Mendebarkan, Caisar Jatuh dari Kuda dan Hampir Tertimpa

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 22 September 2017 09:21
Mendebarkan, Caisar Jatuh dari Kuda dan Hampir Tertimpa
Caisar TerJatuh Dari Kuda secara spontan.

Dream - Caisar Aditya Putra atau Caisar ditimpa kemalangan, Pria berusia 28 tahun itu mengalami pengalaman buruk saat terjatuh dari kuda yang ditungganginya saat mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Rekaman kejadian terjatuhnya Caisar dari kuda terlihat jelas dalam unggahan videonya di akun instagram, @caisar_yang_belomsempurna.

Caisar yang mengenakan setelah jas berwarna orange awalnya terlihat gagah menungangi kuda kala memasuki sebuah lokasi syuting. Tak sendirian, Caisar ditemani seorang artis India yang juga menunggang kuda. 

" Minggir...minggir...minggir....Ayo. Tar dulu nih mau pakai kuda nih," kata Caisar dalam video tersebut.

 

1 dari 2 halaman

Kuda Mendadak Ngamuk

Saat awal menunggang kuda, memang terlihat badan Caisar tak stabil. Dia juga sedikit kesulitan mengendalikan kuda meski sudah ada pawang yang menuntunnya di depan. 

Usai mengucapkan kalimat tadi dan menyerahkan microphone kepada temannya sesama presenter, tiba-tiba saja kuda tersebut memberontak. Kuda itu seperti terkejut dengan aksi seorang pemain berpakaian tradisional yang menghunuskan tombak untuk menghentikan rombongan. 

 

disaatku terjatuh dari kuda

A post shared by Caisar Yang Belom Sempurna (@caisar_yang_belomsempurna) on 

Kuda yang berontak tersebut langsung menghentakan badan dan melontarkan badan Caisar yang menungganginya.

" Disaatku terjatuh dari kuda," tulis Caisar melengkapi unggahan videonya, diakses Dream, Kamis 21 Desember 2017.

 

2 dari 2 halaman

Hampir Saja Tertimpa Kuda

Insiden tak berhenti disitu. Caisar hampir saja tertimpa oleh badan si kuda yang terperanjat tersebut. Namun gerak refleksi Caisar yang langsung berdiri dan menjauh, membuatnya selamat dari kemungkinan tertimpa kuda tunggangannya. 

" Busyet...busyet....," ucap suara yang diduga mirip Caisar dalam video unggahan tersebut.

 

Unggahan video Caisar ditanggapi beragam oleh warganet. Sebagian berkomentar soal penyebab kuda Caisar tiba-tiba berontak.

@meirianitjandra menuliskan " parno ditodong tombak kudanya."

@chindar_lingling mengatakan, " Hadehhh caesarr jgnn bykk aneh2 gtuu kudanyaa kan kasiannn...dn yg punyaa kuda ituu dksih mnum dn mkn nyaaa dn jgn terlalu di pksaa nuat naikinn caesarr dn klw perlu jgn nyarii duit pake beban kudaa..kuda bukan robott yaaa....make kuda hanya sewajar2nyaa."

Tak jarang, warganet ada yang menyindir musibah yang dialami Caisar dengan keputusannya yang kembali ke panggung hiburan. 

@nugroz_jr menyindir jika insiden yang dialami Caisar sebagai bentuk teguran. " Teguran tuh," tulisanya.

Pesan serupa juga disampaikan pemilik akun @taufikhdyh9 yang menulis, " Hewan aja kagak ridho bagaimana dengan Alloh,mesti merenung sejenak @caisar_yang_belomsempurna,"

" Banyak gaya sih, kasian itu kudanya!!!,"  tulis akun @trianaput.

" Hadehhh caesarr jgnn bykk aneh2 gtuu kudanyaa kan kasiannn...dn yg punyaa kuda ituu dksih mnum dn mkn nyaaa dn jgn terlalu di pksaa nuat naikinn caesarr dn klw perlu jgn nyarii duit pake beban kudaa..kuda bukan robott yaaa....make kuda hanya sewajar2nyaa,"  tulis akun @chindar_lingling.

Beri Komentar