Keluarga Didi Petet Bangga 'Preman Pensiun' Disambut Antusias

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 21 Januari 2019 13:29
Keluarga Didi Petet Bangga 'Preman Pensiun' Disambut Antusias
Ini perasaan keluarga Didi Petet

Dream - Keluarga mendiang Didi Petet berterima kasih kepada para penonton yang menyaksikan film ’Preman Pensiun’. Sebab, meski Didi Petet sudah tak berakting lagi, film yang diangkat dari layar kaca itu sukses menarik perhatian penonton pada hari pertama tayang, 17 Januari 2019.

" Alhamdulillah, kami, keluarga, sangat senang mendengar hal itu. Kami juga kaget, karena tidak menyangka akan mendapatkan sambutan baik seperti ini," ujar putra pertama almarhum Didi Petet, Getar Jagatraya, dalam rilis yang diterima Dream, belum lama ini.

 preman pensiun

Para pemain film Preman Pensiun (Nur Ulfa/ Dream)

Dalam film yang mengisahkan kehidupan para mantan preman itu, Didi Petet memang tampil di awal cerita, meski hanya cuplikan dari adegan yang telah diambil di versi serial televisinya.

" Terima kasih atas apresiasi dan rasa rindu penonton Preman Pensiun untuk Bapak. Mohon doanya saja untuk almarhum," ujar Getar.

Menurut Getar, sebelum meninggal dunia, Didi Petet kerap bercerita kekagumannya pada proses produksi Preman Pensiun. " Bapak sering cerita tentang proses produksinya yang kekeluargaan,” katanya.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Jusuf Kalla Akui Jokowi Tidak Otoriter