Dor! Billy Syahputra Pamer Skil Menembak, Hasil Bidikannya Mengejutkan

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 10 September 2021 06:24
Dor! Billy Syahputra Pamer Skil Menembak, Hasil Bidikannya Mengejutkan
Billy Syahputra malah kena goda teman-teman artis untuk menguji kemampuannya `menembak` perempuan.

Dream - Billy Syahputra termasuk salah satu artis yang suka dengan olahraga menantang adrenalin. Mantan kekasih Amanda Manopo ini pernah memperlihatkan kemampuannya menunggangi sepeda motor jenis trill.

Bersama teman-temannya, Billy pernah memamerkan kemampuannya menaklukkan jalanan terjal, berlubang, berlumpur bahkan pegunungan di atas sepeda motor tersebut.

Kini, Billy rupanya mempunya mainan baru yang tak kalah ekstrem. Lewat video yang dipajang di feed akun Instagramnya, adik mendiang Olga Syahputra itu memperlihatkan kemampuan menembak.

Dalam rekaman video itu terlihat Billy memamerkan keahliannya menembak dengan menjatuhkan semua papan yang menjadi target tembakannya.

" Belajar menembak," tulis Billy Syahputra dikutip Dream, Kamis 9 September 2021.

Berhsil menembak semua target yang dilakukan pertama kalinya itu, Billy bersorak gembira.

hobi baru Billy Syahputra© hobi baru Billy Syahputra

" Huh, mantap habis sama gua," kata Billy bersorak gembira.

Video yang diunggah Billy Syahputra ini pun mendapatkan pujian dari warganet, terutama rekan-rekan artis.

" Udah bagus kok nembaknya bil…mana hasilnya?," tulis akun @jud1ka.

" Jago juga loe Jon.... skg saatnya belajar nembak cewek jon? Upsssssss," tulis akun @delonthamrinofficial.

" Boleh lu jago nembak beginian..tapi kalau nembak calon Jodoh lu ga ada jago2nya," tulis akun @hamka23hamzah.

" sangar jon," tulis akun @rifkyalhabsyi.(Sah)

1 dari 6 halaman

Terungkap Alasan Sebenarnya Billy Syahputra dan Amanda Manopo Putus

Dream - Billy Syahputra akhirnya blak-blakan tentang alasan sebenarnya putus dari Amanda Manopo. Billy mengaku sudah tidak cocok dengan Amanda Manopo.

" Gimana, ya. Sudah enggak cocok saja," kata Billy Syahputra dalam video YouTube DENNY CAGUR TV.

Potret Sigi Wimala Saat Bersepeda, Bikin Netizen Gagal Fokus

Menurut Billy, Amanda ternyata bukan seseorang yang diinginkannya. Billy juga meyakini kalau hubungannya dengan Amanda manopo tidak berjodoh.

" Yah, mungkin juga enggak jodoh," ucapnya.

5 Kejutan Billy Syahputra untuk Amanda Manopo, Pernah Diajak Dinner di Warkop© MEN

Mendengar jawaban Billy, Denny Cagur menduga keduanya sama-sama sibuk dengan kegiatan masing-masing.

" Mulai sibuk kali ya, lo sibuk, dia sibuk, akhirnya selesai," kata Denny tersenyum.

" Iya mungkin bisa seperti itu," kata Billy.

2 dari 6 halaman

Billy mengaku sebenarnya belum siap menikah saat menjalani hubungan dengan mantan-mantan kekasihnya. Sebaliknya pasangan Billy sudah siap menikah.

Termasuk dengan Amanda Manopo, yang disebut sudah siap menikah, namun tidak dengan Billy Syahputra.

Dulu Hempas Aldi Taher, Begini Nasib Georgina Aisyah Sekarang

" Jamannya gue sama Hilda, Hilda udah siap nikah, guenya entar dulu. Waktu gue sama ini, dia udah siap nikah. Sama yang terakhir udah siap mau nikah, guenya ntar-ntar dulu," kata Billy Syahputra.

Billy Syahputra© Billy Syahputra

Tapi, Billy mengungkapkan alasan dia belum siap menikah dengan pasangannya. Namun Billy tidak mengutarakan alasan tidak memilih kekasih-kekasihnya untuk dinikahi.

" Gue punya prinsip dan alasan tersendiri yang nggak perlu semua orang tahu. Contoh si A sudah siap nikah sama gue, gue ada alasannya kenapa gue enggak. Si B mau menikah sama gue, gue ada alasannya gue nggak jadi. Si C sudh pengen nikan sama gue, akhirnya kenapa nggak jadi itu punya alasan masing-masing , cukup gue aja yang tahu," tuturnya.

Sumber : youtube.com

3 dari 6 halaman

Komentari Billy Syahputra-Memes, Amanda Manopo: Gimmick Nggak Jelas, Udah Males

Dream - Cerita cinta Billy Syahputra dan Amanda Manopo yang sudah berakhir masih menyisahkan tanda tanya. Romansa di antara dua sejoli yag pernah membara dan sering muncul di media sosial tiba-tiba lenya begitu saja.

Kebersamaan mereka juga semakin tenggelam pada rutinitas masing-masing. Akun Instagram Amanda bahkan sudah diperbarui tanpa foto-oto mesra bersama Billy lagi. Dan entah mengapa Billy dan Amanda menutup rapat persoalan cinta mereka.

Tampil Bela Rizki DA, Nadya Mustika: `Tambah Lagi Sabarnya, Sayang`

Di tengah ketidakpastian hubungan mereka muncul nama, Memes, seorang sinden program acara OVJ yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra.

Kedekatan Bily dan Memes terus menjadi sorotan publik apalagi sejak kepergok berada di dalam mobil adik dari mendiang Olga Syahputra.

Amanda rupanya menyadari kabar kedekatan tersebut dan memberikan komentarnya saat ditanya soal hubungan Bily dengan Memes. Amanda menyebut kabar itu hanya gimmick demi mendongkrak popularitas keduanya.

Amanda Manopo© Amanda Manopo

" Aduh gimmick-gimmick nggak jelas. Aku udah males banget tentang beritanya. Paling nggak jauh-jauh dari gimmick udah," kata Amanda Manopo dikutip Dream dari Cumicumi, Senin 5 April 2021.

Meski begitu, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini tidak mau menyalahkan atau membenarkan soal kabar kedekatan Billy dengan Memes.

" Kalau untuk masalah hubungan (dirinya dan Billy) cukup aku saja sih nggak mau membenarkan siapa yang benar, menyalahkan siapa yang salah," tutur Amanda Manopo.

Sementara soal kandasnya hubungannya dengan Billy, Amanda Manopo enggan komentar. Ia beralasan tidak mau masalah pribadi diumbar ke publik.

" Apa yang saya ucapkan pasti ada aja yang benci ada yang suka. Kalau soal hubungan saya sama dia pasti sudah pada tahu," kata Amanda Manopo.

Sumber : youtube.com

4 dari 6 halaman

Curhat Tanpa Status dan Dapat Ancaman, Amanda Manopo dan Billy Syahputra Putus?

Dream - Amanda Manopo menuliskan curhatan di laman akun instagramnya. Tanpa menyebutkan nama, Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta mensyiratkan statusnya yang sudah tak menjalin hubungannya dengan siapapun.

Pesinetron dan model yang diketahui sebagai kekasih Billy Syahputra ini mengaku berat harus bicara yang menjelaskan hubungannya ke publik.

Dua Ibu Mencuri Susu, Hotman Paris Minta Maaf ke Pemilik Toko

" Berat sekali harus melakukan hal seperti itu. Sebenarnya aku ga mau akan jadi seperti ini. Yang nantinya akan jadi konsumsi publik. Jujur sedang menjalani hari dimana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Dimana sudah tidak punya hubungan status,"   tulis Amanda Manopo dalam curhatannya.

5 dari 6 halaman

Dapat Ancaman dan Sindir Youtuber

Gadis berusia 21 tahun ini mengaku mendapatkan ancaman yang membuat psikisnya terganggu yang membuatnya sakit. " Hari ini di ancam yang membuat sikis dan hati menjadi sakit,"   kata Amanda.

Curhatan Amanda Manopo© Curhatan Amanda Manopo

5 Potret Ayu Ting Ting Bergaya Ala Idol K-Pop

Wanita bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini juga seorang memberikan sindiran kepada seseorang yang terus membuat konten YouTube dan menyebut namanya.

" Untuk kamu aku sangat mempersilagkan untuk mengupload apapaun yang kamu sukaimdan melalukan hal--hal yang aneh di luar sana. Setelah semua drama yang sudah dibuat di konten mu aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan nama aku lagi. Can You just stip it?," tutur Amanda Manopo.

6 dari 6 halaman

Ibunda Gandeng Kuasa Hukum

Mendengar Amanda mendapatkan ancaman, sang ibunda, Henny Manopo, mengaku telah seorang pengacara untuk memberikan perlindungan kepada putrinya. Ia menunjuk kuasa hukum Razman Arief Nasution.

" Hal-hal yang seperti ini kita amati postingannya kalau sekali dua kali terus berarti ada niat jahat kita harus telusuri. Kalau itu kita anggap akan mengganggu kenyamanan Amanda tentu akan ada tindakan hukum," ujar Razman Arief Nasution, dikutip Dream dari liputan6.com, Selasa 23 Februari 2021.

Sheila Marcia Hapus Tato, Alasannya Bikin Terenyuh: Sakitnya Luar Biasa!

Sang pengacara mengatakan bahwa ke depannya, pihaknya tak segan-segan mengambil tindakan tegas bila ancaman masih terus datang.

" Sepanjang hari ini Amanda masih memaafkan. Tapi ke depan, per hari ini kami tidak akan toleransi lagi. Karena kami ingin Amanda menjadi seorang figur pekerja seni yang baik dan tidak diganggu," ucapnya.

Ibunda Amanda Manopo juga sangat mengkhawatirkan kondisi mental anaknya.

" Pada prinsipnya kami juga nggak mau ke kuasa hukum. Tapi saya punya keluarga besar Manopo yang melihat semua tulisan-tulisan di Instagram. Saya berharap ke depannya jangan ada lagi lah ancaman tulisan yang menyudutkan dia," kata sang ibu, Henny Manopo.

Beri Komentar