Merry Ingin Jadi Asisten Bu Dendy yang Hujani Uang ke Pelakor

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 14 September 2019 10:41
Merry Ingin Jadi Asisten Bu Dendy yang Hujani Uang ke Pelakor
Ternyata ini alasannya.

Dream - Merry mantan asisten Raffi Ahmad mengaku ingin menjadi asisten Bu Dendy wanita yang viral melabrak pelakor.  Pengakuan Merry terungkap pada video youtube Bu Dendy saat Merry ke Tulungagung hadir di restoran milik Bu Dendy.

" Saya ke Tulungagung saja mulai besok, saya pulang ambil baju doang ya?" tanya Merry tertawa dikutip di Youtube Bu Dendy, Jumat 13 September 2019.

Selain rumah yang tidak terlalu jauh, Merry mengatakan sosok Bu Dendy yang dikenalnya sangat baik.

" Siapa yang tidak mau, Ibu Dendy kan baiknya sama kayak bos saya dulu," ucap Merry.

 merry asisten raffi ahmad

" Kedua, dekat dari Madura ke sini (Tulungagung), bisa terjangkau. Mungkin nengok ibuku di kampung lebih cepet gitu loh," imbuhnya Merry.

Untuk gaji, Merry tidak mempermasalahkan. Baginya, tunjukan pekerjaannya dulu baru memberikan gaji yang sesuai dengan pekerjaannya.

" Kalau bagi aku sih, gaji nomor sekian, kita tunjukkan dulu gimana kerja kita, kan bisa menilai sendiri, misalnya gaji sekian tapi bonusnya sekian gitu," ungkap Merry.

Sumber : youtube.com/Republik Dendy Channel

1 dari 5 halaman

Pulang Kampung, Rumah Merry Asisten Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Dream - Penampakan rumah Merry, asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru saja pamit, setelah 13 tahun bekerja untuk keduanya itu disorot.

Pria bernama asli Muhammad Sadeli itu kembali ke kampung halamannya, Madura. Kepulangan Merry bertepatan dengan Idul Adha. Ia pun langsung menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya.

Merry bagikan momen itu melalui akun instagram pribadinya @merryraffiahmad. Di foto itu, Merry yang mengenakan koko hijau berkumpul bersama keluarga di teras rumahnya.

"Selamat hari raya Idul Adha," tulis Merry di keterangan foto.

Unggahan itu sontak mencuri perhatian netizen karena penampilan rumah Merry yang terlihat sederhana, walaupun asisten artis terkenal di Indonesia dengan gaji besar.

Rumah tersebut terlihat begitu sederhana, cukup besar dengan cat warna hijau serta lantai keramik.

"Merry emang sederhana ya, walau bergaji besar dan duit banyak tapi dia tetap tampil sederhana," komentar akun @delljenvyi.

"Om Merry penampipannya sederhana banget, suka liatnya," ujar akun @ikapierro.

2 dari 5 halaman

Merry Berhenti Kerja, Raffi Ahmad Beri Jam Seharga Rumah di Kampung

Dream Raffi Ahmad memberikan jam tangan kesayangannya untuk Merry, asisten yang sudah 13 tahun bekerja untuknya. Itu sebagai kenang-kenangan karena Merry sudah tidak bekerja lagi untuknya.

Menurut ayah Rafathar, jam tangan mahal itu diberikan karena selama ini janji untuk membelikan Merry rumah belum bisa ia wujudkan.

" Ada yang mau gue kasih ke Merry, ini jam tangan gue siapa tau dia perlu," ujar Raffi dalam channel YouTube Rans Entertianment.

Tidak jelas merek jam tangan apa, namun kata Raffi, jika jam tangan tersebut dijual, bisa sebagai tabungan Merry kelak. Bahlan bisa membeli sebidang tanah dan rumah di kampung halaman Merry, Madura.

" Kalau dijual nggak apa-apa. Gue pernah janji mau beliin dia rumah, tapi belum kebeli. Kali ini jam bisa dijual buat beli tanah dan rumah di kampung," kata suami Nagita Slavina itu.

Tak sampai di situ saja, Raffi juga berjanji selalu siap membantu jika Merry membutuhkan  dalam hal finansial.

" Kalau ada apa-apa lu bisa telepon gue. Karena lu sudah gue anggep saudara buat gue, nanti lu nikah gue usahain dateng" .

3 dari 5 halaman

Ini yang Bikin Merry Tiba-tiba Berhenti Bekerja

Dream Raffi Ahmad dan Nagita Slavina begitu kehilangan saat asisten pribadi Raffi, Merry meminta izin berhenti bekerja. Padahal selama ini Merry sudah 13 tahun menjadi asisten pribadi Raffi.

Dalam channel YouTube Rans Entertainment, Pria bernama asli Muhammad Sadeli itu meminta izin berhenti bekerja karena ia ingin menikah di kampung halamannya, Madura.

" Saya baru dikabarin ibu karena umur sudah tua, saya mau dinikahin di kampung," kata Merry dalam video tersebut.

Mendemgar pernyataan Merry, Raffi sempat tidak percaya. Ia menganggap Merry hanya iseng mengerjainya.

" Ini maksudnya lu pupang nggak balik lagi? Wah lu mau ngeprank gue?," kata Raffi

4 dari 5 halaman

Raffi Gak Percaya, Tangis Nagita Pecah

Mendengar pernyataan Merry, Raffi sempat tidak percaya. Ia menganggap Merry hanya iseng mengerjainya.

" Ini maksudnya lu pulang nggak balik lagi? Wah lu mau ngeprank gue?," kata Raffi.

Merry lalu meyakinkan tidak akan bekerja lagi bersama Raffi, karena selain menikah ia juga ingin menjaga ibunya yang hanya tinggal seorang diri di kampung.

"  Nggak niat ngeprank, aku mau dijodohin sama ibu di kampung," tutur Merry.

Mendemgar pernyataan Merry, Nagita Slavina tak bisa menahan rasa harunya, ia menangis dan terus memeluk Merry saat izin untuk berhenti bekerja.

 

   

5 dari 5 halaman

Kisah Merry, Mantan Tukang Sate di Balik Kesuksesan Raffi

Dream - Di balik kesibukan Raffi Ahmad meniti karir di dunia artis, ada orang lain yang membantu menuntaskan satu per satu tugasnya, yaitu Merry.

Merry atau pria bernama lahir Muhammad Sadeli itu adalah asisten pribadi Raffiyang telah bekerja dengannya selama sekitar delapan tahun.

Sejak itu, hidup Merry menjadi lebih baik dari sebelumnya. Di mana ia berprofesi sebagai pedagang sate di kawasan Depok, Jawa Barat. 

Merry yang memiliki pengalaman sebagai perias wajah, akhirnya memutuskan kembali menekuni profesi sebagai perias pengantin. Di sinilah awal kesuksesan Merry.

Mengikuti jejak teman sejawat, Merry tembus jadi make up artis. Salah satu yang menjadi 'langganannya' adalah Raffi.

Dia mulai memoles wajah suami Nagita Slavina sejak 2005, hingga akhirnya Raffi memintanya untuk menjadi make up artis pribadinya.

" Saya sudah ikut sama Raffi dari sinetron, iklan, dan sampai jadi asisten pribadi," kata Merry. Selama bekerja dengan Raffi, perekonomian Merry membaik.

Di matanya, ayah Rafathar itu adalah seorang yang dermawan. Saking baiknya, pria berusia 41 tahun itu enggan membocorkan berapa besaran nominal yang diberikannya setiap bulan, hingga bantuan Raffi lain.

" Saya nggak mau sebutkan, Raffi sangat baik. Raffi ngebantu banget saya di kampung. Kalau saya pulang kampung nggak cuma nitip uang buat saya saja, tapi buat orang yang di kampung, buat ibu saya," katanya.

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan