Merry Ingin Jadi Asisten Raffi Ahmad Lagi

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 20 Agustus 2019 08:23
Merry Ingin Jadi Asisten Raffi Ahmad Lagi
Simak pengakuan dari Merry.

Dream - Merry memang sudah memutuskan berhenti sebagai asisten Raffi Ahmad. Dia pulang kampung ke Madura. Meski demikian, kini berniat kembali bekerja kepada Raffi dan Nagita Slavina.

" Kalau ibuku mengizinkan, insyaallah akan balik lagi," kata Merry dikutip dari video yang diunggah ke Youtube oleh kanal Angka Tapet, Senin 19 Agustus 2019.

Merry mengaku sedang berdiskusi dengan ibundanya agar diperbolehkan kembali bekerja dengan Raffi Ahmad. Sebab, sang ibunda ingin Merry selamanya tinggal di kampung dan menikah.

" Orang tua ibu ingin tinggal di sini, lagi diskusi sama keluarga," kata dia.

 merry asisten raffi ahmad

Merry mengaku ingin kembali menjadi asisten Raffi Ahmad karena suami Nagita Slavina tersebut punya program keliling dunia.

" Sebentar lagikan dia (Raffi) mau ada program keliling dunia, aku disuruh ikut. Kemarin udah sempat ngurus visa ke semua negara," ucap Merry.

Sumber : Youtube.com/Angka' Tapet

1 dari 5 halaman

Inikah Penyebab Merry Asisten Raffi Ahmad Dipecat?

Dream - Raffi Ahmad rupanya tak puas hanya mengerjai Nagita Slavina saat ia berada di Bangok. Kini giliran asisten pribadinya, Merry yang dikerjai.

Kali ini Raffi bekerjasama dengan Nagita Slavina untuk mengerjai Merry. Bermula ketika mereka ingin pulang ke Indonesia setelah berlibur ke Bangkok.

Nagita bersama Raffi mengerjai Merry dengan menuduh Merry menghilangkan tas milik Nagita Slavina yang berisi barang-barang penting. Apa yang dilakukan Raffi ini terlihat dalam chanel youtube nya, Rans entertainment.

" Tas kamu ini seolah ketinggalan sama si Merry, terus kita maki-maki,” kata Raffi kepada Nagita.

Kemudian Gigi meminta Merry untuk memegang tasnya.

" Wa, wa, tolong pegangin wa, berat banget. Gak apa-apa kan?" kata Nagita Slavina.

Nah tiba di Indoesia, Merry pamit ke toilet dan meminta pengasuh Rafatar untuk memegang tas Gigi. Di situ aksi Raffi dimulai, ia mengambil tas Gigi dan membawa pulang.

 

2 dari 5 halaman

Sudah 13 Tahun Bekerja, Tapi Malah...

Sampai akhirnya Merry tak sadar, dan Gigi meminta Merry mencarikan tas yang disangka hilang.

Tiba di rumah tas Gigi belum juga ketemu, ia pun menangis dihadapan Merry karena tak rela tas nya hilang, Merry pun ikut menangis.

Raffi tak henti-hentinya memarahi Merry, sampai Raffi melayangkan kata-kata untuk memecat Merry yang sudah bekerja kepadanya selama 13 tahun.

3 dari 5 halaman

Dikasih Pesangon

" Ya gak gitu lah, lu kan udah kerja 13 tahun. Masa cuman gara-gara tas lu dipecat, Cuman masalahnya ini tangung jawab aja," kata Raffi.

Lalu Raffi pergi meninggalkan Merry dan Gigi dan mengaku akan mengambil pesangon untuk Merry, tak disangka ternyata Raffi mengeluarkan tas milik Gigi. Merry pun dibuat kaget dan kesal karena tak menyangka justru ia dikerjai. 

 

   

4 dari 5 halaman

Pulang Kampung, Rumah Merry Asisten Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Dream - Penampakan rumah Merry, asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru saja pamit, setelah 13 tahun bekerja untuk keduanya itu disorot.

Pria bernama asli Muhammad Sadeli itu kembali ke kampung halamannya, Madura. Kepulangan Merry bertepatan dengan Idul Adha. Ia pun langsung menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya.

Merry bagikan momen itu melalui akun instagram pribadinya @merryraffiahmad. Di foto itu, Merry yang mengenakan koko hijau berkumpul bersama keluarga di teras rumahnya.

"Selamat hari raya Idul Adha," tulis Merry di keterangan foto.

Unggahan itu sontak mencuri perhatian netizen karena penampilan rumah Merry yang terlihat sederhana, walaupun asisten artis terkenal di Indonesia dengan gaji besar.

Rumah tersebut terlihat begitu sederhana, cukup besar dengan cat warna hijau serta lantai keramik.

"Merry emang sederhana ya, walau bergaji besar dan duit banyak tapi dia tetap tampil sederhana," komentar akun @delljenvyi.

"Om Merry penampipannya sederhana banget, suka liatnya," ujar akun @ikapierro

5 dari 5 halaman

Berhenti Jadi Asisten Raffi Ahmad, Begini Penampakan Rumah Merry

Dream - Merry memutuskan untuk berhenti sebagai asisten Raffi Ahmad. Pria bernama asli Muhammad Sadili itu pulang kampung karena dijodohkan oleh sang ibu. Kini dia tinggal di kampung halaman, Madura.

Selama 13 tahun ikut Raffi Ahmad, Merry rupanya telah menumpuk pundi-pundi kekayaan. Salah satu wujudnya berupa rumah yang dibangun di kampung halaman.

Singgahlah ke akun Instagram Merry, @merryraffiahmad. Di halaman itu kita bisa melihat aktivitas Merry di rumah yang selama ini telah dia bangun.

  rumah merry

Rumah Merry (Instagram @merryraffiahmad)

Rumah Merry cukup besar. Didominasi warna hijau. Punya empat pintu. Halaman pun cukup luas. Merry sangat bersyukur punya rumah tersebut.

"  Alhamdulillah YA ALLAH,"  tulis Merry dikutip Dream, Kamis 15 Agustus 2019.

Berbagai komentar pun dituliskan oleh warganet. Mereka senang melihat rumah Merry di kampung halamannya yang begitu luas.

  rumah merry

Rumah Merry (Instagram @merryraffiahmad)

"  Alhamdulillah berkah punya rumah luas bgt,"  tulis akun @nadia_sastra.

" Masya Allah.. Ini rumahnya om merry ya.. Bagus om,"  kata akun@iis_maulana_dewi.

" Alhamdulillah semoga kesuksesan om mery dan kebahagiaan om mery menular ke saya Aamiin ya rabbal'alamin,"  tulis akun @dewi_taiwantkw.

  rumah merry

Rumah Merry (Instagram @merryraffiahmad)

 

 

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting