Heboh Ferrari Kevin Aprilio `Nyangkut` di Gang

Reporter : Kusmiyati
Senin, 27 April 2015 13:29
Heboh Ferrari Kevin Aprilio `Nyangkut` di Gang
Pentolan group band Vierratale, Kevin Aprilio membenarkan kabar 'nyangkutnya' mobil ferarri merah miliknya.

Dream - Pentolan group band Vierratale, Kevin Aprilio membenarkan kabar 'nyangkutnya' mobil Ferrari merah miliknya. Menurut putra pasangan Adie MS dan Memes ini mobil tipe F430 ini sempat tak bisa keluar di salah satu gang kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, dekat Universitas Pembangunan Nasional “ Veteran” Jakarta.

" Saya memang sedang mengemudikannya, Ferrari milik saya terjepit di gang itu," kata Kevin sembari tertawa kecil saat dihubungi tim Dream.co.id melalui sambungan telepon, Senin 27 April 2015.

Kevin mengatakan kejadian itu bermula, karena dirinya tidak ingin terlambat datang di suatu acara.

" Memang sedang buru-buru dan mencari jalan pintas, jadi saya lewat gang itu. Pernah juga sebenarnya lewat situ dan bisa tetapi memang bukan saat pakai Ferrari," tuturnya.

Akibat kejadian itu mobil berlogo kuda Kevin meninggalkan bekas di bagian sampingnya. " Hanya lecet saja sih, berterima kasih sekali dengan warga sana. Mereka semua orang baik, jadi bantu saya untuk mengeluarkannya sekitar tiga menit di gang itu," papar Kevin. (Ism)

1 dari 3 halaman

Heboh Ferrari Rp 8 Miliar Dibuang

Heboh Ferrari Rp 8 Miliar Dibuang

Dream - Sebuah supercar jenis Ferrari 458 Italia diparkir dan tak terurus di tempat parkir bawah tanah di kota Chengdu, Provinsi Sichua, Tiongkok.

Ferrari malang itu pasti diparkir untuk waktu yang sangat lama. Bodinya ditutupi lapisan debu tebal dan mobil tersebut agak miring sedikit ke kiri, mungkin karena bannya kempes.

Di negeri Tirai Bambu, sebuah Ferrari 458 Italia dibanderol sangat mahal, mulai dari 3,88 juta yuan atau US$ 636 ribu (Rp 8 miliar).

Supercar berlambang kuda jingkrak ini diperkuat mesin V8 yang mampu menghasilkan tenaga 570 hp dengan torsi mencapai 540 nm.

Namun melihat kondisi mobil yang tak terurus itu, banyak yang yakin mesinnya mungkin sudah tidak berfungsi alias rusak.

Sayang, dua angka depan plat nomor mobil ini seperti sudah dihapus sehingga pihak kepolisian pasti kesulitan mencari siapa pemilik mobil mewah itu.

(Ism, Sumber: carnewschina.com)

 

 

2 dari 3 halaman

Empat Menit Ferrari `Maut`

Empat Menit Ferrari 'Maut'

Dream - Dalam sidang koroner di pengadilan Derby and South Derbyshire disebutkan, seorang pebisnis tewas seketika sekitar empat menit setelah menjajal Ferrari 458 Spider.

Diberitakan Daily Mail, Senin 2 Maret 2015, Keith Poynton (49) tewas di tempat setelah tak bisa mengendalikan laju Ferrari ketika berbelok tajam. Dengan kecepatan yang diperkirakan mencapai 320 km per jam, mobil yang dikemudikan Poynton akhirnya menabrak pohon.

Dalam peristiwa di Linton, Derbyshire, April tahun lalu itu, Poynton juga mencederai puteranya, Tom (25), seorang pemain kriket untuk tim Derbyshire.

Ferrari seharga 200 ribu pound sterling itu milik ketua klub kriket Derbyshire, Chris Grant, yang baru saja membelinya saat kecelakaan itu terjadi.

Ian Phillips, petugas penyidik di bagian koroner Derby and South Derbyshire, mengatakan terlepas dari pengalamannya, Poynton tidak mampu mengurangi kecepatan sebelum kecelakaan pada malam 4 April itu.

" Dalam pandangan saya, tabrakan terjadi akibat kesalahan sopir, yang mengemudikan mobil tidak lebih dari empat menit dan, terlepas dari pengalamannya, ia tidak mampu mengurangi kecepatannya saat menikung."

Ditambahkan Phillips, sulit memperkirakan kecepatan mobil, tapi tingkat kerusakan mobil dan lokasi sekitar kecelakaan memperlihatkan Ferrari itu melaju dengan sangat cepat. Untuk diketahui, Ferrari 458 Spider menawarkan waktu akselerasi dari 0 ke 99 km per jam kurang dari 3,4 detik.

Sementara kecepatan maksimum yang aman saat menikung disarankan adalah 70 km per jam, kata Phillips. Tapi entah mengapa, Poynton memacu kendaraannya lebih dari 96 km per jam saat menikung.

Kepada tim penyidik, Tom mengaku terkejut dengan penemuan soal kecepatan mobil yang dipacu oleh ayahnya ternyata begitu tinggi.

" Tak diragukan lagi ayah telah melibatkan saya dalam situasi berbahaya," katanya.

Keith Poynton adalah seorang pebisnis dari Rosliston, Derbyshire Selatan. Dia menjadi direktur Briggs of Burton dan insinyur di bidang industri pembuatan dan penyulingan bir. (Ism)

3 dari 3 halaman

Heboh Oknum Polisi Korup, Kerja Bawa Ferrari

Heboh Oknum Polisi Korup, Kerja Bawa Ferrari

Dream - Sebuah kasus kriminal yang mencoreng kesatuan polisi Birmingham, Inggris. Salah satu anggotanya ternyata terlihat kriminal dan menjadi anggota geng di sana.

Osman Iqbal, seorang mantan perwira di kepolisian Birmingham dihukum tujuh tahun penjara. Dia dinyatakan bersalah menjalankan rumah bordil, melakukan pencucian uang, menjual narkoba dan tuntutan lainnya bersama dengan sekelompok pria dan wanita yang kini juga dihukum.

Yang membuat terkejut polisi tentang Iqbal adalah fakta bahwa salah satu dari mereka itu terlibat dengan kejahatan terorganisir.

Selain itu, ketika dia muncul ke kantor--melakukan pekerjaannya sebagai polisi--Iqbal selalu mengendarai Ferrari 458 senilai US$ 250 ribu atau sekitar (Rp 3,2 miliar)

Hal itulah yang mendorong pihak penyelidik untuk mulai mengawasi aktivitas Iqbal. Rekan-rekannya mulai menjadi curiga dan unit anti-korupsi Polisi Midlands Barat langsung melakukan penyelidikan.

Petugas menemukan Iqbal, dari Ward End, memiliki rekening bank untuk dua bisnis bodong untuk melakukan cuci uang dari rumah bordil di Covent Garden dan Marylebone daerah London.

Iqbal dipenjara pada September 2014 atas tuduhan konspirasi untuk menjalankan rumah bordil, konspirasi untuk mencuci uang dan kepemilikan narkoba Kelas A dengan maksud untuk memasok. Rincian kasusnya masih disegel sampai saat ini. Dan dia masih menghadapi tuduhan pelanggaran dalam jabatan publik.

 

Beri Komentar