Krisdayanti Berharap Aurel dan Atta Halilintar Mau Singgah Lebaran Nanti

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 12 Mei 2021 13:01
Krisdayanti Berharap Aurel dan Atta Halilintar Mau Singgah Lebaran Nanti
Namun Kd tak bisa memaksakan keinginannya itu

Dream - Sama seperti tahun lalu, Krisdayanti tak akan menggelar open house di lebaran tahun ini karena kondisi pandemi Covid-19. Meski demikian, rumahnya sangat terbuka bagi anak dan menantunya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Krisdayanti berharap lebaran tahun ini akan lebih bahagia jika Aurel dan Atta mau datang berlebaran ke rumahnya.

" Kita gak tahu keluarga mas Atta dateng atau gimana, orang tua mendoakan semoga di hari fitri kita bertemu, tapi kita nggak tahu karena semua harus dijaga," kata Krisdayanti dikediamannya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini,

Meski berharap, Istri Raul Lemos ini akan memaklumi jika nantinya Atta dan Aurel tidak bisa berkungjung ke rumahnya seperti tahun lalu. Hal terpenting untuknya adalah doa dia untuk anak-anak dan menantunya tidak akan putus.

" Tapi pokoknya insyallah lah hati ini terus mendoakan anak-anak, berumah tangga sebaik-baiknya," ucap dia.

Dalam menyambut lebaran tahun ini, Krisdayanti mengaku takkan ada hal yang spesial akan dilakukannya terhadap rumah maupun penampilannya.

" Gak ada yang spesial, saya gak tega mau bikin baju kembaran, atau ganti gorden," ucap dia.(Sah)

1 dari 4 halaman

Atta Ingin Punya 15 Anak dari Aurel, Begini Reaksi Krisdayanti

Dream - Krisdayanti ikut berkomentar permintaan Atta Halilintar yang ingin memiliki 15 anak dari Aurel Hermansyah. Menurut dia, keinginan itu tidak mungkin terwujud mengingat kondisi Aurel.

" Ngarang itu, pinggang bisa patah, ngaco," ucap Krisdayanti seraya tertawa di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Meski begitu, ibu kandung Aurel itu memaklumi keinginan Atta, karena menantunya itu memiliki 11 bersaudara. Aurel pun menyukai keadaan yang ramai orang.

" Mungkin karena kebiasaan keluarga besar kali ya. Aurel juga enggak suka sepi, sukanya ramai, Insya Allah dikabulkan," imbuh istri Raul Lemos tersebut.

Mantan istri Anang Hermansyah itu mengaku memahami pepatah 'banyak anak banyak rezeki'. Namun bagi dia yang paling penting kualitas kebersamaan dengan anak.

" Kalau banyak anak banyak rezeki, bisa, asal mampu untuk bersikap adil dan penuh perhatian, rasa kasih sayang. Namanya rezeki pasti sudah diatur Gusti Allah ya,"  ucap dia.

Krisdayanti pun menanggapi harapan putrinya yang ingn punya anak kembar. Menurut dia, keinginan itu tidak mustahil, sebab dalam keluarganya ada riwayat punya anak kembar.

" Kalau bayi kembar itu, keturunan saya ada, oma saya, tante saya, ada kembar. Kalau dari ayahnya nggak ada. Keluarganya Mas Atta bisa dicek. Jadi mungkin Aurel bisa punya anak kembar, karena sepupu saya kembar," kata Krisdayanti.

2 dari 4 halaman

Resmi Menikah, Ini Pesan Krisdayanti Buat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Dream - Krisdayanti atau KD tampil menawan dengan kebaya klasik berwarna dusty beig. KD menambahkan kebaya klasiknya dengan selendang dengan warna senada menggantung di bahu kanan.

Pelantun “ Mencintaimu” dan “ Menghitung Hari” menyanggul rambut dengan tema bangun tulak yang memiliki arti seorang ibu yang akan menikahkan putri pertamanya.

Melihat putri sulungnya telah resmi dinikahi Atta Halilintar, istri Raul Lemos ini meminta agar Sang Khalik menerangi jalan Aurel dan Atta yang akan jadi pasangan suami istri.

" Kita berharap esensi dari, tujuan utama acara pada hari ini adalah akad nikah yang khidmat dan sakral. Saya juga memohon Gusti Allah menuntun kita semuanya, seluruh insan yang hadir untuk dapat memberikan energi yang positif," kata Krisdayanti dikutip Dream dari Cumi-cumi, Sabtu, 3 April 2021.

Krisdayanti beri pesan dan doa buat pernikahan Atta dan Aurel© Krisdayanti beri pesan dan doa buat pernikahan Atta dan Aurel

Krisdayanti mengingatkan, setelah menikah, rumah tangga sepenuhnya berada di bawah kendali Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Orangtua tak lagi bisa ikut campur kehidupan mereka.

" Sekali lagi yang mengarungi bahtera adalah ananda Titania Aurelie Nurhermansyah dan Mas Atta Halilintar. Mengingat mereka akan mengarungi kehidupan insyaallah sakinah, mawaddah, warahmah, yang tidak bisa menolak bilamana badai atau gelombang," tutur Krisdayanti.

Krisdayanti© Krisdayanti

Foto : @krisdayantilemos

Penyanyi kelahiran Batu, Malang, 24 Maret 1975 ini mengatakan Sebagai orangtua, ia hanya bisa membekali kunci kebaikan dan doa yang tak putus untuk pernikahan putrinya Aurel dan Atta Halilintar.

" Kita harus antarkan mereka ke dermaga. Kita berikan kunci untuk mereka melanjutkan kehidupan sesuai dengan pilihannya. Insya alalh hari ini titik kehabagiaan untuk mengantar Aurel dan Atta," tuturnya.

(Sumber : youtube.com)

3 dari 4 halaman

Atta Halilintar Usap Mata Usai Ijab Kabul, Ini Mas Kawin Buat Aurel Hermansyah

Dream - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mulai hari ini, Sabtu, 3 April 2021 telah resmi menjadi sepasang suami istri. Dengan saksi nikah Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, pasangan muda ini menggelar akad nikah di hotel mewah Raffles Jakarta.

Pernikahan keduanya disiarkan secara live di salah satu televisi swasta dan dibawakan oleh dua presenter Ayu Dewi dan Raffi Ahmad. Seperti saat lamarann, kedua orangtua Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, tidak bisa hadir di akad pernikahan putra sulungnya itu.

Pihak keluarga Atta Halilintar diwakilkan oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo yang tengah berada di luar negeri karena terkena masa karantina.

Kondisi kesehatan kedua orangtuanya tidak memungkinkan hadir di acara tersebut. Keluarga inti Atta pun hanya akan diwakili oleh adiknya, Thariq Halilintar.

Selain Jokowi dan Prabowo, pernikahan Atta dan Aure juga dihadiri Ibu Negara, Iriana Jokowi yang tampil mengenakan hijab. Dudu di kursi pelaminan, Presiden dan Menhan duduk bersebelahan dengan Anang Hermansyah serta Gus Miftah yang didaulat sebagai pengisi khutbah nikah.

Sebelum ijab kabul berlanngsung, Ashanty dan Krisdayanti melakukan penyambutan untuk calon menantunya. Mereka mengalungkan bunga ke Atta Halilintar lalu menggandeng calon menantunya itu ke meja akad pernikahan.

Setelah Atta duduk di meja Akad, Aurel Hermansyah mendatangi calon suaminya dan duduk bersebelahan.

 

 

4 dari 4 halaman

Acara dibuka dengan lantunan ayat Al-Quran terlebih dahulu. Dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan orang  KUA Kecamatan setiabudi tempat numpang nikah Atta dan Aurel. Lalu khotbah oleh Gus Miftah.

Anang Hermansyah lalu menikahkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

" Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya, Titania Aurelie Nurhermansyah kepada engkau dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan uang  Rp 342.021 tunai dibayar tunai," tutur Anang Hermansyah.

" Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Aurel Hermansyah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," " Kata Atta Halilintar dikutip Dream dari Ikatan Cinta Atta Aurel Akad, RCTI, Sabtu 3 April 2021.

Usai pengucapan ijab kabul tersebut terlihat Atta mengusap matanya.

Selasai Ijab qobul Atta dituntun Gus Miftah berdoa setelah resmi menjadi suami Aurel dengan memegang kepalanya. Aurel lalu mencium tangan suaminya awal bakti istri ke suami tercinta.

   

Beri Komentar