Kekurangan Oksigen, Bayi Nia Ramadhani Masuk ICU

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 18 November 2015 18:01
Kekurangan Oksigen, Bayi Nia Ramadhani Masuk ICU
Paska melahirkan Nia Ramadhani hingga kini masih berada di rumah sakit. Kondisi kesehatan Nia dikatakan sang suami, Ardiansyah Bakrie dalam kondisi sehat namun sang bayi masih mendapatkan perawatan.

Dream - Paska melahirkan Nia Ramadhani hingga kini masih berada di rumah sakit. Kondisi kesehatan Nia dikatakan sang suami, Ardiansyah Bakrie dalam kondisi sehat namun sang bayi masih mendapatkan perawatan intensif di ruang intensive care unit (ICU).

" Ketika dicek bayinya kekurangan oksigen dan kadar gulanya rendah. Langsung ke ruang ICU," kata Ardie kepada wartawan, Rabu 18 November 2015.

Anak kedua pasangan Ardi dan Nia diberi nama Mainaka Zanatti Bakrie. Bayi yang lahir pada 16 November 2015 itu memiliki makna cukup dalam.

" Mainaka itu artinya a mountain with a golden heart, yang nama kedua Zanatti itu dari nama kakek dan kedua orangtua Nia," ungkap Ardi. (Ism) 

 

1 dari 3 halaman

Salah Tulis, Syahrini Bikin Heboh Sosial Media

Dream - Artis Syahrini kembali membetot perhatian pengguna sosial media, khususnya Instagram. Kali ini, gara-gara ia salah menulis caption foto yang diunggahnya di akun@princessyahrini.

Dalam foto itu, Syahrini berpose bersama sekretaris pribadinya. Ia kemudian menuliskancaption" Aku & Sekertaris Pribadiku @si_rhein Mengucapkan Selamat Berbuka Puasa untuk Pemirssaah di Seluruh Indonesia #princessyahrini#Seperti_ituuhh #Sekertaris_tangguh_tahan_banting,"  tulis Syahrini.

 Salah Tulis, Syahrini Bikin Heboh Sosial MediaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Awalnya netizen lebih banyak mengomentari berkomentar soal penampilan yang minimalis, tanpa make-up tebal.

Namun, beberapa netizen lainnya rupanya cukup jeli melihat status yang dituliskan mantan teman duet Anang itu. Pelantun 'Sesuatu' menulis 'sekretaris' dengan 'sekertaris'.

Netizen langsung mengingatkan mantan rekan duet Anang itu. Mereka menjelaskan Syahrini salah menulis kata tersebut. " Bukan sekertaris, yang benar sekretaris," ujar netizen lainnya.

Meski dikoreksi Syahrini tidak melakukan revisi pada tulusan di caption fotonya.  

Bukan kali ini saja Syahrini bikin sensasi. Ikuti berita-berita syahrini, selanjutnya :

(Ism) 

2 dari 3 halaman

Pasang Foto Lagi `Disembah`, Syahrini Disentil di Sosmed

Dream - Syahrini jadi perbincangan di sosial media, usai mengunggah foto dia tengah disembah di akun Instagram-nya, Rabu 26 November 2014.

Dalam foto itu Syahrini sedang duduk menggunakan gaun mewah disembah lima orang, dua laki-laki dan tiga perempuan.

Kelima orang itu mengenakan kaos ungu dengan tulisan Princess Syahrini di belakangnya. Mereka kompak duduk bersimpuh dengan pose tangan orang menyembah.

Mantan teman duet Anang Hermansyah itu menulis caption di foto; Princess Syahrini Entertainment Indonesia, proud my team, Bravo my team #just_for_fun #killing_time.

Postingan itu langsung dibanjir komentar pedas dari netizen. Mereka menganggap Syahrini sombong dan berlebihan alias lebay.

Berikut beberapa komentar yang dirangkum Dream.co.id dari akun Instagram Syahrini, @princessyahrini;

" Lebih baik foto ini dihapus. Ada hal-hal yang bisa untuk bercanda ada yang tidak pantas. Foto ini menggambarkan bahwa Anda setara dengan dewa-dewi. Namun anda @princessyahrini hanyalah manusia. Be smart dear! God ain't joke!," tulis @weedanggrawipa.

" Dulu saya ngefans sama Syahrini. Tapi lama-lama jadi gimana gitu. Ga ada rasa rendah hati sama sekali. Jadilah orang yang rendah hati meskpun bergelimangan harta," kata @tikaatyqah.

" Bercanda ada batasnya. Ini keterlaluan," ujar @fia_lavigne.

" Istighfar @princessyahrini, sebelum Allah melaknatmu. Sadarlah, kesombonganmu melampaui batas," kata @thqomarudin menimpali.

Hingga berita ini diturunkan, Syahrini belum menghapus foto tersebut. Ia juga belum memberikan komentar terkait protes yang dilontarkan para fans dan netizen.

Tapi juga belum jelas apakah foto itu bagian dari adegan atau bukan, sehingga kecaman dari Netizen itu bisa saja salah. Sebab kalau adegan dalam video klip tentu saja ini hal yang biasa.

3 dari 3 halaman

Canda Ridwan Kamil Sebut Busana Syahrini Mirip Gorden

Dream - Walikota Bandung Ridwan Kamil menjadi buah bibir sosial media. Kali ini, Kang Emil, begitu dia disapa, sedikit mengeluarkan candaan untuk artis sensual Tanah Air, Syahrini.

Candaan itu diunggah Kang Emil dalam akun instagramnya @ridwankamil, Senin 24 Agustus 2015. Usai menonton konser Syahrini, Kang Emil mengomentari busana mantan kekasih dari Anang Hermansyah itu.

" Seumur hidup akhirnya bisa lihat live Syahrini malam ini. *dilapori kalo gorden Sabuga hilang, ternyata nyangkut di dia,"  komentar Kang Emil.

Sontak saja candaan itu menuai banyak komentar netizen. Seperti yang disampaikanjasoen_elnaddie," Kang emil ad ad aj aj :D :D."

" hihi lucu,"  ungkap nonimasdiawati21. " Hehe.. ono-onooo wae lho mas emil iki..!!!"  cuit ari.yunita.

" muhun pa.. cetar berhordena.. ha..ha."  tambah daniozzon1987. Lalu apa pendapat anda? (Ism)

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup