Netizen Ribut Usai Sophia Latjuba Pamer Ini

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 12 Juli 2016 14:42
Netizen Ribut Usai Sophia Latjuba Pamer Ini
Banyak dari para netizen yang menduga minuman itu sejenis minuman beralkohol.

Dream - Postingan foto atau pun video Sophia Latjuba di akun instagramnnya selalu menajdi sorotan para netizen.

Terkini, kekasih Ariel, vokalis band 'Noah' itu mengunggah foto saat dirinya ziarah ke makam sang ayah. Itupun menjadi perdebatan di kalangan netizen. Dikarenakan keyakinan sang ayah yang ternyata muslim.

Lagi-lagi, Sophia melakukan hal yang sama yang membuat netizen berdebat di dalam foto unggahannya itu. Kali ini, ibu dua ini menggungah foto gelas kecil berisi minuman.

Tak ada yang aneh dengan postingan foto itu. Namun banyak pengguna dunia maya menduga minuman beralkohol. Terlihat dari warna minuman. 

 

Sontak foto itu pun langsung dibanjiri berbagai macam komentar pedas dari para netizen.

"Masya alloh itu bir ya?," tulis akun Marweha.

Tak hanya mendapat cibiran keras, Sophia juga mendapat pembelaan dari para pengikutnya.

"Yaelah pada ribet amat sih pake ngebully @sophia_latjuba88 segala , dia minum apa aja terserah dia yg pnting dia gak mnta bayarin ama kalian apa yg dia minum," tulis akun Diant. (Ism) 

1 dari 2 halaman

Pendam Rindu, Sophia Latjuba Lebaran ke Makam Ayah

Dream - Idul Fitri tak hanya dimanfaatkan Sophia Latjuba untuk berkunjung ke rumah sanak saudaranya untuk saling bermaafan. Di akun instagramnya, momen hari kemenangan ini juga digunakan Sophia untuk berziarah ke makam ayahnya, Azizub Rahman Latjuba.

Di foto itu, tampak Sophia duduk disamping makan ayahnya dengan memegang batu nisan. " Assalamualaikum Papi. I miss you dearly," tulis Sophia melengkapi foto tersebut.

Foto yang disukai lebih dari 18 ribu pengikutnya itu pun langsung menarik perhatian para netizen. Selama ini publik mengetahui, sebelum menjadi Mualaf, Sophia memiliki keyakinan nasrani.

Sontak foto tersebut pun menjadi perdebatan para Netizen yang bertanya-tanya terkait keyakinan keluarga Sohpa Latjuba

" Kan mbak sophia nya mualaf, tpi knp ayah nya muslim ?," tulis akun Irfan.

" Oh aslinya muslim yah sopia trnyata ," tulis akun Anisa.

" Papinya muslim toh," tulis akun Arnida.

Selain itu, banyak dari para netizen yang turut mendoakan ayah Sophia Latjuba.

" Semoga dilapangkan ya mbak kuburan buat papanya ," tulis akun Fazlin.

2 dari 2 halaman

Sophia Latjuba: Agama Bukan untuk Mengkritik Orang Lain

Dream - Sejak diketahui memiliki hubungan dengan vokalis band Noah, Ariel, kehidupan Sophia Latjuba terus menarik perhatian publik. Banyak yang penasaran dengan keyakinan yang dianut Sophia.

Pertanyaan dari para peselancar dunia maya pun membanjiri akun instagramnya. Seakan lelah dengan banyaknya pertanyaan dari para netizen, Sophia mengunggah kalimat yang menjelaskan soal agama.

" Tujuan dari agama adalah untuk mengontrol diri. Bukan untuk mengkritik orang lain. Have a beautiful day everyone,"  tulis mantan istri Indra Lesmana ini, Jumat 29 Januari 2016.

Unggahan itu pun mengundang banyak komentar dari para netizen. Tidak sedikit yang memberikan semangat Sophia agar terus bersabar menghadapi berbagai komentar.

" Masih banyak memang yang mempermasalahkan agama. Sebenarnya itu urusan manusia dan Sang Pencipta,"  tutur akun Adhan.

" Biarkan itu menjadi ranah pribadi agama yang dipilihnya, terkecuali nanti saat menikah bisa seiman,"  kata akun Novi. (Ism) 

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan