Kedekatan Ines dan Sienna Bikin Ben Kasyafani Meleleh

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 24 Agustus 2016 09:01
Kedekatan Ines dan Sienna Bikin Ben Kasyafani Meleleh
Ben juga merasa bahagia lantaran Ines semakin dekat dengan anak semata wayangnya, Sienna.

Dream - Presenter Ben Kasyafani tengah menikmati masa-masa indah menjadi suami dari Nesyana Ayu Nabila. Ben mengaku merasa senang karena saat ini punya pendamping hidup dan ada sosok yang selalu menanti epulangannya di rumah.

Ben juga mengatakan, sang istri merasakan hal yang sama dengannya. Tak hanya setia menemani di rumah, tetapi rupanya Ben kerap didampingi sang istri saat bekerja.

Ben dan Nesya Fokus Didik Sienna Tapi Tak Tunda Momongan© MEN

" Beberapa kali suka ikut, dia enjoy. Aku bilang sama dia enjoy saja. Dan dia bisa punya dunia sendiri. Dan bisa berbaur juga, santai," kata Ben saat dikawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Agustus 2016.

 

 

1 dari 3 halaman

Dalam Satu Ranjang

Ben juga merasa bahagia lantaran sang istri yang karib disapa Ines itu semakin dekat dengan anak semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani, buah hati dari pernikahan terdahulunya dengan Marshanda.

Fakta Mengejutkan Nabila, Calon Istri Ben Kasyafani© MEN

" Ines akrab banget, sudah becanda. Ines juga antar jemput Sienna setiap hari," kata Ben.

Menurut Ben, kedekatan Sienna dengan Ines semakin terlihat saat keduanya tidur bersama.

" Tidur bareng Sienna, sekarang lagi fokus pindah rumah. Ngerasain lebih sendiri, tapi dia (Sienna) juga lagi belajar tidur sendiri," pungkas Ben.

2 dari 3 halaman

Sienna Bahagia Bersama Ibu Baru, Marshanda Unggah Video Nangis

Dream - Marshanda mengungkapkan kerinduannya kepada sang putri, Sienna Ameerah. Wajar saja, putrinya itu kini tinggal bersama mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani --yang baru saja menikah dengan Nesyana Ayu Nabila.

Perempuan yang karib disapa dengan nama Caca ini mengungkapkan kerinduan melalui sebuah video yang diunggah ke akun Instagram, @marshanda99. Dalam video pendek tersebut, perempuan bernama asli Andriani Marshanda ini terlihat begitu sedih.

Gambar dalam video itu memperlihatkan Caca tengah berada di pantai. " Sienna, ibu berharap kamu ada di sini sayang," kata Caca dalam video itu, sebagaimana dikutip Dream pada Jumat 5 Agustus 2016.

" Ibu kangen banget sama Sienna. Ibu ingin Sienna ngerasain main pasir sama ibu itu gimana. Liat sunset sama ibu dan foto-foto sama ibu di pinggir pantai itu gimana," tambah Caca sembari menahan tangis.

Dalam video tersebut Caca memang terlihat sangat menahan tangis. Namun air matanya akhirnya mengalir saat menyebut nama Sienna.

3 dari 3 halaman

Netizen Ikut Menangis

Inilah video yang diunggah oleh Marshanda ke Instagram:

 

FULL VIDEO on bit.ly/vlogmarshanda

A video posted by â ï¿½â ï¿½â ï¿½â ï¿½â ï¿½â ï¿½â ï¿½â ï¿½ MARSHANDA (@marshanda99) on

Unggahan video tersebut pun menyentuh hati para peselancar dunia maya, bahkan tidak sedikit yang mengaku menangis melihatnya.

" Sedih lihatnya, padahal kamu punya hidup yang sempurna Ca waktu sama Ben dan Sienna. Tapi Allah punya rencana lain," kata akun Iwed.

Sienna dan Marshanda© Instagram Marshanda

" Nangis Ca jadinya, sedih lihat kamu begitu merasa kangen Sienna. Kamu takut kehilangan dia ya. Ya gimana, tiap keputusan dalam hidup itu ada konsekuensinya," kata akun Icesa.

" Sabar ya Ca, nanti Sienna pasti balik lagi ke ibunya," kata akun Intan.

" Dulu waktu ada Sienna disia-siain, sekarang sama mamanya baru nangis," ujar Zea.

 

Beri Komentar