Meski Hamil, Nina `Noura` Antusias Sambut Ramadan

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 16 Juni 2015 12:28
Meski Hamil, Nina `Noura` Antusias Sambut Ramadan
"Kalau hamil muda kan sering mual dan drop, jangan diturutin mabuknya. Lawan aja sama banyak berkegiatan," tutup Nina.

Dream - Ramadan tahun ini bakal berbeda bagi salah satu personel grup vokal Noura, Nina Septiani. Kali ini, Nina tengah mengandung. Meski demikian, perempuan berhijab itu tetap antusias menyambut bulan Puasa.

" Senang banget ya, sudah mau puasa. Apalagi bakalan padat agenda bareng Noura," ungkap Nina di Jakarta, Senin kemarin.

Nina memiliki tips khusus untuk menjalani ibadah puasa saat kehamilan ini. Dia bakalan banyak mengonsumsi vitamin, sayuran, buah, dan banyak minum air putih.

" Kita sendiri saja sudah berat, apalagi sekarang dibagi dua, jadi harus cukup asupannya," terang perempuan pengisi suara Sopran dalam grup vokal Noura ini.

Selain itu, tambah Nina, istirahat yang cukup sangat perlu untuk menjaga stamina dan kesehatan janinnya. Sehingga, di tengah padatnya jadwal Noura, dia harus meluangkan waktu untuk beristirahat.

" Dalam seminggu harus ada satu hari yang kita kosongkan untuk istirahat di rumah, benar-benar buat tidur biar tubuh nggak drop," kata dia.

Menurut dia, saat hamil muda, tubuh sering mengalami perubahan menjadi lebih lemah. Tapi hal itu tidak membuatnya menyerah begitu saja.

" Kalau hamil muda kan sering mual dan drop, jangan diturutin mabuknya. Lawan aja sama banyak berkegiatan," tutup Nina. (Ism) 

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya