Sophia Latjuba: Asmara Selalu Gagal, Ada yang Salah dari Gue?

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 14 November 2019 13:22
Sophia Latjuba: Asmara Selalu Gagal, Ada yang Salah dari Gue?
"Kadang-kadang gue berpikir mengapa sangat sulit bagiku untuk menjalin hubungan," kata Sophia Latjuba.

Dream - Sophia Latjuba blak-blakan soal perjalanan asmaranya melalui video Youtube Deddy Corbuzier. Wanita 49 tahun itu mengaku selalu sulit menjalin hubungan dengan seseorang.

" Kadang-kadang gue berpikir mengapa sangat sulit bagiku untuk menjalin hubungan," kata Sophia Latjuba, dikutip dari kanal Youtube Deddy Corbuzier, Kamis 14 November 2019.

Perjalanan asmara Sophia Latjuba memang tidak mulus. Biduk rumah tangganya kandas di tengah jalan. Pacaran dengan sejumlah pria pun putus sebelum ke pelaminan.

" Sudah dua pernikahan enggak berhasil, gue pacaran sama beberapa lelaki juga, tidak berhasil juga," tambah Sophia.

Deddy pun menimpali dengan pertanyaan, " Ada yang salah denganmu?"

" Ada yang salah denganku?" Sophia Latjuba mencoba memikirkan pertanyaan tersebut.

Deddy pun kembali bertanya, apakah perlu menyalahkan orang lain. Dan, Sophia pun mempertanyakan apakah perlu menyalahkan orang lain. Sophia tak sepakat.

1 dari 5 halaman

Terlalu Sempurna

Namun, Sophia menceritakan pesan dari sang ibunda, yang menyebut dirinya terlalu sempurna, sehingga hingga kini belum ada seorang pria yang bisa memikat hatinya.

" Kemarin mama dari Jerman telepon saya, dan bilang kalau gue terlalu sempurna. Tapi gue ngerasa itu cuma omong kosong," ungkap Sophia.

Maka dari itu, kini Sophia tak mau terlalu gampang menjalin hubungan asmara. Kegagalan dimasa lalu membuatnya belajar menjadi seperti sekarang.

" Makin kesini belajar dari relationship kemarin, gue mau hidup gue enggak drama, gue paling enggak suka drama," kata Sophia Latjuba.

2 dari 5 halaman

Sophia Latjuba Ungkap Hubungannya Dengan Ariel Usai Berpisah

Dream - Kisah cinta Sophia Latjuba dan Ariel Noah memang sudah cukup lama diketahui berakhir. Namun Sophia yang berprinsip takkan pernah menceritakan kehidupann pribadinya belum pernah menceritakan kabar kandasnya hubungan itu.

Momen langka terjadi saat Sophia tiba-tiba berbicara soal kisah cintanya tersebut. Meski singkat, mantan istri Indra Lesmana itu membuka tabir dibalik perpisahan itu.

"Kan saya sama Ariel sudah enggak sama-sama lebih dari setahun," kata Sophia Latjuba saat di Kawasan Kota tua, Jakarta Barat, Rabu, 5 September 2018.

Sophia ternyata termasuk sosok wanita yang tak lantas larut dalam kesedihan usai berpisah dengan pria yang pernah menjadi kekasihnya. Ini dilakukan Sophia yang berulang kali mengunggah foto saat berpose dengan teman-teman prianya. 

Menurut Sophia, unggahan itu membuktikan jika dia sudah move on dari Ariel.

      View this post on Instagram

Always having the best laughters with this one @mastercorbuzier

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

"Kenapa sih harus pakai kata move on? Kalau enggak move on dalam setahun, berarti ada yang enggak bener," katanya.

Lebih dari setahun putus dari Ariel, ibu dari Eva Celia ini juga mengaku sudah tidak lagi berkomunikasi dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut.

"Kalau sudah setahun, sudah lah. Bukan sebulan bukan dua bulan, tapi lebih dari setahun,”paparnya.(Sah)

3 dari 5 halaman

Unggahan Foto 20 Tahun Lalu, Wajah Sophia Latjuba Jadi Sorotan

Dream - Sophia Latjuba. Usia boleh saja sudah kepala empat, bahkan nyaris setengah abad. Tapi lihatlah, penampilannya tetap awet muda.

Wajah dan tubuh mantan istri Indra Lesmana itu sepertinya tak banyak berubah. Dia masih terlihat seperti masa muda dulu, saat masih awal meniti karier di dunia hiburan.

Bila Anda berkunjung ke halaman Instagram mantan kekasih Ariel Noah ini, cobalah buka unggahan foto yang dibuat pada 20 Juni 2018. Maka Anda akan melihat wajah Sophia 20 tahun silam.

Pada foto itu, Sophia terlihat mengenakan busana renang. Dan lihatlah, tubuh dan wajah pada foto yang dibuat pada 1998 itu mirip dengan kondisi saat ini. Inilah yang membuat banyak pengguna media sosial menyebutnya tetap awet muda.

 

The noblest man is he who can forgive others. Wishing you a Happy Eid Mubarak. Photographed by @claus_schmidtt Make Up by @omaderrymua111 For @natashaskincare

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Foto yang diunggah Sophia Latjuba itu mendapat respons dari banyak pengguna media sosial. Banyak dari mereka yang menuliskan kekaguman pada kolom komentar unggahan foto tersebut.

"Gal gadotnya indonesia," tulis pemilik akun @desyherayani.

"Like it was just yesterday. Like you never change. What do you have for breakfast @sophia_latjuba88?," komentar pemilik akun @yudiyudatama.

"Wow...You don't change much in 20 years. I'm vegetarian not yet vegan @sophia_latjuba88," ujar akun @carolinadewi88.

"Dr dulu jaman baru nonggol sampe sekarang ttp awet cantiknya @sophia_latjuba88 ....sukses trs ya mba," tulis @ian.achmad_11.

"Forever young @sophia_latjuba88," tulis @ryrysrymasrura2109.

(eko) [crosslink_1]

4 dari 5 halaman

Ucapkan Lebaran, Pangling Lihat Penampilan Sophia Latjuba

Dream - Warganet dibuat pangling oleh unggahan foto Sophia Latjuba di akun Instagram pribadinya @sophia_latjuba88, ketika mengucapkan Selamat Idul Fitri 1439 Hijriah.

Dalam foto tersebut, Shopia terlihat anggun mengenakan hijab dan baju muslimah. Pakaian yang digunakan mantan kekasih Ariel Noah ini dominan berwarna abu-abu.

Selain itu, aksesoris yang dikenakan Sophia juga hanya menggunakan bros berwarna emas. Make up yang digunakan Sophia pun terlihat natural sehingga memancarkan kecantikan alaminya.

Unggahan tersebut juga ditambahkan keterangan "Orang yang paling mulia adalah dia yang bisa memaafkan orang lain".

"The noblest man is he who can forgive others. Wishing you a Happy Eid Mubarak," tulis Sophia.

 

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Unggahan tersebut kemudian dipenuhi berbagai komentar positif dari warganet.

"What a beautiful," komentar @anotherfirfly.

Akun @sundariadam06 juga turut menyampaikan kekagumannya terhadap penampilan Sophia itu. "Cantik banget Sophia, mohom maaf lahir dan batim ya," tulisnya.

Artis Ririn Ekawati juga turut mengomentari unggan tersebut. "Kakak cantik bangettttt. Mohom maaf lahir bathin kak," tulis Ririn.

5 dari 5 halaman

Ariel Putus dari Sophia Latjuba, Luna Maya: Ada yang Lain

Dream - Luna Maya mengatakan, Ariel Noah telah memiliki kekasih baru setelah putus dari Sophia Latjuba.

" Kan setelah yang (Sophia) Latjuba, sudah ada yang lain lagi," ujar Luna di Jakarta, Jakarta, Kamis 7 Juni 2018.

Namun Luna enggan membocorkan siapa kekasih dari Ariel Noah saat ini. Mantan kekasih Airl ini justru balik bertanya kepada awak media. " Masa sih belum lihat?" tanya dia.

 Luna Maya dan Ariel Noah

Luna Maya dan Ariel  (Kapanlagi.com)

Hubungan Ariel dan Sophia memang membetot perhatian di media sosial. Kabar berakhirnya hubungan mereka telah lama terdengar. 

Semula, kabar itu hanya rumor belaka tanpa ada penjelasan dari Ariel dan Sophia. Namun belakangan Sophia mengakui hubungan asmara itu telah kandas.

 Klarifikasi Wanita Yang Berpose Mersa Bareng Ariel Noah

Ariel(Kapanlagi.com)

Setelah putus dari Sophia itulah banyak pengguna media sosial yang meminta Luna Maya untuk balikan dengan Ariel. Namun, Luna enggan menuruti permintaan tersebut. " Wow, saat ini enggak ya," ujarnya.

Kini, Luna sudah lima tahun menjalin hubungan asmara dengan Reino Barack.

Sumber: Liputan6.com/Sapto Purnomo

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara