Miss Indonesia Sabet Juara Tiga Miss World 2015

Reporter : Kusmiyati
Minggu, 20 Desember 2015 14:45
Miss Indonesia Sabet Juara Tiga Miss World 2015
Sosok Maria Harfanti ramai diperbincangkan jagat media sosial sejak sukses merebut gelar runnep up kedua (juara ketiga) Miss World 2015. Para peselancar dunia maya kebanggannya atas prestasi Maria.

Dream - Sosok Maria Harfanti ramai diperbincangkan di media sosial sejak dirinya berhasil merebut juara ketiga Miss World 2015. Para peselancar dunia maya mengungkapkan kebanggannya atas prestasi Maria.

Seperti diketahui dalam kontes Miss World yang berlangsung di Beauty Crown Grand tee Hotel, Sanya, Tiongkok Maria meraih peringkat ketiga (runner-up kedua). Posisi Maria tepat berada di bawah Miss Rusia, Sofia Nikitchuk dan kontestan asal Spanyol Mireia Lalaguna Royo sebagai pemenang Miss World 2015.

" Saya berterima kasih kepada Tuhan, setiap harinya begitu luar baisa. Semua momen yang diraihnya ini pasti atas izin Tuhan," kata Maria di akun facebook miliknya, Minggu 20 Desember 2015.

Sepanjang sejarah, Maria menjadi orang pertama yang mampu mencatatkan prestasi terbaik dalam ajang ini. Ini pertama kalinya Miss Indonesia masuk ke dalam tiga besar Miss World.

Tak hanya cantik, Maria dikenal sebagai wanita cerdas dan berjiwa sosial tinggi. Selain menyabet juara ketiga, Maria juga memenangkan tantangan Beauty With A Purpose yang dicanangkan Miss World dengan membuat program penyediaan toilet dan air bersih bagi warga di Desa Kamancing, Pandeglang, Jawa Barat.

" Selamat yang Maria, Indonesia bangga denganmu. Dengan juara ini semoga menjadi pengalaman dan pelajaran yang berarti untuk kamu," tutur akun Rissa.

Beri Komentar