Jelang Lahiran, Nikita Mirzani Booking Rumah Sakit Ratusan Juta

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 15 Maret 2019 10:29
Jelang Lahiran, Nikita Mirzani Booking Rumah Sakit Ratusan Juta
Apa alasan Nikita Mirzani ingin melahirkan di luar negeri?

Dream - Nikita Mirzani berencana melahirkan anak ke tiganya di luar negeri. Wanita yang tengah mengandung delapan bulan itu bahkan sudah memesan rumah sakit di luar negeri.

" Sudah booking dari sekarang kalau di luar negeri kan. Kalau naik pesawat kita tidak boleh dalam keadaan hamil besar jadi itu harus ada izin segala macem," kata Nikita di Jakarta, Kamis 14 Maret 2019.

Meski demikian, Nikita mash merahasiakan negara yang dipilih untuk melahirkan anak hasil pernikahannya dengan Dipo Latief tersebut. Yang jelas, Nikita telah mempersiapkan segalanya.

 Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Foto : Akrom/Kapanlagi.com)

Menurut Niki, biaya persalinan di luar negeri jauh lebih besar daripada di Indonesia. Namun, besarnya biaya tidak menjadi persoalan bagi mantan istri Sajad Ukra ini.

" Biayanya cuma ratusan juta doang ya kalau di sini Caesar Rp60 juta hingga Rp80 juta sudah kamar VVIP ya. Di luar negeri sana bisa dobel," imbuh Niki.

Dia mengaku ingin merasakan pelayanan rumah sakit luar negeri. Karena, tambah dia, pelayanan rumah sakit di luar negeri jauh berbeda dari Indonesia.

" Ingin saja belum pernah kan, dua-duanya anak kan di Jakarta semua kan," kata dia.

" Gue udah nanya sama beberapa orang yang di luar negeri itu ke segala aspek segala obat-obatannya lahirannya itu benar-benar dirawatnya gila-gilaan. Jadi perut lo bisa balik lagi singset," tuturnya.

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Aher Ungkap Pemberi Izin Proyek Meikarta