Mantan Istri Aditya Jayusman, Kekasih Ayu Ting Ting, Bukan Orang Sembarangan

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 19 Oktober 2020 08:23
Mantan Istri Aditya Jayusman, Kekasih Ayu Ting Ting, Bukan Orang Sembarangan
Katanya seorang dokter anak

Dream - Sosok Aditya Jayusman menjadi bahan perbincangan netizen di sosial media. Bagaimana tidak, kekasih Ayu Ting Ting itu dikabarkan bukan berasal dari kalangan biasa.

Adit ternyata pernah menyandang sebagai lulusan terbaik ITB. Lulus dari Bandung, dia melanjutkan pendidikan S2 ke Belanda. Kini Adit dikabarkan menjadi petinggi di salah satu perusahaan minyak dan energi di Kalimantan. Adit disebut-sebut berstatus duda dengan satu anak.

Tak hanya Adit, mantan istrinya, Fatimah Saidah, juga menjadi mulai menjadi perbincangan di media sosial. Dalam tayangan Status Selebriti terungkap bahwa Fatimah merupakan dokter anak yang bekerja di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Ayu© Instagram

Dilihat dari akun Instagramnya, Fatimah menulis profesinya sebagai dokter anak. Pada foto profil Instagram, Fatimah juga menampilkan wajah anak hasil pernikahannya dengan Adit.

1 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Mulai Go Public, Gandeng Erat Calon Suami

Dream - Ayu Ting Ting mulai terbuka tentang hubungannya dengan seseorang pengusaha bernama Adit Jayusman. Untuk pertama kalinya pelantun tembang Sambalado itu berani tampil mesra di tempat umum.

Tepatnya usai mengisi acara di salah satu televisi swasta, Ayu keluar menggandeng tangan sang pujaan hati dengan erat. Mereka berjalan menuju mobil yang terparkir.

Ayu dan Adit kompak tak mengeluarkan sepatah kata pun saat menuju ke mobil. Mereka langsung masuk ke mobil yang dikemudikan oleh Adit.

Ayu Tint Ting© Instagram @lambe_turah

Sebelumnya, saat dimintai keterangan soal pacar barunya, Ayu Ting Ting belum terbuka soal sosok kekasihnya itu. Ibu satu anak ini hanya meminta doa soal hubungannya dengan sang kekasih yang bernama Adit itu.

" Saya enggak bisa jawab banyak, doain aja, doain saya bahagia, saya happy terus, karena saya manusia biasa saya mau bahagia saya mau punya anak lagi," ungkap Ayu.

Video yang beredar di akun gosip @lambe-turah pun langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Tak sedikit yang mmeberikan ucapan selamat dan mendoakan Ayu agar hubungannya dengan pria tersebut langgeng.

" Ayu ting ting sm calon nya yg duda itu. Semoga jodohnya ya mbk," tulis akun @restisudiarti.

" Ayu di jemput kang Adit ceunah....calon imam....waladoliin...Amiiiiinnnn," kata akun @riandiny11.

" Akhirnya..selamat Ayu, you deserve to be happy," tulis akun @lisaagustia27.

2 dari 3 halaman

Kata Ayu Ting Ting Soal Kabar Sudah Resmi Tunangan

Dream - Ayu Ting Ting dikabarkan sudah bertunangan dengan pria bernama Adit Jayusman. Ayah Rozak bahkan mengaku jika keluarganya dan keluarga Adit sudah saling bertemu.

" Sudah (ketemu) alhamdulillah doain aja," kata Ayah Rozak dalam tayangan Cumi Cumi.

Ayah Rozak pun mengaku bahagia melihat Ayu sudah menemukan sosok pria sesuai dengan kriterianya.

" Selama ini berapa lama ini Ayu seneng happy baru dia cerita. yaudah trus dikenalin lah. ya ini kabar gembira pastinya, ayah juga gembira sebagai orang tuanya," kata Ayah Rozak.

Sedangkan Ayu Ting Ting masih merahasiakan kabar bahagia itu.

" Enggak ada (cincin tunangan) ini cicin saya semua, enggak ada. Saya enggak bisa banyak cerita mudah mudahan saya dikasih jodoh yang terbaik mudah-mudahan saya bahagia, saya berhak bahagia," ujar Ayu.

Lebih lanjut kaya Ayu, dia tak mau mengumbar hal ini dahulu dipublik, sebelum benar-benar pernikahannya digelar.

" Saya enggak bisa jawab banyak, doain aja, doain saya bahagia, saya happy terus, karena saya manusia biasa saya mau bahagia saya mau punya anak lagi," ungkap Ayu.

3 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Dikabarkan Akan Menikah, Sang Ibu: Insyallah

Dream - Ayu Ting Ting dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang pria, yang wajahnya muncul dihari ulang tahun Umi Kalsum.

Disebut-sebut juga pria ini bakal menjadi suami Ayu. Soal kabar itu, Umi Kalsum ibu dari Ayu membenarkanya.

" Insya Allah (calon suami Ayu)," kata Umi Kalsuum dalam tayangan StarPro.

Ditanya siapa sosok lelaki itu, sang ayah, Rozak tak mau menceritakannya. Ia sengaja ingin membuat para netizen penasaran dengfan sosok pria tersebut.

ayu© Youtube

" Biar pada penasaran, itu kado terbesar," kata Ayah Rozak.

Ternyata calon suami Ayu Ting Ting itu merupakan doa yang diminta Umi Kalsum selama ini, dan menurutnya dengan kehadiran pria itu sebagai kado ulang tahun untuknya di tahun ini.

" Ini orangnya baik, ngertiin. Kita sebagai orangtua doakan. Yang ibu harapkan punya menantu yang baik, seiman, ibadahnya oke, tanggung jawab kan gitu doa orang tua, sayang sama Bilqis. Doain aja yah," ujar Umi Kalsum.

Beri Komentar