.

Berharap bisa mengenal lebih jauh sosok Ferry Irawan, Verrel mengatakan tak bisa memberikan komentar terkait sosok calon ayah tirinya. "

" Jujur keinginan aku yang penting keinginan mama. Sekarang Mama juga mengambil keputusan ke jenjang serius lagi," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Jadi Keputusan Terbaik

Verrel mengaku hanya bisa mendukung keputusan mamanya yang hendak menikah lagi. Ia berdoa agar keputusan Mama akan menjadi hal terbaik untuk semua anggota keluarga.

Verrell Bramasta bersama mama dan dua adiknya© Verrell Bramasta bersama mama dan dua adiknya

Foto : @bramastavrl

 

Verrel juga berharap rencana sang mama menikah dengan Ferry mendapatkan restu dari keluarga besar dan diridhoi Allah SWT.

" Tinggal aku sebagai anak mengharapkan yang terbaik buat mama dan mendoakan yang terbaik buat mama. Semoga keputusan mama ini terbaik dan tepat direstuin sama semua keluarga mama dan diridhoi sama Allah," tuturnya.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar