Diingatkan Bisa Terjerat UU ITE, Luna Maya Akui Salah

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 30 Mei 2019 10:11
Diingatkan Bisa Terjerat UU ITE, Luna Maya Akui Salah
Luna Maya menyesal merekam cuplikan Aladdin di instagramnya

Dream - Akun Instagram Luna Maya sempat ramai dikunjungi netizen di salah satu unggahannya. Mereka mengingatkan Luna akan kemungkinan artis itu terjerat Undang-undang ITE lantaran mengunggah cuplikan film Aladdin yang saat ini sedang diputar di bioskop.

Menanggapi hal itu, Luna mengaku menyesal telah melakukan tindakan yang salah. Dia juga mengingatkan agar netizen lainnya tidak meniru tindakannya. 

" Jangan sampai diulang lagi dan ini pelajaran buat semuanya. Menjadi contoh bahwa pikiran kita kecil, nggak mikir kalau ini jadi masalah," kata Luna saat di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu 29 Mei 2019 kemarin.

Luna merekam beberapa bagian dari film produksi Disney itu dan mengunggahnya ke media sosial. Itu karena dia merasa sangat bahagia bisa menonton Aladdin yang merupakan film kesukaannya.

" Aku terlalu euforia aja, karena kan Aladdin film favorit aku, ada adegan yang bikin aku nangis," ujarnya.

Luna pun berjanji tidak akan mengulangi kesalahan lagi. 

" Ini pelajaran buat semuanya, agar tidak diikuti dan ini kebodohan aku, jangan sampai diulang lagi," tuturnya.

1 dari 6 halaman

Adu Gaya Luna Maya dan Syahrini Tanpa Makeup, Cantik Siapa?

Dream - Luna Maya dan Syahrini belum berhenti jadi perbincangan. Keduanya selalu dibanding-bandingkan, baik dari kecantikan dan penampilan mereka.

Apalagi setelah tampil di acara Shopee Big Sale Ramadan pada Kamis pekan lalu. Kedua wanita yang sebelumnya bersahabat itu dipertemukan dalam satu panggung.

Luna hadir sebagai MC, sedangkan Syahrini menjadi bintang tamu. Keduanya sama-sama memperlihatkan gaya modis memakai busana cetar.

 Luna Maya

Foto: Bayu Herdianto/KapanLagi.com

Taka sampai situ. Rupanya perbandingan mereka masih berlanjut. Kali ini mengenai wajah asli mereka tanpa memakai riasan. Kerap tampi cetar di berbagai acara, bagaimana penampilan Luna dan Inces tanpa polesan makeup?

2 dari 6 halaman

Begini Penampilan Natural Luna Maya

Baru-baru ini, mantan kekasih mengunggah video berjudul Natural Makeup ala Luna Maya di akun YouTube. Ia memperlihatkan gaya makeup andalan yang sering diterapkan sehari-hari.

Menariknya, Luna tampil bareface alias polos sebelum memulai tahapan makeup. Penampilannya menjadi sorotan.

 Luna Maya

Foto: YouTube Luna Maya

Meski tampak sedikit pucat, pemain film 'Suzanna: Bernapas Dalam Kubur' itu terlihat sama cantiknya walau tidak memakai makeup. Terlihat jelas bahwa wajahnya berwarna kuning langsat dan bersih dari blesmish apapun.

3 dari 6 halaman

Syahrini Juga Pernah Tampil Polos

Di kesempatan yang berbeda, Syahrini juga pernah memperlihatkan potret bareface. Pelantun 'Sesuatu' acap kali tampil sederhana menjelang pernikahannya dengan Reino Barack.

Seperti ketika berlibur di Chamonix, Perancis. Inces tampil polos tanpa makeup dan bulu mata anti badai. 

 Syahrini

Foto: Instagram @princessyahrini

Penampilan itu membuat Syahrini terlihat lebih muda. Apalagi dengan busana serba putih yang dikenakan.

Wah, ternyata wajah mereka tetap flawless tanpa mengenakan makeup nih! Siapa favoritmu, Sahabat Dream?

 

4 dari 6 halaman

Fakta-Fakta di Balik Pertemuan Pertama Luna Maya dan Syahrini

Dream - Beberapa hari terakhir warganet dihebohkan dengan daftar pengisi acara Panggung Big Ramadhan Sale Shopee. Bukan memboyong idola K-Pop, Shopee kali ini menghadirkan deretan artis-artis dalam negeri yang unjuk diri di panggung megah.

Di antara sederet artis yang dundang, wajah dua artis ini mungkin yang paling banyak diperbincangkan. Mereka adalah sahabat yang kini telah putus hubungan

Kedua artis itu adalah Luna Maya dan penyanyi berkarakter manja, Syahrini.

Hubungan keduanya dikabarkan kurang baik setelah Luna Maya putus cinta dari Reino Barack. Tak lama berselang Reino menikahi Syahrini, penyanyi yang pernah menjadi sahabat Luna, pada 27 Februari lalu.

Kabar kontroversi antara keduanya menjadi berita hangat sampai beberapa hari setelah pernikahan Syahrini-Reino berlangsung.

Kini, sudah hampir tiga bulan berlalu, kabar tentang konflik dingin keduanya kembali muncul ke permukaan. Kedua artis cantik ini berada dalam satu acara yang diadakan oleh Shopee pada 23 Mei lalu.

Warganet dibuat penasaran bagaimana reaksi Luna Maya dan Syahrini bertemu dalam satu panggung, setelah kontroversi yang menimpa mereka. Apa benar keduanya saling buang muka?

5 dari 6 halaman

Beda Panggung dan Segmen

Panggung Big Ramadhan Sale Shopee berlangsung meriah. Dimeriahkan oleh banyak artis seperti Andhika Pratama, Gading Martin, Ivan Gunawan, Rina Nose, dan masih banyak sederet nama lainnya.

Namun, apa yang membuat warganet penasaran tidak terjawab sepenuhnya.

 Persahabatan Luna Maya dan Syahrini

Luna Maya dan Syahrini sebetulnya tidak secara langsung tampil dalam satu panggung yang sama.

Dari video yang beredar, keduanya memang berada di panggung Big Ramadhan Sale Shopee, akan tetapi tidak dalam satu segmen.

Syahrini berada di panggung utama bersama dengan artis lain seperti, Ivan Gunawan, Rina Nose, Wendy Cagur, dan Aziz Gagap. Sedangkan Luna Maya tengah berada di sisi lain panggung bersama Andhika Pratama.

Luna dan Andhika tengah mempersiapkan diri menjadi MC di segmen berikutnya.

6 dari 6 halaman

Tidak Saling Bertatap Muka

Ketika Rina Nose berdandan seperti Syahrini lengkap dengan jambul Khatulistiwa yang tinggi menjulang, Syahrini masuk ke panggung dengan dandannya yang nyentrik.

Penyanyi asal Bogor itu tampil serba hitam dan memakai topi hitam yang tak kalah nyentriknya.

Di segmen itu, para artis membahas kegiatan Syahrini di dalam jet pribadinya, yakni gonta-ganti pakaian dan berfoto ria. Beredar kabar jika Syahrini terpaksa berdanda di dalam jet pribadi demi menghindari Luna Maya.

Namun kabar yang santer beredar tersebut dibantah Syahrini.

“ Semua itu treatment dari stasiun TV tetangga, dan karena jadwal yang sibuk, ya, jadi harus ganti langsung dalam pesawat,” jelas Syahrini dilansir dari KapanLagi.com.

Memang dalam acara tersebut, Luna Maya masuk dari sisi lain panggung setelah segmen Syahrini selesai.

Dari kondisi tersebut besar kemungkinan Luna Maya dan Syahrini tidak saling bertatap muka dan berinteraksi di depan kamera.

Yah, netizen pasti kecewa dan penasaran banget sama interaksi keduanya. Semoga kedua selebriti ini bisa kembali menjadi sahabat ya?(Sah)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone