Unggah Video `Syur`, Marshanda Dikecam Nitizen

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 27 September 2015 15:31
Unggah Video `Syur`, Marshanda Dikecam Nitizen
Marshanda kembali membuat kontroversi. Kali ini, ibu satu anak ini menuai kecaman pengguna media sosial setelah mengunggah video ke akun Instagram @marshanda99.

Dream - Marshanda kembali membuat kontroversi. Kali ini, ibu satu anak ini menuai kecaman pengguna media sosial setelah mengunggah video ke akun Instagram @marshanda99.

Dalam video yang diunggah pada Sabtu 26 September 2015 itu terlihat Marshanda sedang melakukan olahraga bersama teman-temannya. Marshanda terlihat hanya mengenakan bra dan celana pendek.

Tidak hanya itu, dalam video yang diunggah dari sebuah studio di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, itu Marshanda terlihat bergoyang meliuk-liukkan tubuhnya.

Dalam video tersebut, Marshanda menuliskan keterangan, “ Super fun twerk dance and tone class at @lipsdance fitness Kemang!! Seru bangettt asli.

Banyak pengguna media sosial memberikan tanggapan atas video yang diunggah Marshanda tersebut. Banyak yang menyangkan tindakan wanita yang karib disapa Caca ini.

Istighfar balik lagi. kak Marshanda tutup sikit aurat.Saya Fans dari Malaysia,” tulis pemilik akun @dienzakwan94.

Semoga Orang yang goyang-goyang pakai baju mini ini mendapat hidayah Oleh ALLAH Aamiinnn,” tulis @wiwisari_86. “ Astagfirullah,wahai sadRaku insaf lah,” tulis @rahmaniar_ridwan.

Katanya ini ungkapan menjadi diri sendiri..trus kenapa dulu berani jadi motivator..? Klo dulu jg trnyata dia menipu dirinya,kenapa berani bikin seminar dll klo katanya merasa tdk jadi diri sendiri..?? Kenapa..???,” tulis @vinatutu.

Selain itu, masih banyak komentar yang lebih kasar lagi. Hingga kini, Marshanda belum memberikan tanggapan atas komentar netizen atas video di akun Instagram itu.

Baca Juga: Misi Sosial Tatjana Saphira dalam `I am Hope` Poppy Bunga Bersyiar Melalui Website Fokus Urus Anak, Poppy Bunga Batasi Syuting Syahrini Kenalkan Pacar Lewat Instagram Para Anggota JKT 48 yang Kena Sindir Soal 'Tut Wuri Handayani' Dibully Soal `Tut Wuri Handayani`, Ini Jawab Della `JKT48`

Beri Komentar