Keempat kalinya Trio `Bajaj` Umroh Bareng

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 7 Juli 2015 12:15
Keempat kalinya Trio `Bajaj` Umroh Bareng
Tahun ini kita keempat kalinya umrah bareng. Insya Allah desember mendatang kita berangkat

Dream- Group Trio Bajaj berpesonil Melky, Aden dan Isa ini tidak lama lagi berangkat ke tanah suci untuk umroh. Ini kali keempat mereka umroh bareng.

" Tahun ini kita keempat kalinya umroh bareng. Insya Allah Desember mendatang kita berangkat," ucap Melky saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Para personel Bajaj berangkat umroh bareng lima pemenang dari program popok bayi. " Ada lima orang, Insya Allah akan berangkat Desember, " kata Aden.

Ditambahan Aden, kesibukan syuting bulan Ramadan untuk di sinetron Para pencari Tuhan (PPT) membuat Bajaj menjalankan ibadah umrah setelah Ramadan.

" Kita selalu sibuk syuting Para Pencarai Tuhan (PPT), jadi kita memilih jadawal umroh setelah Ramadan karena waktunya memang lebih ada buat kita," ucap Aden.

Selain itu, mereka bertiga masih dihantui rasa kekhawatiran akan mengajak sang istri ikut umroh atau tidak. Karena, ketiganya baru memiliki bayi. 

Sekarang ini istri masih mau ikut. Tapi belum tahu kalau misalnya udah lahir anak, dia masih mau ikutan apa engga," tambah Melky. Rencana istri mau ikutan. Asinya nanti di pompa dulu kan masih baby," lanjut Isa.

untuk persiapan umrah keempat personil bajaj mengaku tidak ada persiapan khsusus. Hanya membawa yang dianggap mereka penting seperti ponsel. 

" Bawa ponsel seperti biasa. Umroh pertama, bawa bareng banyak banget kedua agak menipis, ketiga dikit banget. Yang keempat seadanya aja, " kata Melky.

" Lotion karena kita tidak tahu cuaca disana. Waktu itu pernah panas banget. Bibir pecah banget. Biasanya kita bawa set koper doang. Bawa saos juga. Soalnya di sana rasanya beda saosnya," tambah Aden. (Ism) 

Beri Komentar