Maia Estianty Siap Jadi Janda Lagi

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 18 Agustus 2021 19:23
Maia Estianty Siap Jadi Janda Lagi
Maia sudah mempersiapkan segala kemungkinan untuk hidup sendiri lagi

Dream - Maia Estianty ternyata sudah siap untuk menyandang status janda lagi. Bukan karena akan bercerai dari Irwan Mussry, Maia sudah siap bila sewaktu-waktu sang suami dipanggil Tuhan.

" Gue tuh meskipun seumur gini gue mempersiapkan bahwa suatu saat cepat atau lambat akan menjadi janda kembali, ya iya dong," ujar Maia Estianty di channel YouTube Nindy Ayunda.

Maia menegaskan tidak bermaksud mendahului kehendak Tuhan. Menurut dia, umur seseorang tidak ada yang tahu. Oleh karena itu dia mempersiapkan diri agar tidak bergantung pada Irwan Mussry, seperti aktif bekerja, meski suaminya sangat mapan.

maia© instagram

" Karena begitu dia hilang meninggalkan kita karena ya namanya kematian ya, kita harus siap lagi, enggak boleh terlalu memiliki banget. Jjadi ketika sudah dipanggil oleh Tuhan, kita sudah siap," imbuh dia.

Semakin berumur, tambah Maia, harus segera bersiap. Harus bisa hidup mandiri. " Karena cepat atau lambat, kayak gue akan menjadi janda. Cepat atau lambat itu bisa 10, 20, 30 tahun lagi," kata dia.

" Kita harus mempersiapkan diri supaya (misal) tiba-tiba Mas Iwan dipanggil Allah, gue harus siap dong," tambah Maia.

1 dari 4 halaman

Alami Pelecehan, Tonjokan Karate Maia Estianty Mendarat di Wajah Pria Iseng

Dream - Maia Estianty mengaku pernah menjadi korban pelecehan sewaktu muda. Pengalaman tak menyenangkan itu diungkapkan istri Irwan Mussry itu saat diundang sebagai bintang tamu vlog YouTube Dodit Mulyanto.

Ibu tiga anak ini mengaku pelecehan tersebut terjadi saat duduk menjadi mahasiswa di sebuah universitas di Jakarta. Maia kala itu digoda seorang pria dengan cara menyentuh bagian tubuhnya saat sedang berjalan dengan salah satu temannya.

Mendapatkan perlakukan tersebut, Maia tak tinggal diam. Dia langsung balik badan dan menonjok pria yang telah melakukan pelecehan tersebut.

Dodit dan Maia Estianty© Dodit dan Maia Estianty

" Pernah sekali pas kuliah di Jakarta. Lagi lewat berdua sama temanku perempuan. Ada laki-laki berani ganggu. Akhirnya aku langsung balik badan dan nonjok," kata Maia Estianty dikutip Dream dari YouTube Dodit Mulyanto, Jumat 13 Agustus 2021.

Kejadian tersebut rupanya diketahui oleh sejumlah teman-teman laki-laki Maia. Mereka langsung mendekati pelaku pelecehan tersebut dan memberikan `pelajaran` kepada pria itu. 

Maia Estianty© Maia Estianty

" Karena lihat aku balik badan nonjok, (teman-teman) lihat datenglah semua (mendekat) terus dipukulin itu orang. Kalau dia sampai menyentuh berarti itu sudah pelecehan seksual."

Maia mengaku berani membalas tindakan pelecehan yang dilakuan pria tersebut karena belajar beladiri.

Tindakan pria tak dikenal yang menyentuh bagian tubuhnya membuatnya refleks membela diri. " Anak karate," kata Maia.

(Sah, Sumber : youtube.com)

2 dari 4 halaman

Pajang Foto `Jahili` Suami, Unggahan Maia Estianti Bikin Ngakak

Dream - Maia Estianty dan suami Irwan Musrry sedang menghabiskan liburan akhir tahun ke Tokyo, Jepang. Maia tak lupa mengabadikan momen liburan dengan berbagai unggahan foto di laman akun instagramnya.

Menariknya, foto unggahan pertama Maia mengundang gelak tawa para peselancar dunia maya. Alasannya Maia dan Irwan berpose tak biasa di foto tersebut.

Penampakan Bando 'Anti Pusing' Nagita Slavina, Harganya Bikin Netizen Menangis

Seolah berpose di atas gedung tinggi, wanita asal Surabaya ini menarik hoodie jaket yang dikenakan sang suami. Keduanya berpose semringah ke arah kamera.

" Hahahahaha....mendarat, pagi2 langsung muter2 Tokyo...ama suamiku.."  tulis Maia Estianty sambil men-tag akun suami dikutip Dream dari akun instagramnya.

Maia estianty© Maia estianty

Postingan wanita 43 tahun asal Surabaya ini langsung mendapatkan respon dari warganet. Termasuk rekannya, Sandra Dewi. Dia tertawa melihat unggahan dari Maia.

" Hahahhaahaahhahahahaha!!!!,"  tulis akun @sandradewi88.

" Lucuuuuu...heheeehe,' tulis akun @ilon.adams.

" Bisa terbang yaa bunda???bahagia dunia akhirat ya bun,' tulis akun @yuliana_emelda.

 

 

3 dari 4 halaman

Tips Bahagia ala Maia Estianty

Dream - Banyak orang mulai menentukan resolusi kehidupan untuk tahun depan, termasuk Maia Estianty. Ibu tiga anak ini memilih kehidupan yang semakin bahagia pada tahun depan.

Juri Indonesian Idol ini mengungkap resolusinya melalui sebuah unggahan foto di Instagram. Istri Irwan Mussry itu terlihat sedang berada di atas kapal.

9 Foto Sonya Depari yang Makin Cantik, Dulu Ngaku Anak Jendral

Tak hanya sekadar resolusi, mantan istri Ahmad Dhani tersebut juga punya tips khusus untuk mencapai hidup yang lebih bahagia tahun depan.

Berikut tips yang dibagikan Maia Estianty untuk mencapai resolusi hidup lebih bahagia tahun depan:

  1. Jangan Banyak Mengeluh: " Bersyukur aja, hidup itu apapun keadaannya diterima aja dengan lapang dada, makin complain, makin banyak yg ga enak dateng kedalam hidupmu," tulisnya.
  2. Jangan Banyak Kekhawatiran Tentang Hidup: " Kalo kita beriman, serahkan semua kepada Tuhan, apa yg kita usahakan, dan apa yg kita khawatirkan, biar Tuhan yang mengurusinya" .
  3. Hidup Apa Adanya dan jadi Diri Sendiri
  4. Jangan Serakah, Iri Hati, Dengki, Apalagi Nyolong...
  5. Jangan Lihat Masa Lalu, tapi Banyak Belajar dari Kesalahan Masa Lalu
  6. Bahagia Itu Jaga Kesehatan
  7. Kumpul Keluarga dan Sohib yang Baik
  8. Bahagia Itu Teruskan Berbuat Baik: " Karena kebaikan iti akan kembali ke diri kita, begitu pula kejahatan" .
  9. Bahagia Itu Berkarya

 

4 dari 4 halaman

Banjir Komentar

 

 


maia estianty© maia estianty

Tips ini ditutup dengan ucapan selamat liburan dan tagar yang khas yaitu 'semakin tua semakin bahagia'.

Terkuak Tanggal Pernikahan Rizky Billar-Lesti Kejora dan Rangkaian Acaranya

Cara yang dibagikan oleh istri Irwan Mussry ini mendapat dukungan dari warganet. Bahkan, banyak yang turut membagikan resolusinya di kolom komentar.

" Keren bun.. Resolusi 2020 bangun bisnis dan menikah,"  tulis @ini_mirsa.

" Petarung kehidupan yang menjadi Pemenang kehidupan. Laff u Bun @maiaestiantyreal,"  tulis @sulunglandung.

" Keren nih bun @maiaestiantyreal,"  tulis @memes605.

Bahagia itu liat bunda @maiaestiantyreal ya g terus kasih semangat dengan nilai-nilai positif dan inspirasi,"  tulis @melly_mono.

Beri Komentar