Ayu Ting Ting dan Adiknya Ribut, Ayah Rojak Sampai Banting Kardus

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 4 Maret 2020 14:33
Ayu Ting Ting dan Adiknya Ribut, Ayah Rojak Sampai Banting Kardus
Umi Kalsum bingung sampai menangis melihatnya.

Dream - Ayu Ting Ting dan adiknya, Asyifa Nuraini terlibat perdebatan. Hal itu sontak jadi sorotan banyak orang. Cekcok itu berawal dari kejahilan Ayu Ting Ting terhadap Syifa.

Bermula saat Ayu mengerjai Syifa dengan menghubungi pacarnya lewat video call. Kata Ayu, adiknya takut makan pedas, jika ketahuan sang pacar, Nanda. Syifa pun marah besar ke Ayu, karena pada saat itu ia sedang makan seblak.

" Lu kebiasaan lemes, gue aja nggak pernah usik hidup lu, lu nggak tahu ntar kalau gue berantem gimana," ujar Syifa.

Ayah Rojak yang ada di lokasi mulai terlihat emosi, karena kedua putrinya mulai adu mulut. Menurut Ayu tindakannya itu hanya gurauan saja.

" Bercanda doang," ujar Ayu.

1 dari 5 halaman

Syifa Tak Terima, Ayah Rojak Kesal

Syifa rupanya tak terima dengan sikap Ayu. Sampai keduanya tak berhenti adu mulut. Ayah Rojak pun makin kesal.

" Terus, terus, mulai, masih mau berantem lagi," kata Ayah Rojak.

Tersulut emosi, ayah Rojak langsung banting kardus yang ada dihadapannya. Sontak tindakan Ayah Rojak membuat pelantun Alamat Palsu ini kaget.

" Kalau ibu marah saya bisa hadepin, kalau ayah marah saya mending pergi, terus liat kunci mobil, mending kita pergi," kata Ayu Ting Ting.

Ayu memilih pergi dari rumah bersama dengan anak semata wayangnya, Bilqis. Sedangkan Umi Kalsum, ibunda Ayu hanya bisa menangis dan marah kepada ayah Rojak atas tindakannya itu.

(Sumber: YouTube)

© Dream
2 dari 5 halaman

Heboh Foto Pernikahan Orangtua Ayu Ting Ting, Ternyata...

Dream - Kehidupan Ayu Ting Ting terus menjadi sorotan publik. Bahkan kedua orangtuanya, Abdul Razak dan Umi Kalsum pun juga ikut menjadi sorotan.

Tak jarang kedua orangtua Ayu kerap mendapat hinaan dari para warganet. Bahkan belum lama ini beredar foto pernikahan kedua orangtua Ayu yang tersebar di sosial media.

Para warganet justru membandingkan wajah Abdul Razak dan Umi Kulsum, dimana banyak yang berkomentar jika wajah Abdul Razak lebih cantik dari Umi Kalsum.

" Cantikan manten lakinya drpd manten ceweknya.. julid nih ah salonnya salah masang sanggul,"  tulis akun Kantinartiana.

" Yang mana manten laki yang mana manten perempuan,"  tukis akun momyrr.

Selain itu ada juga yang berkomentar jika make up yang digunakan ibunda Ayu, terlalu menor.

" Makeup bayar setengah makanya muka sama tangan beda warna,"   tulis akun Flecy.

" Make up-nya menor mirip japok wkt nikah sm si botak wkwkw,"   tulis akun Alnow.

3 dari 5 halaman

Pose Manja Ayu Ting Ting di Komidi Putar Disorot

Dream - Kehidupan Ayu Ting Ting seolah tak pernah sepi dari sorotan netizen. Foto-foto yang diunggah Ayu Ting Ting selalu jadi pembicaraan hangat netizen.

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting mengunggah foto dia di akun Instagram pribadinya, @ayutingting92. Di foto bertanggal 6 Desember 2019 itu, Ayu imut sekali.

Jika diperhatikan, perempuan berusia 27 tahun ini bagaikan seorang remaja yang baru gede saja.

Coba lihat posenya. Dia terlihat menggelayut manja di sebuah komidi putar. Busana yang dipakai Ayu semakin menunjang penampilan imutnya.

Netizen pun memberikan komentar terhadap penampilan pelantun 'Status Palsu' ini yang seperti gadis remaja tersebut.

© Dream
4 dari 5 halaman

Pakai Bajunya Bilqis

Rata-rata mereka memuji pose Ayu Ting Ting di komidi putar itu. Bahkan ada seorang netizen yang bercanda soal baju Ayu Ting Ting di foto tersebut.

Netizen itu menyebut Ayu Ting Ting lagi mengenakan bajunya Bilqis Khumairah Razak, putrinya satu-satunya yang saat ini berusia enam tahun.

Begini komentar netizen yang memuji kecantikan Ayu Ting Ting saat berpose di komidi putar.

Ayu Ting Ting mirip remaja 17 tahun.© Instagram

Ayu dibilang pake baju putrinya, Bilqis.© Instagram

Serasa lihat ABG sedang beraksi.© Instagram

Namun ada juga yang bercanda dengan mengatakan masa kecil kurang bahagia.

© Instagram

Sumber: Instagram Ayu Ting Ting

5 dari 5 halaman

Foto Lawas Ayu Ting Ting Saat Usia 17 dan 27 Tahun, Pilih Mana?

Dream Ayu Ting Ting memperlihatkan foto masa mudanya saat usianya kala itu masih 17 tahun dan 27 tahun. Unggahan itu sebagai jawaban atas tantangan sebuah stasiun televisi yang tengah merayakan ultah ke-17. 

Dalam foto pertama Ayu berpose selfie saat masih remaja. Kala itu wanita yang memiliki satu anak itu masih berumur 17 tahun dan duduk di bangku SMA.

Sedangkan di foto kedua, Ayu memperlihatkan foto wajahnya saat berusia 27 tahun. 

Pada foto yang diunggah, ibunda Bilqis Khumairah Razak terlihat lebih imut dengan wajah masih muda. Pipinya tampak chubby, dibingkai oleh gaya rambut poni depan yang sangat hits pada masanya.

Ayu Ting Ting© Ayu Ting Ting

foto : @ayutingting92

Ayu juga sudah mengecat rambutnya dengan warna cokelat seperti sekarang. Pemain film 'Dimsum Martabak' juga memakai makeup dengan gaya jauh berbeda dibandingkan sekarang.

Pemilik nama Ayu Rosmalina gemar memakai makeup bernuansa colorful saat masih ABG. Terlihat dari pemakaian eyeliner dan bulu mata dolly eyes serta polesan lipstik warna pink fuschia.

"  Ini aku di usia 17 thn, dan aku di 27 guys.....gimana? Makin ksni makin ketce kan hahhahaha....#17Challenge #surprise17 @officialgtvid Sekarang aku tantang kalian....buat posting photo" kalian usia 17 thn dlu, jgn lupa tag ke GTV y @officialgtvid dan aku.....dtunggu lho hahhaha...... tulis Ayu Ting Ting dikutip Dream, Kamis 26 September 2019.

Ayu Ting Ting© Ayu Ting Ting

foto : @ayutingting92

Potret Ayu ketika remaja sukses menyita perhatian warganet. Terlihat lebih natural, banyak netizen menilai Ayu lebih cantik sewaktu remaja dibandingkan sekarang.

" Aku lebih suka yang 17 th natural sayang"  kata @isnailmarufah79

" setuju..pipi dan dagunya seimbang..cantik maniiis natural banget...yg skrg wajahnya kepanjangan dagu..cantiiiik nya jadi aneh..."  sahut @ozzynilawulan

" cantik yg dulu 17th asli dan natural. Maaf ya,"  ujar @yuli_z1507

" iya bener mbk. aku lebih suka wajah ayu yg asli,cantik natural,terbawa arus kali mbk,"  timpal @yani_rozyi

© Dream
Beri Komentar