Sebut Jokowi Cari Kecebong, Kaesang Jadi Trending Topik

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 1 Januari 2016 19:28
Sebut Jokowi Cari Kecebong, Kaesang Jadi Trending Topik
"Pencitraan saya berhasil, lumayan untuk maju 2019 nanti," tulisnya

Dream - Ada saja tingkah laku dari anak ketiga Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Betapa tidak komentarnya di akun media sosial Twitter kerap mengundang tawa. Apalagi saat mengomentari yang berkaitan dengan sang ayah.

Setelah mengatakan sang ayah Joko Widodo sedang mencari kecebong lewat akun twitter. Komentar pun datang dari netizen, salah satunya akun Si Juki. Pada ‏@JukiHoki mengatakan durhaka kepada Kaesang pangarep yang telah mengatakan sang ayah mencari kecebong saat menikmati pemandangan Pulau Pianemo Raja Ampat.

" Wah durhaka RT @kaesangp: Pak, bukan bermaksud untuk tidak sopan tapi kalo cari kecebong bukan di situ tempatnya," tulis ‏@JukiHoki

Tak hanya itu, kelucuan kaesang terus berlanjut saat ada salah satu komentar netizen yang mengatakan kepadanya mencari bahan lain dimusim tahun baru. Tapi lagi-lagi Kaesang menjawab dengan celotehan kata kecebong pada akun @WIamTo

" Kirain nyari bahan yang lain mas @kaesangp lagi musim tahun baru, biasanya krenyes ngregetnya dapatloh," tulisnya.

" Saya nyari kecebong dulu yang banyak, kalo udah banyak baru cari bahan tweet," jawab Kaesang Pangarep ke @WIamTo di akun twitter pribadinya.

Setelah kicauannya itu, Kaesang langsung menjadi perhatian, bahkan menjadi trending topik di media sosial.

Keterangan tersebut didapatkan dengan Kaesang mengunggah sebuah foto yang menyatakan ia menjadi trending topik pemberitaan media Tanah Air pada urutan kedua setelah SmashBlast.

" Pencitraan saya berhasil, lumayan untuk maju 2019 nanti," tulisnya

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam