Meski Gugat Cerai, Larissa Chou Masih Unggah Foto dengan Alvin Faiz

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 28 Mei 2021 17:13
Meski Gugat Cerai, Larissa Chou Masih Unggah Foto dengan Alvin Faiz
Ternyata ini tujuan Larissa unggah foto dengan Alvin

Dream - Rumah tangganya memang sudah di ujung tanduk, meski demikian Larissa Chou masih mengunggah fotonya bersama Alvin Faiz dan putra mereka, Yusuf.

Pada unggahan di Instagram itu, Larissa memamerkan empat foto polaroid dan satu foto box yang menggambarkan kebahagiaan mereka. Alvin dan Larissa terlihat tersenyum bahagia dalam foto tersebut.

Foto tersebut diunggah Larissa sebagai kenang-kenangan untuk putranya, bahwa ayah dan ibunya pernah hidup bahagia sebelum berpisah. " Memories disimpan untuk yusuf liat nanti ketika dewasa," tulis Larissa melengkapi unggahannya.

alvin© instagram

" Walau tak lagi berjalan bersama.. perjalanan ini akan menjadi kenangan terbaik.. tanpa harus dilewati kembali," ucapnya.

Unggahan ini juga membuktikan bahwa Larissa siap untuk berpisah dari Alvin dan memulai hidupnya yang baru.

" Selamat berjalan menuju tujuan mu
dan aku dengan tujuan ku..Dia adalah patah hati terbesar ku untuk menjadi awal bahagia yang baru," katanya.

Postingan Larissa langsung jadi perhatian netizen. banyak yang baper melihat postingannya dan berharap keduanya rujuk.

" Semoga rujuk kembali. Aamiin," kata akun dessy_januarsih.

" Pengen banget kalian rujuk," kata akun itsliayu.

1 dari 3 halaman

Ditanya Menyesal Nikah Muda tapi Berakhir Cerai, Ini Jawaban Alvin Faiz

Dream - Pasangan muda, Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chuo tak pernah menduga keluarga mereka yang baru berumur 5 tahun akhirnya harus berakhir dengan perceraian. Pernikahan pasangan ini menjadi sorotan karena Alvin kala itu baru berusia 17 tahun saat menikahi Larissa.

Masih berumur 22 tahun dan akan menyandang status duda, keputusan Alvin untuk menikah muda kembali diungkit netizen. Salah satunya muncul saat Alvin mendapat pertanyaan dari seorang netizen.

Lewat unggahan di akun Instagram, Alvin mengaku sudah sering mendapat pertanyaan serupa dari orang lain. Kali ini Alvin pun kembali menunjukan prinsip hidupnya soal keputusan menikah. 

 

" Udah pernah jawab tapi nggak papa gue jawab lagi. Misal waktu diulang 5 tahun belakangan, gue tetap akan menikah diusia muda,"  kata Alvin Faiz dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 27 Mei 2021.

Alvin Faiz soal menikah muda© Alvin Faiz soal menikah muda

Ayah satu anak ini meyakini keputusannya menikah muda meski berakhir dengan perceraian merupakan skenario terbaik yang Sang Pencipta untuknya.

" Karena selalu yakin stenario Allah itu pasti yang terbaik. Gue selalu percaya ada pelajaran dan hikmah untuk gue kedepan,"  tuturnya.

2 dari 3 halaman

Alvin Faiz Tutup Rapat Masalah Rumah Tangga ke Keluarga

Dream - Rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou berada di ujung tanduk. Kini keduanya sudah pisah rumah dan bakal mengakhiri pernikahannya di pengadilan.

" Kalau tinggal bersama sepertinya sudah tidak," kata Ameer Azzikra adik dari Alvin.

Ameer menjelaskan kalau kondisi rumah tangga kakaknya itu retak bukan karena adanya KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) maupun orang ketiga.

" Oh enggak ada. Bang Alvin enggak pernah bermain fisik. Ameer tahu itu," ucap Ameer.

Pasangan ini berpisah secara baik-baik dan atas kesepakatan bersama. Kata Ameer, walau bercerai hubungan Alvin dan Larissa dalam kondisi baik.

" Pasti kan ada beberapa faktor dan bukan faktor seperti orang ketiga kah, bukan mau (membela) ya semuanya pasti ada faktor faktor dan hasil musyawarahnya mereka seperti itu. Insyaallah aman," imbuh dia.

Walau tak dipungkiri memang, Ameer dan keluarganya selama ini tidak mengetahui jika rumah tangga Alvin dan Larissa tengah bermasalah hingga memutuskan untuk bercerai.

" Karena mereka (terlihat) oke oke aja, baik baik saja," imbuhnya. (mut)

3 dari 3 halaman

Alvin Faiz dan Larissa Chou Telah Pisah Rumah, Adik Singgung Alasan Berpisah

Dream - Rumah tangga Larissa Chou dan Alvin Faiz akhirnya retak setelah pasangan muda ini menikah pada 6 Agustus 2016. Gugatan cerai dilayangkan oleh Larissa ke Pengadilan Agama Cibinong Kamis kemarin.

Ameer Azzikra, Adik Alvin mengungkapkan jika kedua kakaknya itu sudah tidak tinggal serumah lagi.

" Kalau tinggal bersama sepertinya sudah tidak, ya," kata Ameer di kawasan Sentul, Jawa Barat, Jumat kemarin dilansir dari Liputan6.com.

Meski tak tinggal serumah, Ameer memastikan komunikasi di antara Alvin dan Larissa masih terjalin dengan baik. Komunikasi terutama terkait kesepakatan keduanya untuk tetap mendidik putra semata wayangnya, Yusuf Alvin Ramadhan.

" Bukan berarti putus silaturahmi. Mereka tetap berteman, tetap berhubungan dan tetap menjalin silaturahmi," sambungnya.

Ameer tidak mengungkapkan alasan sang kakak berpisah dengan gadis keturunan Tionghoa itu. Dia mengatakan keputusan berpisah merupakan hal pribadi yang hanya diketahui Alvin dan Larissa.

" Pasti ada faktor-faktor dan hasil musyawarahnya mereka seperti itu," ujarnya.

Beri Komentar