Model Rambut Baru Bunga Citra Lestari Dipuji Habis-habisan

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 18 Januari 2021 09:23
Model Rambut Baru Bunga Citra Lestari Dipuji Habis-habisan
Lihat penampilan baru dari Bunga Citra Lestari.

Dream - Bunga Citra Lestari mulai kembali aktif di sosial media setelah berduka ditinggal suaminya, Ashraf Snclair. BCL, nama tenarnya mulai membagikan aktivitasnya di laman akun instagramnya dengan mengunggah postingan anyar yang menunjukkan perubahan penampilannya. 

BCL tampak memamerkan beberapa ekspresi berbeda ke kamera. Menariknya di sini, BCL terlihat tampil beda dari biasanya.

Ibu satu anak itu mengubah gaya serta warna rambut BCL yang membuatnya tampak lebih fresh. Mahkota diri BCL itu kini hadir dengan sentuhan warna kombasi warna gradasi hitam dan sedikit pirang. BCL juga membuat model rambutnya sedikit bergelombang.

Berbeda dengan penampilan lamanya dengan rambut lurus panjang dan berwarna hitam.

" Mommy's new hair colour (Warna rambut baru Mommy)," tulis Bunga Citra Lestari pada caprion foto.

Penampilan baru BCL© Penampilan baru BCL

Penampilan BCL dengan rambut barunya tersebut rupanya berhasil mencuri perhatian banyak pengguna Instagram. Banyak dari warganet yang memberikan pujian kepada penampilan ibu satu anak itu.

Sejumlah artis dan beberapa akun centang biru pun tak ketinggalan mengungkapkan kekagumannya pada BCL.

" Diapa apain tetep cantik," puji Melly Goeslaw.

" So pretty mommy," kata Ghea Indrawari.

" Fresh!" ucap desainer Didiet Maulana.

1 dari 5 halaman

Bunga Citra Lestari Ungkap Kemungkinan Menikah Lagi

Dream - Ditinggal Ashraf Sinclair selama-lamanya bukan perkara mudah untuk Bunga Citra Lestari. Ibu dari Noah Sinclair ini bahkan baru bisa bertemu dengan orang luar, enam bulan usai meninggalnya Ashraf.

" Ya 5 sampai 6 bulan baru bisa ngelakuin sesuatu," kata BCL dalam channel YouTube Maia AlElDul Tv.

Bahkan BCL sampai menjalani terapi untuk bisa bangkit dari rasa kesedihannyan, karena memang tak mudah menerima kepergian Ashraf yang sangat mendadak.

" Dari awal terapi gitu loh, berkonsultasi healing dari day one, habis itu yaudah nangis-nangis tiap hari, masih sih, cuma bisa berfungsi, dulu gak bisa berfungsi (beraktivitas)," ucap BCL.

Mendengar pelantun 'Sunny' yang sudah mulai bangkit ini, Maia penasaran apakah mungkin BCL berniat kembali menikah, setelah hatinya 'sembuh' ditinggal Ashraf.

" Tapi gue mau tanya, lu ada keingianan buat nikah lagi ya?

" Sampe sekarang? belum," jawab BCL.

2 dari 5 halaman

BCL Blak-blakan Alasan Tak Jadi Juri Indonesian Idol

Dream - Bunga Citra Lestari sudah tak menjadi juri Indonesian Idol tahun ini. Posisinya digantikan oleh Rossa. Soal alasan kenapa dirinya tak lagi ada sebagai juri, BCL buka suara.

" Seharusnya lo jadi juri idol juga kan, kenapa lo tolak?," tanya Maia Estianty dalam channel YouTube Maia AlELDUL TV.

" Gue juga sebenarya bingung sih kenapa (ga ambil tawaran jusri Idol)," jawab BCL.

Pada saat itu, kata BCL, ia ditawari menjadi juri Indonesian Idol di bulan Jul. Dia pun belum siap karena masih berduka atas meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair.

maia© Youtube

" Karena pada saat mau mulai, kalau ditanya sekarang sudah santai. Cuma pas itu ditanyain bulan Juni, Juli, gitu kan," ungkap BCL.

Disamping itu, BCl juga masih trauma. Ashraf memang meninggal saat BCL pulang menjadi juri di Indonesian Idol.

" Apa karena traumatik?," tanya Maia

" Iya bun, lebih ke situ," jawab BCL

" Iya sih berat sih, aku tau rasanya," kata Maia.

3 dari 5 halaman

Kenang Ashraf Lewat Video 'Dear Love', BCL Bikin Netizen Tak Berhenti Nangis

Dream - Bunga Citra Lestari kembali membuatb netizen merasa terenyuh. Kali ini, wanita yang karib disapa Unge itu meluncurkan video berjudul Dear Love di kanal YouTube.

Video itu dibuat untuk mengenang kehadiran almarhum suaminya, Ashraf Sinclair, mulai dari pertemuan pertama kali hingga kepergiannya.

" Hari ini adalah hari ulang tahun pernikahan kita. Dan di hari ini aku ingin mengenang betapa kamu telah menyentuh hidupku," ungkap pelantun tembang Tentang Kamu itu.

Video Anniversary BCL© Youtube It's Me BCL

Ia menyertakan berbagai cuplikan wawancara dan momen yang dihabiskan bersama Ashraf. Di dalam video tersebut, wanita yang beken dengan sapaan BCL ini mengaku saling menyayangi.

Pelantun lagu Sunny itu juga menggambarkan sosok suaminya yang pantang menyerah, rendah hati dan berhasil membuat dirinya menjadi yang terbaik.

4 dari 5 halaman

Masih Merindukan Ashraf

Meski sempat mengakui masih sulit mengontrol kerinduan kepada suaminya, dia merasa bersyukur bisa menghabiskan 12 tahun bersama Ashraf.

" Tanpamu, aku tidak akan bisa menjadi diriku di hari ini. Terima kasih sudah membuatku menjadi wanita terbahagia dan memberikan aku 12 tahun terindah dalam hidupku denganmu. Happy anniversary. I love you, always have, always will," tutupnya.

Video yang diunggah ke Youtube itu mengundang simpati warganet. Warganet pun memberikan semangat pada penyanyi yang akrab disapa Unge itu.

" Kak ungeee semangat teruss ya ..," tulis akun Youtube Josep Pardede.

" I can't stop crying... this is so sad. i love how you trying to share your beautiful love story . keep strong kak bunga . love from Malaysia," ujar Nurin Zaidi.

" Semoga dia (Ashraf) bisa bersamamu lagi di surga ! Inshaa Allah.. Ya Rabb ! Tuhan lebih mencintai dia ...," kata Hayati Ahmad.

5 dari 5 halaman

Berbalut Mukena Usai Sholat, Wajah Bunga Citra Lestari Jadi Sorotan

Dream - Sejak kehilangan suami tercinta Ashraf Siclair, Bunga Citra Lestari atau BCL jarang mengekspose kehidupannya di sosial media. Kabar tentang BCL justru banyak diketahui dari sang bunda, Emmy Muchlis, yang sering mengabarakan kegiatan terbaru putrinya maupun cucunya, Noah, lewat feed Instagramnya.

Salah satunya saat BCL sedang berdoa usai menjalankan ibadah sholat. Ibu dari Noah Sinclair itu terlihat mengenakan mukena hijau motir. Wajah BCL terlihat tanpa makeup dan sorot matanya sayu ke arah depan.

Emmy Muchlis tidak memberikan keterangan apa pun pada foto tersebut. Alhasil banyak netizen yang menyorot wajah dan sorot mata dari penyanyi berusia 37 tahun ini.

bunga citra lestari© bunga citra lestari

" Ya Allah wajahnya masih nampak sedih.. Yg kuat bunga semoga Allah selalu menjaga bunga dan noah ALFATEHAH buat ashraf,"  tulis akun @angelicamazumder.

" Masyaallah cantiknya Kak Unge @bclsinclair,"  kata akun @ayundadian09.

" Masih sedih lihat matanya, semoga selalu sehat,"  kata akun @kalmerinadina.

Beri Komentar