Kebahagiaan Putri Venna Melinda Dapat Kado Istimewa Saat Ultah

Reporter : Idho Rahaldi
Kamis, 19 September 2019 08:24
Kebahagiaan Putri Venna Melinda Dapat Kado Istimewa Saat Ultah
Lucunyaa....

Dream - Masih segar dalam ingatan saat bayi mungil ditemukan di sebuah masjid, hanya berselimutkan jaket pink. Peristiwa itu terjadi tiga tahun silam. Kala itu, seorang artis tergerak hatinya untuk merawat bayi tersebut.

Artis tersebut adalah Venna Melinda. Kini, balita cantik itu akhirnya menjadi bagian dari keluarga Putri Indonesia tahun 1994 itu.

Meski telah memiliki dua putra, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, Venna nyatanya tak membedakan kasih sayang kepada putri kecilnya, yang diberi nama Vania Athabina itu.

Kebersamaan Venna Melinda dan Vania bahkan semakin istimewa tatkala putri kecilnya itu berulang tahun ke tiga pada Senin 16 September 2019.

1 dari 5 halaman

Kado Istimewa

Wanita kelahiran 20 Juli 1972 itu bahkan telah menyiapkan hadiah istimewa untuk Vania.

Kabar ini terungkap melalui postingan instagram akun @vaniaathabina24. Dalam postingan video itu terlihat Vania berjalan menuju sebuah kamar.

Tak ada yang menyagka bahwa di balik pintu kamar itu tersimpan hadiah ulang tahun dari sang mama.

" Hadiah dari mama. Hadiah dari mama. Hadiah dari mama, tempat tidur. Tutup mata dulu. Lihat hadiah dari mama," kata Venna Melinda dalam unggahan itu.

Lucunnya Vania tampak pandai menuruti perkataan sang mama. Ia pun sontak menutup mata dengan ekspresi yang terlihat begitu senang.

2 dari 5 halaman

Ranjang Putri

Saat membuka mata, Vania mendapati sebuah ranjang istana berwarna pink sebagai hadiah ulang tahunnya.

" Wooow!" teriak Vania yang kegirangan melihat ranjang istana berukuran besar terpasang di depan matanya.

Venna Melinda lantas menjelaskan bahwa Vania memang mengidamkan memiliki kamar kecil bertema istana.

" Vania dapet tempat tidur dari mama guys. Terima kasih mama, gimana? Jadi tempat tidur ini impiannya Vania guys. Vania minta, 'mama beliin aku istana yang ada tempat tidur'. Alhamdulillah mama menemukan ini," tutur Venna.

Venna bahkan berkelakar bahwa tempat tidur besar itu masih muat jika ditempati bertiga bersama Verrell dan Athalla.

" Ini hadiah dari mama untuk ulang tahun ketiga Vania. Gede kan? Ini muat untuk Verrell, Kak Athalla," tutur Venna.

3 dari 5 halaman

Dibanjiri Komentar Netizen

Video ini dibanjiri komentar netizen. Sebagian besar memuji kepintaran Vania Athabina dan ada pula yang tersentuh ketulusan hati Venna Melinda dalam menyayangi putri kecilnya tersebut.

" Ya Allah, pinternya aktingnya bikin mamahnya seneng," puji @juliawati9666.

" Waoo hadiahnya keren sekali tuh Vania," komentar @lilyput123455.

" Aiicchhh cenengnya yang dapat kado dari mama," komentar @hanidingle.

" Wah beruntung banget ya Vania. Punya mama yang super duper sayang sama Vania. Semoga mama Vena sehat selalu ya. Amin," komentar @arunahandiana.

Berikut videonya:

4 dari 5 halaman

Ini Videonya:

      View this post on Instagram

Alhamdulilah,,,, Aku dapat hadiah dari mamaku he3

A post shared by Vaniaathabina (@vaniaathabina24) on

5 dari 5 halaman

Lihat Wajah Kecil Verrel Bramasta dan Vania Athabina Mirip Banget!

Dream - Ibunda Venna Melinda, Made Ayu mengunggah foto cucu angkatnya di akun intagramnya @rachmaayumade. Foto itu menunjukan kolase wajah Verrell Bramasta saat masih kecil dengan gadis perempuan cilik bernama Vania Athabina.

Tidak ada keterangan pada foto yang diunggah Kamis 9 Agustus 2018 itu. Meski tak memiliki hubungan darah, siapa sangka jika wajah Verrell kecil dan Vania ternyata mirip.

Diketahui Verrell adalah anak kandung Vena Melinda dari mantan suaminya, Ivan Fadilla Soedjoko. Sementara Vania Athabina merupakan anak angkat yang sudah disahkan menjadi anak Vena.

Berbagai komentar pun muncul pada unggahan Made Ayu tersebut. Komentar mirip membanjiri akun instagram milik nenek Verrel dan Vania.

"Dari mata, aura wajah, kuping, pipi semua mirip bangett..," tulis akun @mrs._osyn.

"mirip banget sama kakanya," tulis akun @togerikaldo.

"bucettt deh Vania mirip banget dgn Athalla atau Varrel itu yah ? pinang dibelah 2 itu mah," tulis akun @alengmeiling.

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi