Nora Alexandra Sempat Ingin Akhiri Hidup Karena Jerinx Dipenjara Lagi: `Belum Bikin Anak Sudah...`

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 3 Maret 2022 17:01
Nora Alexandra Sempat Ingin Akhiri Hidup Karena Jerinx Dipenjara Lagi: `Belum Bikin Anak Sudah...`
Nora sangat stress menghadapi kasus Jerinx

Dream - Nora Alexandra sempat stres terpikir untuk mengakhiri hidupnya sendiri setelah mengetahui sang suami, Jerinx SID, kembali masuk perjara karena masalah hukum untuk kali kedua.

" Iya Benar (mau bunuh diri) karena stres," tutur Nora Alexandra saat diundang sebagai bintang tamu di kanal youtube milik Denny Sumargo.

Menurut Nora, kasus hukum yang menyeret sang suami untuk kedua kalinya tak pernah terpikir dalam benaknya. Terlebih Jerinx kala itu baru sebulan menghirup udara bebas karena kasus hukum pertamanya. 

Yang membuat Nora cukup syok adalah Jerinx pernah berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama yaitu tersangkut perkara hukum.

" Dia itu baru sebulan bebas kalau enggak salah dari kasus pertama, belum honeymoon," ujarnya.  

nora© instagram

1 dari 5 halaman

'Belum Bikin Anak, Sudah Ada Masalah`

Kekecewaan Nora semakin bertambah karena dia bersama Jerinx sudah mempersiapkan rencana kehidupan baru termasuk memiliki seorang anak.

Namun kini Nora terpaksa menelan pil pahit dengan rencana indahnya itu karena Jerinx kembali divonis satu tahun atas kasus hukum yang dilaporkan Adam Deni.

" Belum bikin anak sudah ada masalah kan sedih," tutur Nora Alexandra

Saking stresnya menghadapi cobaan ini, berat badan wanita 27 tahun ini susut karena terus memikirkan nasib suaminya itu.

" Karena Nora masih belum siap dia masuk lagi, bukan hanya nangis, enggak makan, kurus," ucapnya.

2 dari 5 halaman

Nora Alexandra Tagih Utang IVF ke Jerinx SID: `Bahagiakan Istrimu!`

Dream - Nora Alexandra menagih janji sang suami, Jerinx SID, yang sedang merayakan ulang tahun ke 45 tahun pada hari ini (Kamis, 10 Februari 2022). Ucapan selamat ulang tahun serta permintaan memenuhi utang janji itu disampaikan Nora lewat Instagram.

Jerinx SID saat ini diketahui tengah menjalani masa tahanan dalam kasus hukum terbarunya. 

" Tambahan doa buat JRX semoga kamu bisa lebih sayang sama istri, perhatian," tulis Nora di akun media sosialnya itu.

Selain lebih sayang, mantan istri Aliff Ali ini berharap Jerinx bisa memenuhi janjinya usai keluar dari penjara. Jerinx yang telah menikah 3 tahun dengan Nora ternyata pernah berjanji untuk menjalani program bayi tabung setelah bebas.

" Lunasi hutang janji IVF ke aku ya, dan fokus saja sudah ke rumah tangga dan bahagiakan istrimu!" pinta Nora.

3 dari 5 halaman

Minta Seseorang Bersikap Jujur

nora© instagram

Dalam postingannya itu juga Nora menyindir seseorang untuk bersikap jujur karena kebohongannya telah membuat dia dan Jerinx terpisah. Bahkan Nora saat ini tak bisa merayakan bersama ulang tahun sang suami.

" 45 MERDEKA Buat yg masih diluar, segera jujurlah drpd berbohong dibawah sumpah Al-qur'an. Nyata, berupaya memisahkan skrng semoga tahu rasanya terpisahkan," ungkap dia.

4 dari 5 halaman

Doa untuk Nora dan Jerinx dari Fans

Unggahan ucapan ulang tahun serta sindiran Nora tersebut mendapat dukungan dari netizen. Mereka berharap agar ujian yang sedang dihadapinya bisa segera berlalu.

" Bismillah badai akan segera berlalu syg… ambil hikmahnya… pasrah sm Allah," kata Dewi Perssik.

" Sehat selalu blide @true_jrx dan semoga segera bisa berkumpul lagi bersama @ncdpapl dan keluarga," kata ayutrisna.

" Semoga yang masih percaya KARMA itu ada segera bertobat, Happy birthday buat Pakde JRX. Sehat selalu, semoga cepat berkumpu," kata akun illyasfrando.

 

 

5 dari 5 halaman

Jerinx SID Ditahan Lagi, Genggam Erat Tangan Nora Sebelum Masuk Mobil Tahanan

Dream - Jerinx SID harus kembali merasakan dinginnya lantai sel penjara setelah menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. Penahanan Jerinx kali ini terkait laporan pengaduan dari Adam Deni yang merasa mendapat ancaman dari personel SID tersebut.

Didampingi sang istri, Nora Alexandra, Jerinx tidak banyak bicara terkait keputusan penahanan yang dijatuhkan pihak Kejaksaan.

" Intinya semua akan saya hadapi dengan gentleman," ujar Jerinx dikutip dari MOP Channel, Rabu, 1 Desember 2021.

Nora yang mendampingi Jerinx selama pemeriksaan terlihat diam dan tertunduk ketika melihat suaminya mengenakan rompi merah khas tahanan.

Tangan Nora terus digenggam oleh Jerinx hingga masuk ke dalam mobil polisi yang sudah terparkir.

jerix© instagram

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Bima Suprayoga menjelaskan Jerinx resmi ditahan hingga 29 hari ke depan.

" Setelah dilakukan pemeriksaan, jaksa memutuskan untuk melakukan penahanan sementara selama 20 hari ke depan, mulai hari ini," kata Bima.

Diketahui sebelumnya, Jerinx dilaporkan Adam Deni ke polisi terkait dugaan ancaman yang disampaikan melalui sosial media. Tindakan ini bermula saat Deni meminta Jerinx untuk membuktikan soal endorsment Covid-19.

Penahanan ini menjadi pengalaman kedua yang harus dijalani Jerinx dalam waktu hampir berdekatan. Sebelumnya Jerinx ditahan selama 10 bulan atas kasus tuduhan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian lewat sosial media.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More