Krisdayanti Dirundung Duka Usai Nikahkan Aurel, Ungkap Kondisi Raul Lemos

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 7 April 2021 12:19
Krisdayanti Dirundung Duka Usai Nikahkan Aurel, Ungkap Kondisi Raul Lemos
Usai berbahagia karena telah menikahkan putrinya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Krisdayanti diberikan cobaan.

Dream - Usai berbahagia karena telah menikahkan putrinya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Krisdayanti kembali diberikan cobaan, kampung halaman sang suami Raul Lemos di Timor Leste, diterjang badai siklon tropis, banjir bandang hingga tanah longsor.

Beberapa daerah di Timor Leste mengalami rusak parah. Karena hal ini, Krisdayanti cukup khawatir dengan kondisi sang suami yang masih berada di sana.

" Please be safe amor, saudara-saudara semua di NTT, Timor Leste," katanya di instagram stories.

kd© Instagram

 

1 dari 4 halaman

Kondisi Raul

Krisdayanti bersyukur sang suami Raul yang berada di sana dalam kondisi baik. Raul bahkan bisa memberikan bantuan kepada beberapa pihak yang terkena dampak musibah alam ini.

raul© Instagram

" Alhamdulillah Raul Lemos dalam segala keterbatasan kondisi lockdown dapat hadir berbagi dan memberi perhatian untuk masyarakat dan pengungsi korban banjir di kota Dili," kata dia.

2 dari 4 halaman

Berikan Semangat

Tak lupa, dia juga memberikan dukungan untuk masyarakat Timor Leste agar kuat menghadapi cobaan yang diberikan Tuhan, di tengah pandemi seperti ini.

kd© Instagram

" Bangkit Timor Leste, semoga segera pulih saudara di Timor Leste. Banjir secepatnya surut dan kuat melawan pandemi. Semoga Allah mengganti semua yang hilang," imbuh dia.

3 dari 4 halaman

Raul Lemos Titip Doa untuk Aurel dan Atta Halilintar

Dream - Sempat tak hadir pada siraman Aurel Hermansyah, Krisdayanti kini menyempatkan diri datang ke cara pengajian putrinya tersebut. Tak bersama Raul Lemos, Krisdayanti datang sendiri.

" Iya saya sendiri karena suami saya masih di Timor Leste karena Timor Leste masih menutup border untuk laut dan udara," uacap Krisdayanti di kediamannya, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 Maret 2021.

Meski tak hadir, suami Krisdayanti itu tetap memberikan doa yang terbaik untuk Aurel. " Om nya mendoakan dan memohon agar acara Aurel pernikahannya nanti bersama Atta bisa berjalan lancar," ucap Krisdayanti.

krisdayanti© Instagram

Raul Lemos juga mendukungnya untuk terlibat langsung dalam persiapan pernikahan Aurel dan Atta.

"  Alhamdulillah suami saya sangat mendorong saya, agar semaksimal mungkin pikiran dan badan saya untuk membantu, proses pernikahan anak saya ini," tutur dia.

 

 
4 dari 4 halaman

Krisdayanti Tak Hadiri Siraman Aurel: Saya Minta Maaf

Dream - Krisdayanti tak menghadiri acara siraman putrinya, Aurel Hermansyah, yang digelar pada Jumat 19 Maret 2021. Wanita yang beken dengan panggilan KD itu punya alasan tak menghadiri acara tersebut.

" Saya minta maaf sekali enggak hadir, mungkin bertanya-tanya juga, karena hari ini juga bertepatan dengan hari siraman Aurel, tanggal 19 ini jadwal yang sudah dibuat lama oleh saya untuk membuat rekaman kemarin," kata Krisdayanti, dikutip dari kanal YouTube KH Infotaiment.

Krisdayanti mengaku sudah melakukan rekaman pada tanggal 18 Maret. Penggarapan video klip dilakukan sehari kemudian. " Semua serba simpel dan cepat dan maunya segera selesai," ucap Krisdayanti.

Istri Raul Lemos itu mengaku jadwal rekaman dan pembuatan video klip itu sudah direncanakan sejak lama, sebelum Aurel mengundangnya ke acara siraman.

" Rencana tanggal 5 Maret, 6 Maret, mundur dan teman duet pulang dari Jerman dan harus dikarantina. Jadi tanggal 18, tanggal 19, sudah dipilih saya dan sudah disesuaikan," ungkap Kridayanti.

Beri Komentar