Pengajian Bareng Al, El, dan Dul, Maia Sangat Bersyukur

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 20 Januari 2016 15:31
Pengajian Bareng Al, El, dan Dul, Maia Sangat Bersyukur
Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama ketiga anaknya, Ahmad Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jilani, Musisi Maia Estianty mengaku sangat bersyukur.

Dream – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama ketiga anaknya, Ahmad Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jilani, musisi Maia Estianty mengaku sangat bersyukur.

“ Mungkin tiga anak ini baru pertama kali berkumpul berselawat. Alhamdulillah mudah-mudahan ke depannya mereka selalu ada di rumah untuk berselawat,” ujar Maia saat ditemui usai pengajian di rumahnya Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, semalam. 

Pengajian yang digelar Maia itu menjadi hal yang spesial untuk keluarga. Karena ini bulan Maulid, lanjut Maia, diwajibkan menyelenggarakan acara seperti ini.

Maia mengaku kerap menggelar pengajian di rumah. " Cuma menjadi istimewa ini juga bentuk syukur Dul sudah sembuh dan anak-anak merasakan keberhasilan,” kata Maia menjelaskan.

Hubungan Maia dengan ketiga anaknya itu diakui kini semakin dekat. " Bersyukur, anak-anak sekarang sudah sangat dekat dibandingkan dulu,” kata wanita kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 ini. (Ism) 

 

Beri Komentar