Maia Estianty Ngaku Jadi Korban Pelecehan Seksual, Dicium Tukang Kebun

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 7 Desember 2021 17:22
Maia Estianty Ngaku Jadi Korban Pelecehan Seksual, Dicium Tukang Kebun
Maia masih sangat ingat dengan kejadian itu

Dream - Maia Estianty blak-blakan mengaku pernah mengalami pelecehan seksual saat masih duduk di bangku kelas 2 SD.

" Aku pernah mendapatkan pelecehan seksual kelas 2 SD, dicium sama tukang kebun," kata Maia Estianty di kanal Youtube Nikita Willy.

Pada saat itu, Maia belum paham bahwa perlakuan itu sebagai bentuk pelecehan seksual. Maklum, kala itu diia masih kecil.

maia© instagram

" Aku enggak ngerti aku masih kelas 2 SD, tiba-tiba dicium dia, kok tiba-tiba ini orang sedot-sedot mulut aku," ungkap Maia.

Saat tumbuh besar, ibunda Al Ghazali ini baru sadar telah menjadi korban pelecehan seksual. Meski hal itu sudah terjadi lama, Maia masih sangat ingat betul.

" Itu hal paling buruk yang pernah aku inget, tapi tidak membuat aku trauma. Paling enggak aku selalu inget," imbuh dia.

1 dari 4 halaman

Maia Estianty Santuy Pamer Alis Cuma Sepotong

Dream - Wajah polos Maia Estianty kembali menjadi perbincangan netizen di instagram. Ibu dari Al, El, Dul itu memperlihatkan wajah polosnya tanpa makeup usai berolahraga.

" Sadar gemuk, mulai rajin olahraga…capek euyyy dah luammmaaaa nggak olahraga,"  tulis Maia di instagram.

Istri Irwan Mussry ini terlihat begitu percaya diri dengan wajah polosnya. Ia juga menampilkan alis aslinya yang tipis. Maia rupanya tak seperti kebanyakan artis yang sulam alis agar tampil cetar setiap saat.

maia© instagram

" lah itu alis kenapa tinggal separuh ??? wakakakakak… (ya iyalah, kan gak sulam alis)… Edisi cuek !!!Semangat olahraga !!!"  katanya.

Sikap cuek Maia tersebut membuatnya banjir komentar positif dari netizen, tak sedikit yang memuji wajah natural Maia.

" Teteuupp cantikkk bun,"  tulis Nindy Ayunda.

" Tetep cantiiiik Maaai," ungkap Reza Artamevia.

" Bunda maia walau alis cuma sebelah tetep aja cantik yaa gwe alis sebelah kaya alien," kata tulis @supriyatiyanti.

2 dari 4 halaman

Dul Jaelani Panggil Mulan Jameela Mami, Begini Reaksi Maia Estianty

Dream - Dul Jelani mengaku memanggil Mulan Jameela dengan sebutan mami. Menurut Dul alasan dia memanggil mami lantaran termotivasi dari dua adiknya Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

" Gue sekarang mulai memberanikan memanggil tante Mulan, Mami. Tapi belum tahu ya panggilannya yang cocok," kata Dul Jaelani dikutip Dream dari YouTube Maia Al El Dul TV, Rabu 1 Desember 2021.

" Kenapa gua akhirnya memutuskan untuk tidak memanggil tante Mulan, karena setelah gua pikir-pikir ya dia yang ada terus buat adik-adik pas kakak-kakaknya di luar," imbuh Dul.

Dul Jaelani© Dul Jaelani

Foto : YouTube Maia Al El Dul TV

Sebelum memutuskan memanggil Mulan Jameela mami, pria bernama lengkap  Abdul Qodir Jaelani  ini mengaku meminta izin kepada bundanya Maia Estianti.

Ia bersyukur karena Maia memberikan izin dan dia akhirnya memutuskan untuk memanggil Mulan Jameela dengan sebutan mami.

" Dan Alhamdulillah gue udah izin nyokap (Maia Estianty) juga. Dan sudah boleh sih, Alhamdulillah. Tapi belum tahu sih dirundingkan sama bokap apa panggilan yang pas," kata Dul.

Sumber : youtube.com

3 dari 4 halaman

Terlalu Cuek, Maia Estianty Sampai Dikomplain Dul Jaelani

Dream - Maia Estianty ternyata bukan tipe orangtua yang over protective kepada anak-anaknya. Maia bahkan terbilang sangat cuek. Dia tidak mengharuskan bertemu dengan Al, El, dan Dul, setiap hari.

" Pada dasarnya aku bukan tipe ibu yang harus ketemu setiap hari, jadi anak-anak paham," kata Maia Estianty di kanal YouTube Sule Channel.

Saking cueknya, Maia sampai dikomplain oleh Dul karena jarang menanyakan kabar putranya itu.

maia© instagram

" Sama anak sendiri aja gitu, Dul sampai komplain karena enggak dicariin. Kalau El cuek, Al juga cuek kalau nggak dicariin," ungkap Maia.

Selain itu juga, mantan istri Ahmad Dhani itu juga membebaskan ketiga putranya untuk pergi ke mana pun. Asal mereka bisa jaga diri.

" Karena DNA ya, karakter (cuek), jadi enggak pernah nyari. Misalnya dia (anak) pergi, 'Aku pergi dulu ke luar kota' pulang kapan, Rabu misalnya'. Oh ya udah hati-hati, have fun, jaga diri enjoy,” ungkap Maia.

4 dari 4 halaman

Maia Estianty Ungkap Alasan Irwan Mussry Tidak Mau Punya Anak Darinya

Dream - Di usia 45 tahun, Maia Estianty mengaku masih bisa hamil lagi. Hanya saja, Irwan Mussry sang suami yang tidak mau memiliki anak darinya.

" Akunya sih masih bisa (memiliki anak), cuma Mas Irwan sudah nggak mau," kata Maia dikutip dari kanal YouTube Sule, Kamis 25 November 2021.

Maia menceritakan alasan kenapa suaminya tidak mau memiliki anak. Ternyata Irwan takut meninggalkan anaknya saat wafat nanti.

" Jadi, dia sudah hampir 59 (tahun). Dia bilang, kalau dia punya anak di umur 59, nanti anaknya umur berapa (ketika) dia tinggalkan, gitu lho," tutur Maia.

Ibu dari Al, El dan Dul ini mengungkapkan kalau pemikiran Irwan seperti ini bisa saja berbeda kalau mereka bertemu 10 tahun yang lalu.

" Mungkin kalau (aku dan Irwan) ketemu 10 tahun lalu, beda cerita," kata Maia.

Maka dari itu, sudah cukup Irwan memiliki tiga anak dari Maia. Irwan juga memperlakukan Al, El dan Dul sangat baik meski ketiganya bukan anak kandung Irwan.

Beri Komentar