CONNECT WITH US!

Suka Traveling, Farah Quinn Buat Pengakuan Mengejutkan

Reporter : Nur Ulfa | Rabu, 14 Maret 2018 06:15
Tak hanya sebagai wadah bersosialisasi, Farah Quinn juga memanfaatkan media sosial untuk mendapat penghasilan.

Dream - Tidak ingin ketinggalan tren masyarakat kekinian, chef cantik Farah Quinn ikut memanfaatkan keberadaan media sosial. Dia mengaku mendapat banyak manfaat setelah memiliki akun di beberapa platform media sosial, salah satunya sebagai sumber mata pencaharian.

" Of course, itu udah mata pencarian saya ya, saya juga liburan banyak di-endorse. Jadi salah satu tugasnya harus update," kata Farah saat di Jakarta Selatan, Senin, 12 Maret 2018 kemarin.

Farah menuturkan hidupnya sangat bergantung pada media sosial. Lewat media sosial, bisnisnya bisa semakin berkembang. 

 Video Anak Farah Quinn Jadi Imam Hebohkan Media Sosial

" Mau gimana pun namanya dunia bisnis, dunia apapun pasti ada hubungannya sama media sosial, sama teknologi jadi ini sesuatu yang nggak bisa dihindari sama sekali," katanya.

Selanjutnya, Farah mafhum jika tidak semua pengguna media sosial bersikap positif. Tetapi, dia memilik tidak mau dipusingkan oleh tingkah mereka yang tidak menyukainya.

" I think sesuatu yang negatif harus selalu kita bikin jadi positif, misalnya, banyak yang ngehujat sebagainya itu buat jadi satu pacuan buat buktiin ke mereka that wrong. Jadi kalau saya sih nggak masalah. I always do something to be positive so just have to learn," imbuhnya.

(Beq)

Prediksi Piala Dunia 2018