Kata Nikita Mirzani Lihat Rumah Asli Barbie dan Galih Ginanjar

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 10 Juli 2019 08:23
Kata Nikita Mirzani Lihat Rumah Asli Barbie dan Galih Ginanjar
Apa kata Nikita Mirzani?.

Dream - Nikita Mirzani memberikan komentar pedas usai beredar foto rumah asli milik Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar di sosial media.

Niki mengunggah foto rumah Barbie dan meminta jangan menyalahkan rumahnya, tapi orang yang tinggal di rumah itu.

" Jng salahkan rumahnya netizen +62 . Bisa jadi ubin nya dr Marmer kaya nyai 700 jt. Tapi salahkan org yg tinggal di rumah ituuuuh . cukup sekian Dan terima kasih..," tulis Nikita Mirzani dikutip Dream, Selasa 9 Juli 2019.

Sontak sindiran Nikita Mirzani kepada Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar pun mendapatkan dukungan oleh netizen.

" Hajar trus nyai," kata akun @uwii***.

" Nyai paling benerrr," tulis akun @rosa***.

" Daripada duit ber MM buat permak muka dpte pengangguran mending permak rumah kali," kata akun @ratna***.

" Sbnernya itu rmh udh bagus kok nyai... cuma orgnya aja gengsi dan sombong ngk prnh bersyukurlah," tulis akun @miaok***. (ism)

1 dari 5 halaman

Di Gang Sempit dan Jauh dari Kesan Mewah, Ini Rumah Asli Barbie Kumalasari

Dream - Rumah Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar belakangan sempat menjadi perbincangan publik. Sebab, kediaman yang mereka tempati milik seniman asal Bali, yang dikenal sebagai Mr. Puisi.

Barbie memang mengaku rumah yang mereka tempati itu bukan miliknya pribadi. Dia mengklaim kediaman tersebut milik ayah angkatnya. Meski demikian, Barbie tidak mau meladeni perdebatan soal status rumah yang merupakan museum puisi tersebut.

  rumah barbie kumalasari

Setelah ditelusuri, rumah asli Barbie dan Galih terkuak. Mereka pernah memperlihatkan rumah itu dalam program Eksis yang dipandu oleh Indra Herlambang. Rumah aski Barbie dan Galih jauh dari kesan mewah, bahkan berada di sebuah gang, yang hanya cukup dilalui satu mobil saja.

Tampak dari luar, rumah Barbie dan Galih memiliki pintu gerbang menjulang tinggi berwarna hitam. Bangunan rumah itu terdiri dari satu pintu dan ada jendela kecil. Pada bagian dalam tidak terlihat begitu mewah.

  rumah barbie kumalasari

 

 

2 dari 5 halaman

Ruang Tamu

Dinding ruang tamu mereka berwarna kuning. Beberapa lukisan Barbie Kumalasari pun terpadang pada dinding.

" Baru sekali loh lihat rumah yang dindingnya kuning sekuning-kuningnya," kata Indra Herlambang, dikutip dari Youtube Eksis, Selasa 9 Juli 2019.

  rumah barbie kumalasari

Pada bagian langit atas terlihat aksen awan-awan sebagai hiasan dinding rumah mereka. Keduanya sengaja memberikan hiasan awan pada langit atap rumah mereka.

" Anggap saja kita lagi di Bali gitu. Lihat awan-awan. Jadi kita kaya terbang di udara," kata Barbie.

  rumah barbie kumalasari

" Tadinya ingin dikasih awan semua biar kaya lagi di kayangan," imbuh Galih Ginanjar.

Pada ruangan tamu terlihat televisi yang ukurannya tidak terllau besar. Terihat pula satu sofa kecil yang muat diduduki tiga orang.

  rumah barbie kumalasari

 

3 dari 5 halaman

Kamar Tidur

Kamar tidur Barbie dan Galih juga tidak besar. Begitu juga dengan dipan di dalamnya, yang saat syuting itu berhias seprei pink. Kesan pink memang sangat kental pada kamar Barbie dan Galih Ginanjar itu.

" Ini warnanya pink banget. Atasnya tetap ada awan-awan. Ada boneka-boneka babi," kata Indra.

  kamar Galih dan Barbie Kumalasari

Masuk ke ruangan tempat tidur anak, didominasi warna biru. Beberapa koleksi boneka terlihat pada rak dinding.

  rumah barbie kumalasari

(ism, sumber: Youtube/GTV-Reality)

 

4 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Sindir Barbie Kumalasari: Dulu Jadi Pembantu, Panggil Saja Ijah

Dream Nikita Mirzani memberikan sindiran pedas kepada Barbie Kumalasari. Menurut Niki, Barbie tidak pantas disematkan di depan nama Kumalasari.

" Tidak pantas dipanggil Barbie. Tidak ada mukanya yang kayak Barbie," kata Nikita Mirzani dikutip Dream dari cuplikan video di akun Instagram @tantee_rempoong_official, Selasa 2 Juli 2019.

Menurut ibu tiga anak itu, istri Galih Ginanjar itu hanya pantas dipanggil Ijah. Sebab, kata Niki, Barbie Kumalasari dulunya berperan sebagai pembantu.

  Nikita Mirzani

" Kan karena dia kan artis zaman lampau, perannya jadi pembantu panggil saja Ijah," kata Niki sambil tertawa.

Saat ditanya oleh Raffi Ahmad apakah mengenal pasangan yang sedang viral itu, Nikita menjawab, " Aduh Nyai geli kalau kenal orang seperti itu."

5 dari 5 halaman

Komentari Galih Sewa Rombongan Pengacara

Tak hanya memberikan sindiran kepada Barbie, Nikita juga mengomentari Galih Ginanjar yang telah menyewa rombongan pengacara untuk melawan Fairuz. Niki mengunggah komentarya itu di Instagram Story.

" Hari ini mood nyai lagi ingin nyinyir, tiba-tiba. Jadi hari ini itu di bilang heboh juga, artis terkenal juga tidak. Mantan pembantu, udah tahu dong yang Nyai maksud. Jadi pakai lowyer 12," kata Nikita.

Selain itu, Niki menduga jika pengacara yang disewa Galih Ginanjar hanya ingin terkenal dan masuk ke televisi gratis. Memanfaatkan kasus yang sedang viral di masyarakat tentang bau ikan asin.

  Nikita Mirzani

" 12-nya tidak punya o***k ya setipe lah. Tidak salah lah mereka milih tuh orang-orang dari kehaluannya, kesombongannya di dunia kehaluan itu sama-sama. Aduh lowyernya juga tidak dibayar cuma ingin masuk TV kaya klienya," tuturnya.

 

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal