Bukan untuk Syahrini dan Reino Barack, Nikita Mirzani Sindir Siapa?

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 13 Maret 2019 09:30
Bukan untuk Syahrini dan Reino Barack, Nikita Mirzani Sindir Siapa?
Ini penjelasan Nikita Mirzani!.

Dream - Nikita Mirzani membantah unggahannya berisi sindiran terhadap raut wajah seorang lelaki kaya dan barang-barang palsu seorang wanita bukan ditujukan pada pasangan yang baru menikah, Syahrini dan Reino Barack.

Wanita yang biasa disapa Niki itu diketahui mengunggah instastory tersebut saat pasangan Syahrini dan Reino menggelar konferensi pers pernikahan mereka. Hadir pula adik sekaligus manager Syahrini, Aisyahrani. 

" Tidak ada kemana, gue mah universal buat siapa saja itu," kilah Nikita saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 12 Maret 2019.

 nikita mirzani

Menurut Nikita, unggahan tersebut sama sekali tak menyebut nama pria maupun wanita yang disunggungnya. Ibu dua anak itu menganggap kalimat sindiran yang ditulis itu seharusnya tidak menjadi persoalan.

" Kan gue tidak sebutin nama lu jangan giring opini deh. Gue kan tidak menyebutkan nama," katanya.

Selama ini Niki mengaku tidak memiliki masalah apapun dengan Syahrini maupun Reino Barack. Niki hanya mengeluarkan komentar-komentar layaknya banyak dilakukan para netizen. 

" Anggap saja gue juga netizen sama yang kayak yang lain," tuturnya.(Sah)

1 dari 2 halaman

Nikita Mirzani Sebut `Muka Lakinya Tertekan`, Sindir Reino Barack?

Dream - Bukan Nikita Mirzani namanya jika setiap postingannya tidak membuat hehoh. Nikita Mirzani memang kerap berkomentar atas pemberitaan yang sedang viral.

Termasuk soal pernikahan fenomenal Syahrini dan Reino Barack. Nikita mengunggah kalimat sindiran saat Syahrini dan Reino menggelar konferensi pers.

Ibu satu anak ini menyoroti ekspresi wajah dari Reino Barack. Menurut dia ada kejanggalan di wajah pria berusia 34 tahun itu.

  syahrini dan reino barack

Foto : Agus/Kapanlagi.com

"  Gue cuma bisa bilang kasihan lakinya muka nya kaya tertekan gituuuuh. Lalu adenya mesem2 licik kegirangan. Dipikir itu laki keyong reyong (kaya raya)," kata Nikita Mirzani dikutip Dream, Senin 11 Maret 2019.

Tak sampai di situ, Nikita menyarankan agar sang adik tidak lagi menggunakan barang-barang palsu. Meski kata dia, tidak semua barang yang dipakai adalah palsu.

"  Mudah2 an setelah ini barang2 elo asli smua yah.. malu dong pke kw walaupun ga semua kw sih Tapi ada kaaan. Iyaaakaaaaan,"  kata dia.

Di akhir kalimat, mantan istri Dipo Latief ini dengan tegas membantah dirinya mencari popularitas di sosial media alias pansos, karena mengomentari pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Menurut dia, sebelum Syahrini terkenal sebagai penyanyi, Nikita mengaku sudah lebih dulu jadi artis.

"  Trs buat orang2 jangan pada bilang gue pansos deh. N**is bgt. Sblm dia jadi artees Gue udh dluan. Cek aja di Google film gue sama semua sinetron striping dan program gue,"  kata dia.

Tapi apakah sindiran Nikita itu untuk Syahrini, Reino dan adik Syahrini, Aisyahrini? Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Nikita. 

  Nikita Mirzani

 

 

2 dari 2 halaman

Nikita Mirzani Bocorkan Kedekatan Syahrini-Reino Barack Sebelum Menikah

Dream Nikita Mirzani mengklaim mengetahui proses penjajakan hubungan asmara Syahrini dan Reino Barack. Malah ia menuding pasangan yang baru menikah di Jepang itu telah cukup lama menjalin hubungan.

" Dekatnya dari Juni," kata Nikita seraya tertawa saat di kawasan Tendean, JakartaSelatan, Rabu 6 Maret 2019.

   reino barack dan syahrini

foto : @princessyahrini

Kabar itu, klaim Nikita, diketahui dari ucapan sahabat Syahrini sendiri. " Kedekatan mereka mencuat kan dari sahabatnya sendiri, sahabat Syahrini," katanya.

Didesak sosok sahabat yang menceritakan hubungan Syahrini dan Reino tersebut, ibu dua anak ini malah enggan mengungkapkannya.

" Ada deh mau tahu saja. Ya kita kan kalangan sosialita jadi nyebar kemana-mana gitu," tuturnya.

Diketahui sinyal hubungan Luna dan Reino akan berakhir muncul pertama kali sekitar bulan Mei 2018. Kala itu Luna yang mengobrol bersama Raffi Ahmad dan Billy Syahputra menceritakan tentang peliknya hubungan asmara mereka.

Sinyal putusnya hubungan mereka baru diketahui saat Luna mengunggah foto pada pertengahan September 2018 lalu. Luna yang mengunggah foto hari anniversary hubungan mereka sempat menyampaikan permohonan maaf serta doaagar Reino bisa hidup bahagia dan damai.

Pengakuan itu semakin diperkuat dengan pernyataan Reino Barack yang mengaku sudah tak lagi menjadi hubungan dengan Luna. (Sah)

 

 

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan