Viral Luna Maya Teriak Kesakitan Dibawa Ambulans, Warganet Curiga 'S3 Marketing'

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 16 Agustus 2022 19:23
Viral Luna Maya Teriak Kesakitan Dibawa Ambulans, Warganet Curiga 'S3 Marketing'
Mantan kekasih Ariel Noah itu bahkan sampai dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans

Dream - Entah apa yang terjadi pada Luna Maya, sebab dalam video yang diunggah YouTuber Bobon Santoso dia terlihat mengerang kesakitan.

Mantan kekasih Ariel Noah itu bahkan sampai dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans. Dia terlihat terus memegang perut.

Luna Maya dan Bobon© Luna Maya dan Bobon

" Bawa ke rumah sakit, Ya Allah," kata Luna Maya dalam video yang diunggah oleh Bobon.

Dalam video itu, Bobon terlihat ikut mengantar Luna Maya. Dia juga terdengar meminta maaf, entah untuk keslahan apa.

" Minta maaf Kak Luna," kata Bobon yang duduk di samping Luna Maya.

 

1 dari 5 halaman

Pada caption video iru, Bobon mengaku belum mendapatkan maaf karena membuat Luna Maya kesakitan. " Sampai sekarnag belum dapat kata dimaafin," kata Bobon.

Cuplikan video tersebut langsung viral dan banyak diunggah sejumlah akun gosip, termasuk di TikTok, salah satunya akun fanbase Luna Maya @moonshine_luna.

Luna Maya dan Bobon© Luna Maya dan Bobon

Tak sedikit dari warganet yang menduga video tersebut hanya bagian dari marketing.

" menurut aku kalo orang sakit di bagian perut, itu berkata2 aja ga sanggup apalagi teriak, mungkim prank," kata akun @Asiyah.

" kayanya abis shooting bikin konten makan apatuh yg pedes bgt ituu," kata akun @ALICE.

" apakah teknik marketing baru? soalnya pas kasus tanboy kun sama irfan hakim rame banget," tulis akun @sheeshh3x.

Sebelumnya Luna Maya membuat heboh lantaran menjalani pembekuan sel telur. 

2 dari 5 halaman

Luna Maya menjalani pembekuan sel telur beberapa waktu lalu. Dia mengaku ada efek yang dirasakan oleh tubuhnya. 

" Suntik hormon, badan jadi bengkak, terus mood-nya naik turun. Itu saja enggak ada yang lain," kata Luna Maya dilansir kanal YouTube Intens Investigasi.

Maka dari itu, usai menjalani pembekuan sel telur, ia disarankan untuk banyak beristirahat.

" Selama 10 hari cuma suntik hormon dan istrirahat saja," tuturnya.

Unggahan Luna Maya Bareng Bintang Single Inferno Moon Se Hoon Bikin Heboh© MEN

 

 

3 dari 5 halaman

Menurut Luna, seharusnya dia menjalani pembekuan sel telur dari usia 20 tahunan. Tetapi dia baru melakukannya di usia 30 tahunan. Kendati demikian ia tetap bersyukur karena hasil sel telur yang diambil masih banyak yang bagus.

" Aku harus melakukan itu walaupun di usia 30-an. Tapi enggak ada kata menyesal. Kemarin kondisinya masih bagus, dapat banyak, aku pikir bersyukur," ucapnya.

Luna menjalani pembekuan sel telur karena ingin memiliki anak. Dia pun tidak tahu di umur berapa menikah, namun cara ini menjadi salah satu pilihan yang dia anggap terbaik.

" Jaga-jaga saja. Jadi alasan-alasan itu sebenernya membantu perempuan kasih harapan one day buat berkeluarga," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Saat usianya hampir 40 tahun, Luna Maya masih betah hidup melajang bahkan tak khawatir jika harus menikah di usia yang sudah berumur. Sikap tenang itu diperoleh Luna karena dia telah mempersiapkan hari tuanya salah satunya dengan membekukan sel telur (egg freezing).

Menurut Luna, antisipasi itu dilakukan jika suatu saat dia menemukan jodoh dan menikah di saat usia yang sudah tak muda lagi. Metode egg frezing adalah tindakan medis untuk membekukan sel telur dari seorang wanita subur yang berharap kelap bisa dibuahi di masa depan.

Sel telur diambil dari ovarium kemudian dibekukan tanpa dibuahi. Dengan teknologi yang semakin canggih, sel telur itu bisa disimpan untuk jangka waktu yang cukup lama. 

" Aku enggak pernah berpikir umur suatu masalah atau (menikah) dikejar umur ya. Sebagai perempuan, ada biologicaltic secara kalau mau jadi seorang ibu. Tapi aku sudah freeze egg," ungkap Luna Maya saat menjadi bintang tamu du kanal Youtube Venna Melinda.

5 dari 5 halaman

Luna mengungkapkan keinginan untuk melakukan egg freezing sudah muncul sejak empat tahun yang lalu. Namun dia mengaku baru merealisasikan sekitar setahun yang lalu di Indonesia.

" Aku pikir dengan teknologi dan pola hidup aku, aku cukup sehat untuk seusiaku, dan aku masih punya energi itu. Entah kenapa aku merasa tidak terbebani dengan usia," ucap dia.

Dengan keputusan yang sudah dibuatnya, Luna mengaku tidak khawatir lagi ketika harus menikah dalam kondisi usia yang sudah berumur. Meski diakui saat ini mulai banyak perempuan yang memutuskan untuk hidup melajang atau tidak memiliki anak meski telah menikah.

" Tapi kalau ditanya mau menikah dan punya anak? Iya pengen, pengen banget (nikah dan punya anak)," imbuh dia.

Beri Komentar