Dulu Pamer Koleksi Mewah, Kumalasari Kini Mengaku Suka Belanja Barang Murah

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 23 Agustus 2019 06:24
Dulu Pamer Koleksi Mewah, Kumalasari Kini Mengaku Suka Belanja Barang Murah
Apa alasan Barbie Kumalasari?

Dream - Barbie Kumalasari mengakui termasuk sosok wanita yang senang belanja barang murah. Pengakuan itu disampaikan setelah istri Galih Ginanjar itu berulang kali tepergok tengah berbelanja barang berharga murah di mal.

" Emang kenapa kalau gue beli barang murah? Aku nggak pernah ganggu orang dan kalau masih dibully mereka syirik ke aku,"  ujar wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Agustus 2019.

Menurut Kumalasari, kebiasaan belanjar terus saja disalahkan netizen. Dia mengatakan kerap mendengar rundungan dari netizen kala membicarakan tentang koleksi barang mahalnya.

" Kalau aku ngomong mahal dibully, ngomong murah dibully juga," keluhnya.

Kumalasari berprinsip jika kehidupan seseorang tak selamanya harus menunjukan kemewahan. Lagi pula, lanjut Kumalasari, dia bukan termasuk wanita penggila barang-barang bermerek. 

" Jadi nggak usah malu beli barang murah, selagi aku nyaman pakainya," kilahnya. 

Namun Kumalasari kembali mengaku jika dia memiliki banyak koleksi barang mahal. Salah satunya, Kumalasari mengklaim memiliki sebuah tas seharga ratusan juta rupiah.

" Ya ada tas harganya ratusan juta, nggak usah aku sebutlah ya mereknya apa," imbuh Kumala.(Sah)

1 dari 4 halaman

Beli Ponsel Seken Buat Asisten

Dream - Barbie Kumalasari tak perduli dengan ucapan netizen yang mencibirnya gemar membeli barang murah. Salah satu cibiran itu terjadi saat istri Galih Ginanjar itu tepergok membeli telepon seluler (Ponsel) bekas.

" Nggak terlalu penting ya, karena itu hak orang mau beli barang bekas. Karena pakai duit sendiri," ujar Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Agustus 2019.

Wanita yang bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu mengatakan handphone bekas yang dibelinya tersebut bukan untuk dipakai sendiri. Dia sengaja membelikannya untuk asisten.

 Lakukan Rekaman, Suara Barbie Kumalasari Langsung Disorot

Menurut Barbie, selama ini dia selalu memakai Ponsel berharga mahal. Salah satu koleksinya bahkan bernilai ratusan juta rupiah. 

Namun, lanjut wanita yang pernah mengaku memiliki berlian mahal itu, Ponsel mahal itu tak pernah diberi tahukan ke publik.

" Aku ada handphone harga 100 juta lebih, aku punya 3 biji. Ya maksudnya itu semua sesuai dengan kegunaan," tutur Kumalasari.

Bagi Kumalasari, koleksi barang mahal yang dimilikinya tidak usah dipamerkan di sosial media, Dia mengaku hanya memakai barang-barang branded itu saat acara-acara tertentu.

" Aku ada barang branded, ya dipakai untuk acara tertentu, kaya lagi menghadiri pesta baru pakai tas branded," imbuhnya.(Sah)

2 dari 4 halaman

`Pada Heboh Banget, Aku Beli 2 Handphone`

Dream - Barbie Kumalasari terus menjadi pausat perhatian netizen. Seperti yang baru-baru ini terjadi.

Kumala dituding membeli handphone bekas di salah satu toko. Foto Kumala sedang berada di toko ponsel bekas itu beredar di sosial media.

Dalam foto itu Kumala terlihat mengenakan stelan blazer hitam dan masuk ke toko handphone.

Merasa dirugikan dengan kabar viral itu, dalam akun instagramnya Kumala memberikan klarifikasi. 

" Aduh pada heboh-heboh banget ya, tadi aku beli 2 handphone," kata Kumalasari.

Kumala mengaku membeli dua ponsel. Satu handphone untuk dirinya dan yang satu lagi untuk sang asisten. 

" Ada yang baru banget iPhone, sama yang satu lagi second buat orang," kata istri siri Galih Ginanjar ini.

Memang dalam struk belanjanya terlihat Kumala menghabiskan uang Rp16.598.000 dan tanggal pembelian tertera 19 Agustus 2019. (ism) 

3 dari 4 halaman

Dres Mini Barbie Kumalasari Jadi Bahan Cibiran Haters

Dream - Barbie Kumalasari tetap menjalani aktivitasnya meski tengah didera berbagai cobaan sekaligus. Selain harus `hidup sendiri` karena Galih Ginanjar mendekam di penjara, Barbie juga terus menjadi sasaran nyinyiran haters.

Tak hanya soal kasus hukum, setiap tindak-tanduk wanita bernama  asli Kumalasari Mukhlisah ini selalu jadi bahan nyinyir pengguna Instagram.

Serangan inilah yang kembali terjadi saat Kumalasari mengunggah foto saat menghabiskan waktu bersama rekan-rekannya. Kumalasari bersama tiga sahabatnya berpose mengenakan pakaian dres mini berwarna putih.

" Kongkow @medinamoesa @puputcarolina @d_i0n #barbiekumalasariofficialchannel #barbiekumalasaristyle  #kongkow,"  tulis Barbie Kumalasari dikutip Dream, Jumat 16 Agustus 2019.

Seperti sudah bisa ditebak, haters langsung menyoroti pakaian yang dikenakan wanita yang pernah mengaku memiliki berlian mahal tersebut. Haters menghujat pakaian dres Kumalasari yang kembali diunggah sebuah akun gosip. 

Menurut warganet, dres yang dipakai Kumalasari terlihat murahan dan modelnya sudah jadul.

 barbie kumasari

" Maaf ya katanya berliannya berkrat krat. Tapi bajunya baju Ijah ya?,"  tulis akun @erlina_darwin.

" itu baju yg sama waktu k salon " mehong n elite" yg smlm ya?,"  tulis akun @bebztammy.

" Blezer ny model taon berapa itu? Sama gw udah di jadikan lap kaki,"  tulis akun @bebby_88queen.

4 dari 4 halaman

Kumalasari Ogah Ikut Campur Lagi Soal Fairuz, Kapok?

Dream - Barbie Kumalasari berjanji tak mau ikut campur lagi kehidupan Fairuz A Rafiq, mantan istri dari Galih Ginanjar, sang suami. Ungkapan ini terucap setelah keluarga Fairuz sempat mengecam pernyataan Kumala terkait anak Fairuz yang dibully atas kasus ikan asin.

" Kalau aku sudah nggak mau kesitu ya, nanti ketika aku bicara salah lagi," kata Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Menurut Kumalasari, apapun yang ia lontarkan, selalu disalahkan. Terutama oleh pihak Fairuz.

" Karena apapun yang aku bicarakan selalu menjadi masalah dan selalu disalahkan," ungkapnya.

Mengenai ucapan risiko yang dilontarkan terhadap Fairuz, menurut Kumala, setiap orang memiliki risiko.  

Begitupun dengan Fairuz ataupun dirinya. Ia mengaku tidak memojokkan siapapun dengan pernyatannya itu.

" Kalau risiko yang aku maksud itu dalam artian orang punya resiko masing-masing. Seperti aku risiko dibully, kalau Galih resiko sampai ditahan," tuturnya.

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham