Luna Maya Unggah Video Nagita Sedang Menangis

Reporter : Irma Suryani
Rabu, 28 September 2016 07:01
Luna Maya Unggah Video Nagita Sedang Menangis
Kehidupan rumah tangga mereka masih menjadi perbincangan publik, karena Raffi Ahmad diisukan berselingkuh dengan rekan sesama artis, Ayu Ting Ting.

Dream - Kabar tak sedap memang sedang menghinggapi rumah tangga pasangan artis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kehidupan rumah tangga mereka masih menjadi perbincangan publik, karena Raffi Ahmad diisukan berselingkuh dengan rekan sesama artis, Ayu Ting Ting.

Namun, Nagita, tetap diam tak bergeming, ia tidak memedulikan isu yang berkembang di luar.

Di tengah kabar miring tersebut, Luna Maya mengunggah sebuah video yang membuat tanda tanya para netter. Video yang diunggah Luna di akun instagramnya mampu menyorot 397ribu pasang mata.

Video tersebut terlihat Gigi sedang menangis.

 

1 dari 4 halaman

Luna Maya: "Sedih??"

Dalam video yang berdurasi kurang dari 1 menit tersebut menggambarkan Nagita Slavina yang bersandar pada sebuah sofa dan menangis tersedu-sedu. Gigi terlihat mengusap matanya berkali-kali dengan tisu.

Ternyata video tersebut merupakan iklan dari makanan ringan yang diproduksi oleh Nagita dan Raffi Ahmad. Luna Maya juga menyertakan caption pada video tersebut yang berisi.

 

 

Sedih?? Dan mau cari teman untuk berbagi?? Hanya ini nih yang bisa menghilangkan kesedihan 😍😉👏😄👏💑🎊🎉 ◆ Ingin menang 2 hadiah Handphone setiap hari??? Caranya gampang, tag aja foto2 kamu yg lucu2 bersama @kingkong.snack dan @chipstaro nanti 2 pemenang setiap hari akan dapat hadiah handphone!!! 👍😍🎊🎉👏🎉 ◆ Nah untuk grand finalisnya dpt kesempatan ke Jakarta jumpa @raffinagita1717 dan bisa memenangkan hadiah MOBIL MOBILIOOOO 😍🎁🚘🎉🎉 Yukk ikutaan!! Siapa Tau Kalian Pemenangnya..👏👏🎊🎉🙌 #kingkongrajasingkong #jagoantalaschipstaro #maknyosss #sehatosss #raffiahmad #nagitaslavina hadiahnyaaa buanyaaakkkk 🎁🚘😍🎉🎉 @therealransfamily

A video posted by Luna Maya (@lunamaya) on

" Dan mau cari teman untuk berbagi??
Hanya ini nih yang bisa menghilangkan kesedihan
Ingin menang 2 hadiah Handphone setiap hari???
Caranya gampang, tag aja foto2 kamu yg lucu2 bersama @kingkong.snack dan @chipstaro
nanti 2 pemenang setiap hari akan dapat hadiah handphone!!!
Nah untuk grand finalisnya dpt kesempatan ke Jakarta jumpa @raffinagita1717
dan bisa memenangkan hadiah
MOBIL MOBILIOOOO
Yukk ikutaan!!"

2 dari 4 halaman

`Allah Tak Tidur `

Dream - Sakitnya ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia sempat dikaitkan dengan kabar perselingkuhan menantunya, Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Hingga kini kondisi terakhir kesehatan Rieta masih belum diketahui pasti.

Sebelumnya ayah Nagita, Gideon Tengker mengatakan Rieta sakit bukan karena kabar miring tentang Raffi dan Ayu. Sang istri sakit karena darah tinggi. 

Akun instagram Rieta pun banjir komentar dan doa agar diberi kesembuhan. Tak sedikit juga netizen yang meminta Rieta untuk terus bersabar dengan kabar yang masih belum pasti kebenarannya.

Mama Rieta dan Caca Tengker© Instagram Caca Tengker

Namun ada satu hal yang membuat akun instagram Rieta disorot netizen, status yang dituliskan ibu dua anak ini seolah mengisyaratkan isi hatinya.

" Allah tidak tidur,"  tulisnya, Rabu 21 September 2016.

Sontak netizen pun memberikan dukungan semangat kepada nenek Rafathar Malik Ahmad ini. " Benar Allah tidak tidur, bersabar dan terus berdoa ditunjukan yang sebenarnya,"  kata akun Riana.

Akun Instagram Rieta Amilia© Instagram Rieta

" Tulisannya Allah tidak tidur sekarang. Sabar Tieta (panggilan Rieta), semoga semua kabar itu tidak benar,"  tulis akun Dilla.

" Begitu besar sabarnya keluarga Rieta, semoga Allah terus menunjukan kebenarannya. Semoga tidak ada fitnah, sehat selalu yah Tieta. Semoga Allah kasih jalan yang terbaik,"  ujar akun Isho.

Hingga saat ini, tim Dream masih berusaha mencari tahu kebenaran unggahan status tersebut. 

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga telah membantah kabar yang menyebutkan ibu mertuanya sakit lantaran mendengar isu perselingkuhannya. 

Raffi mengatakan dia sudah menengok sang mertua saat berada di rumah sakit. Menurutnya, mertua sakit karena kelelahan. 

3 dari 4 halaman

Foto Nagita Slavina yang Bikin Netizen Nangis

Dream - Kabar perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting masih juga belum berhenti. Bahkan satu persatu masalah mencuat ke publik, mulai dari kabar Raffi belibur ke Amsterdam bersama Ayu hingga 'kepergok' dan dilabrak di apartemen.

Raffi pun kerap menerima cibiran dari netizen, sementara sang istri, Nagita Slavina banjir rasa simpati.

Dalam salah satu postingan fotonya di akun instagram @raffinagita1717, raut wajah Nagita bahkan membuat netizen terharu. " Rafathar lagi liat apaan,"  tulis akun tersebut melengkapi unggahan foto tersebut.

Unggahan Raffinagita1717© Instagram Raffinagita1717

Dalam foto memang terlihat Nagita tengah berfoto bersama Raffi dan buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad. Namun wajah Nagita tampak sendu.

Kedua matanya terlihat bengkak seperti habis menangis, senyum wanita yang akrab disapa Gigi pun tak lepas seolah menahan rasa sakit.

Unggahan foto tersebut pun mencuri perhatian lebih dari 190 akun netizen dan ribuan komentar. Spekulasi pun berkembang. Netizen menduga Gigi sedang mencoba bertahan dan berusaha terus bersabar.

" Ya Allah belakangan ini mukanya sendu terus, matanya juga nangis terus yah?. Gigi sabar, jadi mau nangis lihat kamu,"  kata akun Kiki.

Proses Persalinan Nagita Slavina© DREAM.CO.ID

" Sedih banget lihat Gigi, terlihat ia menahan rasa sakit karena pedangdut itu. Salut dengan seribu bahasamu, diammu pasti memiliki arti,"  kata akun Dina.

" Senyumnya seperti tertahan. Nangis jadinya, Gigi semoga dikasih kesabaran yah, Raffi jangan sia-siakan wanita hebat seperti dia. Terlebih hanya untuk wanita lain, ingat masa-masa indahmu,"  papar akun Irna.

 

4 dari 4 halaman

`Katanya Sudah Sembuh`

Dream - Mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia tengah terbaring sakit di rumah sakit. Kabar ini pertama kali diunggah adik Nagita Slavina, Alsi Mega Marsha Tengker atau yang akrab disapa Caca Tengker di akun instagram miliknya.

Sakitnya ibunda Nagita memicu kabar tak sedap. Pemicunya, sakitnya Mama Rieta berbarengan dengan munculnya isu Raffi tengah bersama pedangdut Ayu Ting Ting di sebuah apartemen.

Namun ayah Nagita, Gideon Tengker, buru-buru membantah spekulasi itu. Dia memastikan sakitnya sang istri bukan karena kabar perselingkuhan menantunya.

" Darah tinggi katanya, tapi katanya sudah sembuh," papar Gideon, Kamis 15 September 2016.

Mama Rieta dan Caca Tengker© Instagram Caca Tengker

Sementara menurut Raffi, mertuanya memang sakit karena terlalu lelah. " Kepacapekan mungkin. Ini baru mau ke sana sama Gigi," kata Raffi saat ditemui distudio kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Proses Persalinan Nagita Slavina© DREAM.CO.ID

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini pun menepis adanya kabar perselingkuhan dengan janda anak satu itu. " Ada - ada aja. Tanya saja sama Gigi (panggilan Nagita). orang semalam gue sama gigi ditemani syuting sampai jam 2 malam," kata Raffi.

 

Beri Komentar