Shireen Sungkar Ingin Berangkat Haji

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 27 September 2016 15:03
Shireen Sungkar Ingin Berangkat Haji
Wanita yang akrab disapa Shireen itu pun berencana akan mengikuti jejak Wisnu menjalankan ibadah haji.

Dream - Artis Shireen sungkar mengaku bahagia sang suami, Teuku Wisnu, sudah berangkat haji. Wanita yang akrab disapa Shireen itu berencana mengikuti jejak Wisnu.

Meski demikian dia sadar. Tak gampang untuk berangkat ke Tanah Suci. Sehingga rencana itu akan berhaji beberapa tahun lagi saat sang buah hati sudah mulai besar.

" Daftar haji kan juga nggak gampang. Aku daftar insya Allah baru lima tahun lagi," ujar Shireen saat ditemui dikawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 27 September 2016.

Tiru Rasul Berbisnis, Teuku Wisnu Tanggalkan Dunia Artis© Dream

Adik Zaskia Sungkar ini mengatakan, menjalani Rukun Islam ke lima itu bukanlah sebuah beban. Shireen mengaku ingin lebih memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi dengan berhaji.

" Aku nggak mikirin titel ya. Kalau soal finansial, kesehatan, cuma menjalani kewajiban. Belajar untuk melakukan lebih baik lagi," tambahnya.

Dihujat Soal Jenggot, Teuku Wisnu Lapang Dada© MEN

Wanita kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 ini mengatakan, tidak berencana mengajak kedua buah hatinya saat berhaji nanti.

" Nggak bawa anak ke Tanah Suci, mereka belum ngerti dan takut risikonya. Kecapekan malah sakit, cuaca ekstrem. Takutnya nggak fokus ibadah, nangis lagi. Waktu umroh kemarin juga nggak bawa anak. Aku punya pemikiran sendiri buat enggak bawa anak," punkasnya.

Beri Komentar