CONNECT WITH US!

Kelly Tandiono Rasakan 'Teror' di 'Rumah Belanda'

Reporter : Nur Ulfa | Jumat, 12 Januari 2018 13:15
Kelly Tandiono
Bermain di film horor ternyata bukan hal mudah bagi model kawakan ini.

Dream - Sukses bermain di berbagai film drama, kini Kelly Tandiono mengasah kemampuan aktingnya pada genre berbeda. Kali ini Kelly menjajakan peruntungannya dengan bermain di film horor 'Rumah Belanda'.

" Ini film horor pertama, dari dulu suka film horor. Kenapa aku ambil skripnya, horornya sangat beda, enggak nampakin setan di depan mata," ujar Kelly di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis 11 Januari 2018.

Bermain di film horor bukan hal mudah yang dirasakan Kelly. Banyak adegan-adegan yang menurutnya menguras tenaga dan emosi.

" Mentally itu terkuras. Kayak tadi aku bilang, scene-nya harus diulang beberapa kali, terus kita enggak dapat-dapat. Jadi aku ngerasa kayak sangat capek banget, terkuras energinya padahal enggak ada action-nya apa-apa," tuturnya.

Kelly juga mengaku merasakan hal-hal aneh saat syuting. Meski demikian Kelly merasa hal tersebut bukan sesuatu yang harus ditakutkan.

" Ada adegan yang anehlah, aku lagi take tiba-tiba ada buku jatuhlah.  Tapi ya kita izin ke mereka (makhluk halus) di sini cuma berkarya," tuturnya.

Film 'Rumah Belanda' bercerita tentang seorang penulis bernama Raya (Kelly Tandiono) yang mendapat pekerjaan untuk menulis biografi wanita bernama Aline. Atas permintaan khusus, Raya mengerjakan tulisannya itu di sebuah rumah Belanda.

Raya membawa kedua anaknya, Rina dan Icha, untuk tinggal di rumah tersebut. Hal-hal yang tak menyenangkan pun kerap terjadi. Di sana, mereka mendapatkan gangguan dari makhluk halus. Rumah Belanda akan tayang di bioskop mulai 18 Januari 2018 mendatang.

Lilis Karlina Berbagi Santunan 1000 Anak Yatim