Ustaz Kondang Ini Marah Mendengar Kabar Rumah Muzdalifah Dijual

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 30 Mei 2019 09:00
Ustaz Kondang Ini Marah Mendengar Kabar Rumah Muzdalifah Dijual
Sang ustaz mengaku punya banyak kenangan di rumah etrsebut. Sehingga tidak rela bila rumah Muzdalifah itu dijual.

Dream - Muzdalifah dikabarkan akan menjual rumah mewahnya di kawasan Banten Tangerang. Rumah berlapis emas dengan 12 kamar itu ditaksir Rp30 miliar.

Kabar itu membuat salah satu orang terdekat keluarga Muzdalifah marah. Bukan sang suami, Fadel Islami, pria itu adalahUstaz Zacky Mirza.

Dia mengaku memiliki kedekatan khusus dengan almarhum suami pertama Muzdalifah. Maka dari itu, ustaz Zacky Mirza dia tidak rela bahkan anak memarahi Muzdalifah jika rumahnya benar akan dijual.

" Kalau nanti ketemu Bu Hajah (Muzdalifah), saya akan marah dan minta supaya rumah itu tidak dijual," kata Ustaz Zacky dikutip Dream dari Planet.merdeka.com, Rabu 29 Mei 2019.

Ustaz Zacky menceritakan, mendiang suami Muzdalifah sempat berpesan pada Muzdalifah bila rumahnya tidak dipindahtangankan ke orang lain. Rumah tersebut hanya boleh dipindahtangankan ke anak-anak Muzdalifah dan Haji Nurman.

 rumah muzdalifah

Rumah Muzdalifah (Nur Ulfa/Dream)

" Saya hanya berharap rumah peninggalan suami pertama Bu Hajah tidak dijual, karena banyak kenangan di sana. Makam Pak Haji (Nurman) juga di komplek rumah itu," ucapnya.

1 dari 2 halaman

Sering Menginap

Ustaz Zacky mengaku mengenal sosok Haji Nurman karena kerap diundang untuk berdakwah. Bahkan dia sampai menginap berhari-hari di rumahnya.

" Dulu, kalau sudah diminta dakwah, saya bisa tujuh hari tujuh malam di rumah itu," tuturnya.

" Sebagai sahabat, saya hanya berharap rumah kenangan itu tidak dijual. Sayang banget kalau dijual. Tapi keputusannya tetap di Bu Hajah kan," imbuhnya.

Sumber : planet.merdeka.com/Aleolea Sponge

2 dari 2 halaman

Kata Muzdalifah Soal Kabar Jual Rumah Bekas Mendiang Suami Rp30 M

Dream - Muzdalifah membantah kabar akan menjual rumah mewahnya di kawasan Tangerang Banten yang dilepas seharga Rp 30 miliar.

Istri Fadel Islami itu menegaskan tidak berniat menjual rumah warisan dari almarhum suami pertamanya itu.

" Tidak, tidak, tidak dijual," kata Muzdalifah saat dihubungi, Senin, 27 Mei 2019.

Muzdalifah juga enggan menanggapi lebih jauh rumah mewah yang memiliki fasilitas 12 kamar tidur, 7 kamar mandi dengan luas tanah 2700 m2 dan luas bangunan 2500m2 itu.

  Muzdalifah dan Fadel

Foto : @muzdalifah999

Muzdalifah juga tak mengetahui pemicu munculnya kabar penjualan rumah tersebut. Untuk saat ini, ibu empat anak ini enggan membicarakan kabar tersebut.

" Tidak tahu ya . Aku tidak mau bicara soal itu," kata dia.

Diakhir perbincangan Muzdalifah langsung menutup telepon dengan alasan ia ingin pergi mengaji.

" Sudah ya saya mau ngaji," tuturnya.

 

 

Beri Komentar
Anak Millenial Wajib Tahu, Ini Tips Umroh Tenang Tanpa Utang