Anak Lebih Dekat dengan Istri, Ini Trik Oka Antara

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 24 Februari 2019 09:01
Anak Lebih Dekat dengan Istri, Ini Trik Oka Antara
Tak disangka, putranya justru berkali-kali menang turnamen.

Dream - Sibuk di dunia hiburan, Oka Antara mengaku sulit menghabiskan waktu dengan keluarga. Ia kerap merasa rindu dengan anak-anaknya.

" Gue sebagai bapak sering ngerasa jauh sama anak. Merasa ibu lebih dekat dengan mereka. Saat gak ada kerjaan dan pulang ke rumah ngerasa anak jadi nggak dekat sama saya," kata Oka usai peluncuran gerai Clarks Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis 21 Februari 2019.

 
 
 
View this post on Instagram

Untuk pertama kalinya bawa anak-anak ke GALA Premiere Film saya sendiri. My #1 support system.

A post shared by Oka Antara (@oks_antara) on


Ia telah dikaruniai 3 orang anak sejak menikahi Rara Wiritanaya pada 2008 silam. Satu-satunya jalan yang ia tempuh demi menghabiskan waktu dengan anak adalah bermain basket.

" Kalau nonton ke bioskop paling dua jam selesai. Kalau makan, abis makan udah selesai. Makanya kita harus punya satu yang konsisten saya ajak dia main basket," ujarnya.

Tak disangka dua putranya, Narasima Ruga dan Yuri Kamasuya kini berprestasi di bidang olahraga basket. Mereka kerap menjuarai berbagai turnamen.

" Untuk anak seumuran mereka main sama anak 9-10 tahun tapi mereka bisa. Nanti bulan Maret bakal ada 2 turnamen lagi," kata Oka.

 
 
 
View this post on Instagram

1st Winner & Top Scorer in Basketball U7 Category for Ruga. Yusa on the next slide wants to be next in line�

A post shared by Oka Antara (@oks_antara) on


Kendati demikian, bintang film 'Foxtrot Six' itu tak memaksakan masa depan si kecil. Bermain basket dengan anak sudah cukup untuk menjadi pelipur lara baginya.

" Cuma sekadar pengen bikin seneng mereka. Mereka jadi magnet saya buat pengen cepat pulang ke rumah. Biarin aja yang penting dia suka, selalu sehat dan nggak cidera," pungkasnya. (ism)

Beri Komentar