Positif Hamil, Kartika Putri Takut Suaminya Nakal

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 30 April 2019 12:28
Positif Hamil, Kartika Putri Takut Suaminya Nakal
Usia kandungan Kartika 14 minggu

Dream - Kebahagiaan tengah menyelimuti Kartika Putri. Saat ini Kartika tengah mengandung anak pertamanya dari hasil pernikahannya dengan Habib Isman Bin Yahya.

Usia kandungan Kartika memasuki kehamilan 14 minggu. Selama hamil Kartika mengaku banyak perubahan dalam dirinya. Terutama sikap Kartika kepada sang suami.

" Paling mood-nya yang berubah dan perilakunya kaya nyubitin Habib, gigit. Kaya puas aja kalau sudah nyubitin gigit terus sampai biru-biru," kata Kartika Putri saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 29 April 2019.

Sedangkan Habib Usman menambahkan, Kartika menjadi lebih manja. Buktinya saat ia mengajar, Kartika minta ikut karena tidak mau jauh darinya.

" Manja banget dia sampai kemarin ikut saya ngajar," kata Habib Usman.

Pernyataan Habib langsung ditanggapi Kartika, ia melakukan hal itu semua karena takut suaminya main di belakang, karena ia tengah hamil.

" Takut bininya bunting nanti lakinya nakal," ujarnya.

Bagi Kartika apa yang ia lakukan terhadap Habib hal yang wajar dan mungkin banyak yang dirasakan wanita hamil lainnya.

" Normal sih, soalnya sepi kalau nggak ada Habib. Ya sudah jadi ikutin Habib pergi," imbuhnya.

1 dari 6 halaman

Foto Bareng, Perlakuan Kartika Putri ke Jedar Tuai Pujian

Dream Kartika Putri mengunggah foto bersama Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar ke akun Instagram. Foto itu diambil setelah Kartika menjadi bintang tamu program Ngopi Dara yang dipandu Jessica dan Nia.

Dalam foto tersebut, istri Habib Usman bin Yahya ini menutup bagian paha Jedardengan emoticon bertulis "  awesome" , tepat pada bagian paha Jessica Iskandar. Perempuan yang karib disapa Karput itu seolah ingin menutup paha ibu satu anak tersebut, yang terlihat terbuka.

"  Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh... lg bingung mau tulis caption apa hehehe... ada ide???? #happyweekend," tulis Karput di keterangan foto, dikutip Dream, Senin 8 April 2019.

Unggahan Karput langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka memuji pelakuan Karput kepada foto Jessica Iskandar dengan menutup paha dengan emoticon.

  Kartika Putri dan Jedar© Kartika Putri dan Jedar

"  Baiikk bgt itu aurat nya jesicca di tutupi sticker. Sesama makhluk hidup hrs saling menolong dlm kebaikan ya kak,, berikut conto nya di atas. Good karput @kartikaputriworld," tulis akun @ernawardani2603.

"  Awesome.... nutupin aurat jedar," kata akun @azka_ginda.

"  Masya Allah ..sangat menghargai temanya. .Di tutupi. .@kartikaputriworld," tulis akun @jauhdimatadeketdidoa.

2 dari 6 halaman

Kartika Putri Jawab Soal Kabar Kehamilan

Dream - Kabar Kartika Putri tengah berbadan dua semakin santer. Kali ini kabar bahagia itu muncul setelah Olla Ramlan keceplosan memanggil Kartika dengan panggilan bumil atau ibu hamil.

Dalam tayangan Hot Shot, Kartika ditanya perihal kebenaran kehamilannya tersebut. Sayang istri dari Habib Usman bin Yahya itu tak menjawab pertanyaan dengan tegas. 

" Doain saja, minta doannya," kata Karput dalam tayangan Hot Shot dikutip Dream, Jumat 29 Maret 2019.

   Kartika putri dan suami© Kartika putri dan suami

(foto : akun @kartikaputriworld)

Sama dengan sang istri, Habib Usman juga minta didoakan agar ia dipercaya untuk mendapat amanah dari Allah SWT berupa keturunan dari pernikahan mereka.

" Doain saja mudah-mudahan Allah kasih kita kepercayaan untuk punya keturunan," ucap Habib Usman.

Karput mengatakan rumahnya kemungkinan akan menjadi semakin ramai jika ia hamil. Alasannya, Habib Usman saat ini sudah memiliki tiga anak ditambah dua anak yang diasuh Karput.

" Tambah ramai rumah," kata Karput.(Sah)

3 dari 6 halaman

Kartika Putri Kaget Lihat Hadiah Ultah, Habib Usman: Rezeki Istri Soleha

Dream - Kartika Putri begitu bahagia menyambut hari kelahiran yang jatuh 20 Januari 2019 lalu. Di ulang tahun yang ke-28, Kartika yang kini telah berstatus seorang seorang istri mendapatkan hadiah kejutan dari Habib Usman Bin Yahya.

Tak ada pesta di hari spesialnya ini, Kartika menyambut hari kelahirannya dengan menjalani ibadah umroh bersama sang suami.

Berada di negeri orang tak lantas sang suami lupa dengan hari lahir Kartika. Di kota Madinah, Kartika mendapatkan hadiah yang sama sekali tak diduganya.

Kamar hotel Kartika ternyata telah didekorasi sangat romantis dengan taburan bunga di berbagai sudut ruangan.

“ Ini suaminya siapa sih kok tiba-tiba romantis,” kata Kartika keheranan di unggahan instastories-nya.

    kartika putri© instagram

Keterkejutan Kartika tak sampai berhenti di situ. Habib Usman ternyata telah memberikan kejutan lain yang tak kalah membuat girang istrinya. Dia memberikan banyak hadiah mewah untuk sang istri. 

4 dari 6 halaman

Rezeki Istri Soleha

Saking banyaknya hadiah, Kartika sempat protes kepada sang suami karena menilai tindakan suaminya ini hanya menghambur-hamburkan uang.

“ Ini gak bisa kayak gini, pemborosan sayang,” ujar Kartika.

    kartika putri© instagram

Mendapat protes dari Kartika, Habib Usman malah mengatakan bahwa itu memang hadiah spesial yang ia persembahkan untuk Kartika.

“ Ini rezeki istri soleha,” ucap Habib Usman.

Mendengar pernyataan sang suami, Kartika begitu bersyukur memiliki suami yang ebgitu perduli dengannya.

 “ Masyallah terima kasih banyak sayang, semoga rezekinya lancar,” tutur Kartika.

5 dari 6 halaman

Gaya Kartika Putri Melenggang di 2 Panggung Fashion Show

Dream - Nama Kartika Putri mendadak jadi trending di mesin pencarian Google. Tampaknya hal itu terjadi karena kemunculan istri Habib Usman itu di panggung peragaan busana.

Aktris dan presenter 28 tahun itu memang jarang tampil di hadapan publik sejak menikah dengan Habib Usman Bin Yahya. Bersama suami, ia mengikuti jalan hijrah dan memutuskan berhijab di awal 2018.

Namun baru-baru ini, pemain film Nenek Gayung itu aktif mengikuti fashion show. Dalam satu minggu, ia sudah dua kali mengikuti perhelatan busana Muslim.

Kartika tampil sebagai muse di acara Si.Se.Sa 4th Annual Fashion Show, JakartaSelatan, Selasa 19 Maret 2019. Ia membawa koleksi 'Tulle Collections' berupa busana syar'i untuk ibu dan anak.

  Kartika Putri© Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Foto: Annisa Mutiara Asharini/ Dream

Dengan busana serba hitam, ia berlenggok di atas panggung bak model papan atas. Busana yang dikenakan terlihat elegan dengan sentuhan classy. Kartika tampil minimalis dengan khimar dan gamis beraksen ruffle.

6 dari 6 halaman

Kembali Beraksi

Tak hanya itu, keesokan harinya Kartika Putri kembali melenggang di pagelaran busana tunggal Ivan Gunawan. Kali ini ia tampil bersama ketiga anaknya membawa koleksi Madjha Hijab.

      View this post on Instagram

support #nostalgiamandjhakhalif by @ivan_gunawan ... cc: @mandjha.ivangunawan masyaAllah gemesss....

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on 

Lebih simpel, Kartika dan buah hatinya mengenakan set busana syar'i keluarga berwarna serba putih. Fashion show kali ini terlihat lebih menantang dengan set design panggung bertema musim gugur.

Kartika harus berlenggok di atas panggung runway bertabur dedaunan kering. Permainan lighting yang menyorot Kartika membuatnya terlihat bagai bidadari surga.

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis