Krisdayanti: Berhijab Merupakan Bentuk Keintiman dengan Tuhan

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 30 Juni 2015 15:31
Krisdayanti: Berhijab Merupakan Bentuk Keintiman dengan Tuhan
"Saya inginnya keintiman saya dengan Tuhan saya sendiri untuk berhijab, dengan cara saya sendiri. Bukannya saya belum siap, tapi biarkanlah hati saya yang mengarahkan."

Dream - Dunia fashion hijab kini berkembang pesat, banyak wanita muslim yang kini hijrah mengenakan hijab, begitu juga di kalangan artis. Sederet artis seperti Laudya Cintya Bella atau Terry Putri yang belum lama ini hijrah mengenakan hijab.

Meski kini Indonesia didaulat sebagai trendsetter hijab dunia tahun 2020 nanti dan hijab kini tidak terlihat kuno, namun belum menyentuh hati Krisdayanti untuk berhijab.

Alasan Krisdayanti belum mengenakan hijab meski perkembangan hijab kali ini luar biasa, ia tidak mau jika berhijab hanya karena sekedar mengikuti tren yang ada. Menurutnya lebih karena alasan keintimannya dengan Tuhan

" Saya inginnya keintiman saya dengan Tuhan saya sendiri untuk berhijab, dengan cara saya sendiri. Bukannya saya belum siap, tapi biarkanlah hati saya yang mengarahkan, mungkin perlahan-lahan dengan saya memakai kerudung Rahmah bisa seutuhnya berhijab, tapi belum sekarang," ungkap Krisdayanti usai peluncuran bisnis busana muslim di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan.

Bagi penyanyi yang akrab disebut KD ini, berhijab itu bukan karena sesuatu, melainkan lebih kedekatannya kepada Sang Pencipta.

" Melakukan sesuatu bukan karena sesuatu. Seperti juga saat berhijab, lebih keintiman saya dengan Tuhan," kata Krisdayanti.

Lebih dari itu, setiap keputusannya yang diambil oleh Krisdayanti, sang suami Raul Lemos, selalu mendukung dirinya termasuk mengenai berhijab.

" Suami saya oke-oke aja. Maunya saya tetap melakukan sesuatu karena saya sendiri, bukan karena mengikuti orang lain," ucap wanita 40 tahun ini.

Beri Komentar